Prediksi Pertandingan Atalanta vs Frosinone dan Statistik Pertandingan Serie A

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Frosinone dan Statistik Pertandingan Serie A
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Atalanta vs Frosinone malam ini pada tanggal 16 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Atalanta, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 Coppa Italia atas AC Milan.

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol Atalanta adalah Teun Koopmeiners (45′, 59′). AC Milan melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rafael Leão (45′) adalah pencetak gol AC Milan.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Atalanta tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Atalanta telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Colo Colo Vs Cobreloa: Temukan Rahasia Kemenangannya!

Jelang pertandingan ini, Atalanta tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya melawan Juventus di laga Coppa Italia, Frosinone dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Frosinone menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Juventus melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Arkadiusz Milik (11′, 38′, 48′) dan Kenan Yıldız (61′) mencetak gol untuk Juventus.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk menghasilkan pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Frosinone turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan.

Lawan mereka telah mencetak 12 gol di antaranya. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah tren tersebut akan dipertahankan di game mendatang atau tidak.

Menjelang kontes ini, Frosinone belum pernah menang tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Head to Head Atalanta vs Frosinone

Frosinone
Aug 27, 2023
3 – 1 Atalanta
Frosinone
Apr 16, 2023
3 – 1 Atalanta
Atalanta
Jan 2, 2023
3 – 1 Frosinone
Frosinone
Apr 24, 2022
1 – 1 Atalanta
Atalanta
Dec 5, 2021
1 – 1 Frosinone
Frosinone
May 1, 2021
2 – 1 Atalanta

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 31/01/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Atalanta telah memenangkan 4 pertandingan ini & Frosinone 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total tercipta 15 gol di antara mereka dalam pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk La Dea dan 2 untuk Canarini. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-2 pada 26/08/2023 dan skor berakhir Frosinone 2-1 Atalanta.

Pada hari itu, Frosinone berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Abdou Harroui (5′) dan Ilario Monterisi (24′).

Atalanta melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Duván Zapata (56′) mencetak gol.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Kondisi Dari Team Atalanta

Kami memperkirakan La Dea akan menggunakan formasi 3-4-2-1, memulai babak pertama dengan Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, Berat Djimsiti, Sead Kolasinac, Emil Holm, Matteo Ruggeri, Marten de Roon, Ederson, Teun Koopmeiners , Aleksey Miranchuk dan Charles De Ketelaere.

Kondisi Dari Team Frosinone

Manajer Frosinone, Eusebio Di Francesco, memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Anthony Oyono (keseleo pergelangan kaki), Sergio Kalaj (cedera tidak diketahui), Jaime Báez (cedera tidak diketahui) dan Riccardo Marchizza (cedera hamstring) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Pierluigi Frattali tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ada kemungkinan besar Canarini memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan memilih Stefano Turati, Kevin Bonifazi, Memeh Caleb Okoli, Simone Romagnoli, Pol Lirola, Francesco Gelli, Luca Mazzitelli, Enzo Barrenechea, Matias Soule , Abdou Harroui dan Kaio Jorge.

Prediksi Skor Atalanta vs Frosinone

Frosinone kemungkinan besar akan mendapat tugas berat untuk mendobrak tim Atalanta yang punya kemampuan untuk benar-benar menjalankan permainan ini.

rakyatnesia.com rasa ini akan menjadi skor kemenangan 3-0 yang sangat nyaman bagi Atalanta di penghujung pertandingan.

Bagikan

Also Read