Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, 14 Januari, Piala Super spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, 14 Januari, Piala Super spanyol
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 14 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Super Spanyol Musim 2021/2022.

Piala Super Spanyol menampilkan bentrokan rakyatnesia dua tim terbesar La Liga minggu ini saat Atletico Madrid menghadapi Athletic Bilbao pada hari Kamis.

Kedua tim tidak konsisten musim ini dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Analisis Pertandingan

Athletic Bilbao terletak di tempat kesembilan di klasemen La Liga serta belum menggapai langkah mereka masa ini.

Klub Basque bermain imbang 0- 0 melawan Deportivo Alaves sepanjang akhir minggu serta wajib mengambil peran dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid terletak di tempat keempat dalam tabel liga dikala ini serta pula tersanjung buat menipu masa ini.

Los Colchoneros ditahan imbang 2- 2 oleh Villarreal di pertandingan tadinya serta wajib bangkit kembali pekan ini.

Head- to- Head Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid mempunyai rekor bagus melawan Athletic Bilbao serta sudah memenangkan 25 dari 44 pertandingan yang dimainkan rakyatnesia kedua regu.

Athletic Bilbao sudah mencapai 12 kemenangan melawan Athletic Bilbao serta butuh tingkatkan rekor mereka dalam pertandingan ini.

Pertemuan tadinya rakyatnesia kedua regu La Liga terjalin pada September tahun kemudian serta berakhir dengan skor 0- 0.

Kedua regu menyia- nyiakan kesempatan pada hari itu serta wajib lebih klinis pekan ini.

Gol di kedua sisi babak pertama dari bek Villarreal Pau Torres dan Alberto Moreno membatalkan gol pembuka brilian Angel Correa pada menit ke-10 dari garis tengah; namun, Geoffrey Kondogbia mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-67 bagi tim tamu, sebelum menerima kartu kuning keduanya pada pertandingan tersebut pada waktu tambahan.

Hasil ini merupakan kemunduran lain bagi tim Diego Simeone dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar papan atas mereka, dengan 16 poin sekarang memisahkan diri mereka di urutan keempat dengan pemimpin liga dan rival sekota Real Madrid di puncak.

Dengan pertahanan gelar mereka yang tampaknya hampir berakhir, Atletico mungkin akan memprioritaskan kompetisi piala untuk sisa musim ini, dengan Piala Super Spanyol sebagai upaya pertama mereka untuk meraih gelar.

Los Colchoneros memiliki rekor yang beragam melawan Bilbao dalam pertemuan terakhir, karena mereka telah menang, seri dan kalah masing-masing dua pertandingan dalam enam pertemuan terakhir mereka, termasuk hasil imbang tanpa gol di Wanda Metropolitano pada bulan September.

Dengan kurangnya pendukung tuan rumah untuk menyemangati mereka di tempat netral di Arab Saudi, Simeone perlu menjadi dirinya yang bersemangat sekali lagi di pinggir lapangan untuk memberikan semacam motivasi bagi para pemainnya pada hari Kamis.

Head to Head Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao

Hasil yang membuat frustrasi pelatih kepala Marcelino berarti timnya kini duduk empat poin di belakang tempat Eropa setelah memainkan permainan lebih banyak dari rival mereka di atas mereka.

Bilbao sekarang menghadapi rangkaian pertandingan yang menantang di tiga kompetisi berbeda, karena pertandingan Piala Super mereka dengan Atletico diikuti oleh pertandingan babak 16 besar Copa del Rey dengan Barcelona Rabu depan, sebelum perjalanan La Liga ke Rayo Vallecano yang sedang terbang tinggi. empat hari kemudian.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Marcelino akan bersemangat untuk memulai rangkaian pertandingan ini dengan hasil positif di Arab Saudi, dan mengingat bahwa nasib mereka baru-baru ini berubah – memenangkan tiga dan seri satu dari lima pertandingan terakhir mereka sebelum delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua turnamen – Bos Spanyol dan timnya yakin akan sukses pada Kamis.

Bilbao, yang berhasil mengalahkan rival Atletico Real Madrid pada tahap ini musim lalu, akan berusaha menjadi tim pertama sejak Barcelona antara 2009 dan 2011 yang mempertahankan Piala Super.

2021-09-18 La Liga Primera División Atl. Madrid 0-0 Athletic Bilbao
2021-04-25 La Liga Primera División Athletic Bilbao 2-1 Atl. Madrid
2021-03-10 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-1 Athletic Bilbao
2020-06-14 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-1 Atl. Madrid
2019-10-26 La Liga Primera División Atl. Madrid 2-0 Athletic Bilbao

5 Pertandingan terakhir

D Villarreal 2-2 Atl. Madrid
W Rayo Majadahonda 0-5 Atl. Madrid
W Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano
L Granada 2-1 Atl. Madrid
L Sevilla 2-1 Atl. Madrid

D Alaves 0-0 Athletic Bilbao
W Atlético Mancha Real 0-2 Athletic Bilbao
W Osasuna 1-3 Athletic Bilbao
L Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
W Athletic Bilbao 3-2 Real Betis

Kondisi pemain

Atletico Madrid

Antoine Griezmann sedang dalam pemulihan dari cedera saat ini dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Stefan Savic juga mengalami cedera dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Antoine Griezmann

Diragukan: Stefan Savic

Suspensi: Tidak ada

Athletic Bilbao

Ander Capa, Unai Nunez, Yuri Berchiche, dan Asier Villalibre sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam game ini.

Unai Vencedor telah menyelesaikan pemulihannya dan akan tersedia melawan Atletico Madrid.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Ander Capa, Unai Nunez, Yuri Berchiche, Asier Villalibre

Suspensi: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Susunan pemain Atletico Madrid  (4-4-2):

Jan Oblak; Mario Hermoso, Jose Gimenez, Renan Lodi, Marcos Llorente; Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa, Luis Suarez

Susunan pemain Athletic Bilbao  (4-4-2):

Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid belum dalam performa terbaik mereka musim ini dan tidak mampu lagi menunjukkan performa buruk dalam beberapa minggu mendatang.

Pemain seperti Luis Suarez dan Rodrigo De Paul belum mencapai puncak mereka musim ini dan perlu membuat tanda di Piala Super Spanyol.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Athletic Bilbao menantang segala rintangan untuk memenangkan kompetisi ini tahun lalu dan akan berusaha untuk meniru kepahlawanan mereka melawan tim Diego Simeone.

Namun, Atletico Madrid adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan unggul dalam pertandingan ini.

Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao

Bagikan

Also Read