Prediksi Napoli vs Fiorentina, 14 Januari, Coppa Italia

Dedi Suparman

Prediksi Napoli vs Fiorentina, 14 Januari, Coppa Italia
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli Vs Fiorentina, malam hari ini Jadwal Liga Italia 14 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Coppa Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neapolitans bertujuan buat membangun kemenangan 1- 0 yang berjuang keras atas Sampdoria, serta bandar judi memandang mereka selaku kesukaan buat menggapai perempat final Piala Italia.

Seluruh Ounas, Koulibaly, serta Anguissa lagi menempuh tugas internasional, serta memandang penyerang kunci Lorenzo Insigne hadapi luka pada akhir minggu, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Viola, di sisi lain, bermain imbang 1- 1 dengan Verona di pertandingan liga terakhir mereka.

Walaupun kandas mencetak berhasil di“ Kota Cinta”, pemain yang wajib dicermati di regu tandang merupakan bintang baru Serbia Dusan Vlahovic, sedangkan Cristiano Biraghi kembali dari skorsing.

Bagaimanapun, kami yakin kalau terdapat nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang sebab Napoli susah dikalahkan di depan pendukung tuan rumah.

Lahir di Frattamaggiore, Napoli pada 4 Juni 1991, Lorenzo Insigne merupakan pemain sepak bola Italia yang bermain buat klub kota kelahirannya Napoli di Serie A.

Insigne merupakan produk sekolah sepak bola Olimpia Sant’ Arpino, namun dia bergabung dengan Partenopei pada umur 15 tahun.

Penyerang bertubuh kecil ini mencetak berhasil pertamanya di kompetisi papan atas Italia pada 16 September 2012 dalam kemenangan 3- 1 atas Parma.

Insigne, yang bermain buat klub semacam Cavese, Foggia serta Pescara dengan status pinjaman saat sebelum kembali ke Napoli, melaksanakan debutnya bersama regu nasional Italia pada 11 September 2012 di kualifikasi Piala Dunia melawan Malta.

Penyerang Napoli itu mencetak berhasil pertamanya buat Azzurri dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina pada 14 Agustus 2013. Posisi utamanya merupakan selaku winger kiri, tetapi dia pula digunakan selaku second striker. Lorenzo Insigne terikat kontrak dengan Napoli sampai 30 Juni 2022.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Napoli, yang didukung oleh hasil tadinya, hendak mengharapkan hasil yang sama sehabis kemenangan 1- 0 di Serie A melawan Sampdoria.

Dalam laga itu, SSC Napoli sukses memahami 69% kemampuan bola serta 22 tembakan pas sasaran dengan 5 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat SSC Napoli merupakan Andrea Petagna( 43′). Sampdoria menemukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran.

Kurang dari 3 berhasil per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana SSC Napoli ikut serta.

Mengurai bobot berhasil dari periode ini, regu lawan mencetak agregat 5 sedangkan SSC Napoli mencatatkan jumlah 6. Ayo kita amati apakah tren itu hendak bertahan di pertandingan ini.

Semenjak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Torino di kompetisi Serie A, Fiorentina serta penggemar ekspedisi mereka hendak berharap buat hasil yang lebih baik di mari.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina mempunyai 59% kemampuan bola serta 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antara lain pas sasaran. Buat lawan mereka, Torino menemukan 5 tembakan ke gawang dengan 3 pas sasaran. Wilfried Singo( 19′) serta Josip Brekalo( 23′, 31′) mencetak berhasil buat Torino.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Fiorentina sudah menolong diri mereka sendiri dengan total 15 berhasil. Fiorentina pula sukses mencetak berhasil pada tiap peluang tersebut. Sepanjang periode itu, mereka mempunyai 7 berhasil yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Mengecek bentrokan head to head terkini mereka semenjak 02/ 09/ 2019 menampilkan kalau Napoli sudah memenangkan 4 dari ini& Fiorentina 1, dengan jumlah pertandingan seri jadi 1.

Secara totalitas, 20 berhasil dicetak rakyatnesia kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 14 di antara lain buat Partenopei serta 6 kepunyaan La Viola. Itu merupakan angka rata- rata berhasil per permainan sebesar 3, 33.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Pertandingan liga tadinya yang menunjukkan klub- klub ini merupakan pertandingan Serie A hari ke 7 pada 10/ 03/ 2021 kala skor akhir merupakan Fiorentina 1- 2 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memahami 54% kemampuan bola serta 10 tembakan pas sasaran dengan 3 di antara lain pas sasaran. Salah satunya pemain mereka yang mencetak berhasil merupakan Lucas Martínez Quarta( 28′).

Di sisi lain, SSC Napoli mempunyai 12 tembakan ke gawang dengan 6 pas sasaran. Hirving Lozano( 39′) serta Amir Rrahmani( 50′).

Pertandingan ini dipandu oleh Simone Sozza.

Hirving Lozano( Virus Korona), Piotr Zielinski( Virus Korona), Kévin Malcuit( Virus Korona), Mário Rui( Virus Korona), Victor Osimhen( Patah Tulang Pipi), Alex Meret( Virus Korona), Lorenzo Insigne( Permasalahan Paha) serta Kalidou Koulibaly( virus Corona) tidak ada buat bos Napoli Luciano Spalletti.

Sebab kelompok pemain yang sehat, cuma terdapat satu permasalahan kebugaran yang wajib dikhawatirkan oleh bos Fiorentina Vincenzo Italiano. Riccardo Sottil( Luka Tidak Dikenal) tidak hendak beraksi.

Kami berpikir kalau SSC Napoli mempunyai keahlian buat menghasilkan beberapa kesempatan& tembakan pas sasaran yang berhasil.

Tetapi, Fiorentina pula dapat kesusahan menciptakan jaring sendiri namun kami suka mereka mengonversi paling tidak sekali di mari.

Head to head Napoli Vs Fiorentina

Napoli memiliki rekor luar biasa melawan Fiorentina dan telah memenangkan 17 dari 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Fiorentina telah meraih enam kemenangan melawan Napoli dan akan perlu untuk meningkatkan pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli. Fiorentina memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari itu tetapi harus lebih kuat minggu ini.

2021-10-03 Serie A Fiorentina 1-2 Napoli
2021-05-16 Serie A Fiorentina 0-2 Napoli
2021-01-17 Serie A Napoli 6-0 Fiorentina
2020-01-18 Serie A Napoli 0-2 Fiorentina
2019-08-24 Serie A Fiorentina 3-4 Napoli

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

5 Pertandingan terakhir

W Napoli 1-0 Sampdoria
D Juventus 1-1 Napoli
L Napoli 0-1 Spezia
W Milan 0-1 Napoli
L Napoli 0-1 Empoli

L Torino 4-0 Fiorentina
D Hellas Verona 1-1 Fiorentina
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Fiorentina 2-1 Benevento
W Fiorentina 4-0 Salernitana

Kondisi pemain

Napoli
Napoli memiliki tiga pemain yang absen karena COVID-19 minggu ini, termasuk pemain seperti Hirving Lozano dan Victor Osimhen. Kevin Malcuit juga cedera dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat.

Cedera: Kevin Malcuit

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Victor Osimhen, Hirving Lozano, Alex Meret, Adam Ounas, Kalibou Koulibaly, Andre-Frank Zambo Anguissa

Fiorentina
Marco Benassi dan Riccardo Sottil adalah masalah cedera bagi La Viola dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Sofyan Amrabat sedang dalam tugas internasional saat ini dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Marco Benassi, Riccardo Sottil

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia: Sofyan Amrabat

Prediksi Susunan Pemain

Napoli Prediksi XI (4-3-3): David Ospina; Faouzi Ghoulam, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Andrea Petagna, Matteo Politano, Dries Mertens

Fiorentina Prediksi XI (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Aleksa Terzic, Nikola Milenkovic, Lucas Martínez Quarta, Alvaro Odriozola; Erick Pulgar, Joseph Alfred Duncan, Giacomo Bonaventura; Riccardo Saponara, Jonathan Ikone, Dusan Vlahovic

Prediksi Skor Napoli vs Fiorentina

Napoli telah mengalami sedikit kemerosotan selama sebulan terakhir dan perlu kembali ke performa awal musim yang menggembirakan minggu ini. Tuan rumah tampil impresif melawan Fiorentina di masa lalu dan perlu waspada terhadap kekalahan di pertandingan knock-out ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Fiorentina hanya berhasil mengumpulkan dua poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan memiliki satu poin untuk dibuktikan saat ini. Napoli telah menjadi tim yang lebih baik musim ini, bagaimanapun, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Napoli vs Fiorentina: 3-1

Bagikan

Also Read