Prediksi Portimonense VS Santa Clara, 14 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Portimonense VS Santa Clara Pada Liga Premier Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 14 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Babak 16 Liga Primeira Portugal akan berlangsung pada hari Jumat ketika Portimonense dan Santa Clara saling berhadapan di Estadio Municipal de Portimao.

Setelah mengalami akhir yang sulit di paruh pertama musim ini, kedua belah pihak menuju akhir pekan untuk mencari peningkatan karena mereka ingin menahan kemerosotan mereka dan mendorong ke paruh atas klasemen liga.

Portimonense

Portimonense ditolak awal mimpi untuk tahun baru karena mereka kalah 1-0 di tangan pengejar gelar Benfica ketika kedua tim bertanding Jumat lalu.

Dalam pertandingan berat sebelah di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, penyerang Portugal Joao Mario mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut ketika ia mengonversi penalti pada menit kesembilan untuk memberikan kemenangan ke-13 As Aguias musim ini.

Sebelumnya, Alvinegros tersingkir dari Taca da Liga menyusul kekalahan 3-0 melawan Gil Vicente pada 14 Desember sebelum kalah 2-1 di kandang melawan Casa Pia pada 28 Desember.

Pasukan Paulo Sergio menuju akhir pekan dengan hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, mengelola satu hasil imbang dan menderita enam kekalahan sejak awal Oktober.

Dengan 19 poin dari 15 pertandingan, Portimonense saat ini berada di urutan ke-11 di klasemen Liga Primeira, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan tiga poin akhir pekan ini.

Portimonense akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah upaya Liga Primeira kalah 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Benfica.

Dalam pertandingan tersebut, Portimonense memiliki 29% penguasaan bola dan 1 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Benfica melakukan 27 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. João Mário (9′) menjadi pencetak gol untuk Benfica.

Jarang belakangan ini Portimonense tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Portimonense telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Caykur Rizepor Vs Gaziantep

Santa Clara

Seperti tuan rumah akhir pekan ini, Santa Clara dibiarkan dengan tangan kosong terakhir kali saat mereka dikalahkan 4-0 oleh Braga di Estadio de Sao Miguel.

Penyerang Portugal Ricardo Horta melanjutkan performa terbaiknya di depan gawang saat ia mencetak dua gol dan memberikan assist untuk menginspirasi tim Artur Jorge meraih kemenangan ke-11 mereka musim ini.

Santa Clara saat ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengambil satu hasil imbang dan kalah lima kali – sebuah rekor yang membuat mereka finis di posisi terbawah di Grup G Taca da Liga.

Pasukan Mario Silva hanya berhasil meraih tiga kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan dari 15 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 13 poin dan duduk di urutan ke-15 di klasemen liga, satu poin di atas Gil Vicente di tempat playoff degradasi.

Musim mengecewakan Os Acoreanos adalah karena perjuangan mereka di jalan, di mana mereka hanya berhasil satu kemenangan dan saat ini memegang rekor liga terburuk kedua bersama dengan empat poin dari tujuh pertandingan.

Namun, Santa Clara akan menyukai peluang mereka untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pada hari Jumat saat mereka menghadapi tim Portimonense yang tidak terkalahkan dalam 16 dari 20 pertemuan terakhir mereka, mengklaim tujuh kemenangan dan sembilan seri sejak September 2008.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Braga di kompetisi Primeira Liga, Santa Clara akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara memiliki 34% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. SC Braga melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Ricardo Horta (14′, 80′), Iuri Medeiros (16′) dan André Horta (53′) mencetak gol untuk Braga.

Santa Clara asuhan Mário Silva telah mencetak gol 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode itu bertambah menjadi 7.

Jelang laga ini, Santa Clara belum pernah menang tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 04/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Portimonense telah memenangkan 1 dari mereka dan Santa Clara 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu: Cittadella vs Modena, Jangan Sampai Ketinggalan!

Secara keseluruhan, 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Portimonense dan 8 milik Os Açoreanos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-23 Primeira Liga pada 21/02/2022 yang berakhir dengan skor di Santa Clara 1-1 Portimonense.

Hari itu, Santa Clara mengelola 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lincoln (43′).

Untuk lawannya, Portimonense melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Fahd Moufi (80′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Manuel Mota.

21/02/22 CD Santa Clara1 – 1
(1 – 0)
Portimonense SC Pt117/09/21 Portimonense SC2 – 1
(2 – 1)
CD Santa Clara Pt113/03/21 CD Santa Clara2 – 0
(1 – 0)

Portimonense SC Pt101/11/20 Portimonense SC1 – 2
(0 – 1)
CD Santa Clara Pt116/06/20 CD Santa Clara1 – 1
(0 – 0)
Portimonense SC Pt104/11/19 Portimonense SC1 – 1
(1 – 0)
CD Santa Clara Pt1

5 Pertandingan Terakhir

06/01/23 SL Benfica1 – 0
(1 – 0)
Portimonense SC Pt128/12/22 Portimonense SC1 – 2
(1 – 1)
Casa Pia AC Pt114/12/22 Portimonense SC0 – 3
(0 – 1)
Gil Vicente PtC27/11/22 Portimonense SC2 – 0
(1 – 0)
Sporting Covilha PtC19/11/22 Nacional Madeira2 – 0
(0 – 0)
Portimonense SC PtC13/11/22 Portimonense SC1 – 2
(1 – 0)
Sporting Braga Pt105/01/23 CD Santa Clara0 – 4
(0 – 2)
Sporting Braga Pt129/12/22 Gil Vicente1 – 0
(1 – 0)
CD Santa Clara Pt116/12/22 CD Santa Clara1 – 2
(0 – 1)
FC Arouca PtC08/12/22 CD Feirense4 – 3
(1 – 2)
CD Santa Clara PtC29/11/22 CD Santa Clara1 – 1
(0 – 0)
UD Oliveirense PtC23/11/22 Leixões SC2 – 1
(0 – 1)
CD Santa Clara PtC

Kondisi Susunan Pemain Portimonense VS Santa Clara

Lineup awal yang memungkinkan:
Nakamura; Moufi, Pedrao, Relvas, Seck; Klismahn, Diaby, Moreira; Ouattara, Cariello, Sapara

Baca Juga  Panduan Prediksi Skor Akurat Adana Demirspor Vs Sivasspor

Kemungkinan Susunan Pemain Santa Clara:
Jibril; Sagna, Boateng, Gonzalez, Quintilla; Costinha, Almeida, Firmino; Ricardinho, Tagawa, Silva

Kondisi Pemain

Portimonense

Portimonense akan turun ke lapangan tanpa bantuan gelandang Brasil Carlinhos, yang absen sejak Mei lalu karena cedera parah.

Dia bergabung di tabel cedera Alvinegros oleh rekan senegaranya Welinton Junior, yang akan absen dalam pertandingan ke-10 berturut-turut setelah cedera saat melawan Estoril Praia pada bulan Oktober.

Carlinhos (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Sá (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa bermain untuk bos Portimonense Paulo Sérgio.

Santa Clara

Adapun Santa Clara, Silva tidak akan dapat menggunakan jasa Tomas Domingos, yang mengalami cedera pada bulan Mei.

Gelandang veteran Anderson Carvalho absen dalam enam pertandingan terakhir karena cedera otot dan pemain berusia 32 tahun itu absen untuk perjalanan ke Estadio Municipal de Portimao.

Kiper pilihan pertama Marco Rocha telah absen sejak cedera dalam kekalahan 1-0 Oktober melawan Rio Ave dan pemain berusia 35 tahun itu tidak akan berperan dalam pertandingan akhir pekan ini.

Manajer Santa Clara Mário Silva harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Anderson Carvalho (Cedera Tidak Diketahui), Tomás Domingos (Cedera Tidak Diketahui) dan Marco Pereira (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Prediksi Skor Portimonense VS Santa Clara

Kami mengatakan: Portimonense 1-0 Santa Clara

Portimonense dan Santa Clara akan menuju akhir pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral karena mereka ingin menemukan tempat di liga. Sementara tuan rumah berada empat tempat lebih tinggi di tabel liga, kedua belah pihak berimbang di atas kertas, dan kami memperkirakan rampasan akan dibagi dalam pertandingan ini.

Saat memperhitungkan semuanya, Santa Clara harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim Portimonense ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Portimonense secara penuh waktu.

Sedikit dalam hal ini.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, mendukung Portimonense mendapat harga terbaik di 2,05, mendukung undian adalah 3,42 dan mengambil tendangan untuk menang untuk Santa Clara mendapat 3,8. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post