Prediksi Pertandingan RC Lens vs PSG, Prediksi Jitu Ligue 1

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan RC Lens vs PSG
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor RC Lens vs PSG malam ini pada tanggal 15 Januari 2024 dalam Liga Prancis Ligue 1 pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

RC Lens bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Coupe De France melawan Monaco.

Dalam pertandingan tersebut, RC Lens menguasai 56% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol RC Lens dicetak oleh Faitout Maouassa (43′) dan Florian Sotoca (62′).

Monaco melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (1′) dan Maghnes Akliouche (21′) mencetak gol untuk Monaco. Setelah adu penalti 5-6 yang menegangkan, Monaco pun menang.

RC Lens asuhan Franck Haise telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif kebobolan mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 7.

PSG memasuki pertandingan ini setelah menang 0-9 Coupe De France dengan mengalahkan Revel di pertandingan terbaru mereka.

Serangkaian penampilan kerja keras dari unit pertahanan Paris Saint-Germain telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dalam periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 18 gol. Bagaimanapun, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

Head to Head RC Lens vs PSG

PSG
Aug 27, 2023
3 – 1 RC Lens
PSG
Apr 16, 2023
3 – 1 RC Lens
RC Lens
Jan 2, 2023
3 – 1 PSG
PSG
Apr 24, 2022
1 – 1 RC Lens
RC Lens
Dec 5, 2021
1 – 1 PSG
PSG
May 1, 2021
2 – 1 RC Lens

Melihat pertandingan head-to-head mereka sebelumnya sejak 01/05/2021 menunjukkan bahwa RC Lens telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & PSG 3, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Les Artésiens dan 11 dari Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Kondisi Dari Team RC Lens

Jimmy Cabot (robek ligamen cruciatum), Massadio Haidara (ciuman kuda) dan Deiver Machado (nyeri Adductor) tidak akan bisa tampil untuk bos RC Lens Franck Haise.

Kami berpendapat bahwa Les Artésiens harus menggunakan formasi 3-4-3 untuk pertandingan ini dengan Brice Samba, Ruben Aguilar, Kevin Danso, Facundo Medina, P. Frankowski, Neil El Aynaoui, Andy Diouf, Faitout Maouassa, Florian Sotoca, Wesley Kata dan David Costa.

Kondisi Dari Team PSG

Manajer PSG Luis Enrique memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Presnel Kimpembe (pecah tendon Achilles), Milan Skriniar (cedera pergelangan kaki), Sergio Rico (pendarahan otak) dan Nuno Mendes (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Les Rouge-et-Bleu kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan menurunkan Gianluigi Donnarumma, Nordi Mukiele, Marquinhos, Danilo Pereira, Lucas Hernandez, Vitinha, Manuel Ugarte, Warren Zaire-Emery, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe dan Bradley Barcola.

Prediksi Skor RC Lens vs PSG

Penilaian kami di sini adalah bahwa RC Lens harus tampil baik untuk mengalahkan tim Paris Saint-Germain yang menurut kami akan lebih unggul.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com memperkirakan pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Paris Saint-Germain ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.

Bagikan

Also Read