Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Inter Milan vs Juventus, 13 Januari, Piala Super Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Juventus, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Super Italia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Juventus merupakan regu tersukses dalam sejarah Supercoppa Italiana. Bianconeri telah menembus partai ini dalam 16 peluang. Tercatat, 9 di antara lain berujung dengan gelar juara, tercantum dalam edisi terakhir( 2020), kala Juve mengandaskan Napoli 2- 0 di Stadion Mapei.

Sedangkan itu, Inter merupakan regu tersukses ketiga di Piala Luar biasa Italia. Gelar Supercoppa Italiana mereka yang 5 kali, cuma di dasar Juve( 9 kali) serta Milan( 7 kali). Tetapi, telah lama sekali Nerazzurri puasa gelar Piala Luar biasa Italia, tepatnya semenjak 2010.

Kedua regu bersama bawa bekal positif menjelang duel Piala Luar biasa Italia 2021. Inter Milan baru saja menekuk Lazio 2- 1 dalam ajang Serie A. Uniknya, keberhasilan itu terjalin di San Siro, venue buat final Piala Luar biasa Italia nanti. Hasil itu memenuhi tren positif Nerazzurri yang mengantongi 8 kemenangan beruntun di Serie A.

Di sisi lain, Juventus pula berhasil. Pasukan Massimiliano Allegri menumbangkan AS Roma di Stadion Olimpico dengan skor 3- 4. Walhasil, Juve pula belum sempat tumbang dalam 8 laga aktual di seluruh kompetisi. Dengan bekal kedua kubu yang sama kokoh, duel final berjudul Derby d’ Italia ditentukan berlangsung sengit.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Selepas menumbangkan Lazio, Simone Inzaghi sebagai juru taktik Inter mengatakan kalau sasaran mereka selanjutnya merupakan memenangkan gelar Piala Luar biasa Italia.

“ Kami mau mengawali tahun ini dengan kemenangan. Itu tidak gampang sebab Lazio mempunyai mutu serta mereka mempunyai kontrol yang bagus di atas lapangan,” jelas Simone Inzaghi usai pertandingan,” ungkap Inzaghi via halaman formal Inter.

“ Kami pantas menang. Aku bahagia dengan para pemain. Saat ini Piala Luar biasa Italia menunggu pada hari Rabu. Ini merupakan final tempat kami mau bermain sebaik bisa jadi di kandang sendiri,” imbuh legenda Lazio itu.

Di sisi lain, Mattia De Sciglio yang menyumbang 1 berhasil dikala Juventus menang atas AS Roma, berharap Bianconerri dapat menyegel gelar awal masa ini.

“ Kemenangan atas Roma ialah dorongan besar untuk kami buat sisa masa– diawali dengan pertandingan selanjutnya, kala kami hendak bermain buat trofi awal masa ini,” tegas De Sciglio.

“ Kami ketahui itu tidak hendak gampang melawan Inter namun kami mau memenangkan Piala Luar biasa serta walaupun kami hendak kehabisan sebagian pemain, aku percaya kami hendak berangkat ke situ dengan tekad yang bundar,” imbuh pemain berposisi bek tersebut.

Pertemuan kali ini hendak jadi yang keempat kalinya rakyatnesia Inter serta Juve di ajang Supercoppa Italiana. Tadinya, Nerazzurri serta Bianconeri sempat bersua pada final tahun 2018, 2016. serta 2005. Juve mencuri 2 gelar dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Head to Head Inter MIlan vs Juventus

Ini akan menjadi Derby d’Italia edisi ke-257. Juventus berada di atas angin melawan rival mereka yang berbasis di Milan dan memimpin 114-78 dalam kemenangan sementara rampasan telah dibagi 64 dalam pertandingan ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka baru bertemu sekali sebelumnya di Supercoppa Italiana, dengan Inter mencatatkan kemenangan 1-0 di edisi 2005. Mereka terakhir bertemu dalam laga Serie A di San Siro pada Oktober, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1.

25/10/21: Inter vs Juventus 1-1
15/05/21: Juventus vs Inter 3-2
10/02/21: Juventus vs Inter 0-0
03/02/21: Inter vs Juventus 1-2
18/01/21: Inter vs Juventus 2-0

Hasil 5 Laga Terakhir Inter Milan

10/01/22: Inter vs Lazio 2-1
23/12/21: Inter vs Torino 1-0
18/12/21: Salernitana vs Inter 0-5
13/12/21: Inter vs Cagliari 4-0
08/12/21: Real Madrid vs Inter 2-0

Hasil 5 Laga Terakhir Juventus

10/01/22: Roma vs Juventus 3-4
07/01/22: Juventus vs Napoli 1-1
22/12/21: Juventus vs Cagliari 2-0
19/12/21: Bologna vs Juventus 0-2
12/12/21: Venezia vs Juventus 1-1

Kondisi Pemain

Inter Milan

Tidak ada masalah cedera yang dilaporkan untuk klub, dan semua pemain yang dites positif COVID-19 telah kembali berlatih. Hakan Calhanoglu akan kembali dari skorsing satu pertandingan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Juventus tidak akan bisa mengandalkan jasa Leonardo Bonucci, Federico Chiesa dan Danilo untuk permainan sementara Alex Sandro diragukan.

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Juan Cuadrado dan Matthijs de Ligt diskors, dengan bek Kolombia itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini dan De Ligt mendapat dua kartu kuning saat melawan Roma.

Cedera: Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, Danilo

Diragukan: Alex Sandro

Ditangguhkan: Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Juventus

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dunfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko. Pelatih: Simone Inzaghi

Juventus (4-2-3-1): Wojciech Szczęsny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Daniele Rugani, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli; Federico Chiesa, Paulo Dybala, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata | Pelatih: Massimiliano Allegri

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus

Inter Milan memiliki sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan mereka datang ke Real Madrid di Liga Champions. Mereka terakhir menghadapi kekalahan melawan lawan Italia pada bulan Oktober dan tidak terkalahkan di San Siro sejak September.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Juventus juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi tetapi akan tanpa pemain kunci menuju pertandingan ini. Pertemuan antara kedua belah pihak selalu menjadi tontonan yang menarik dan dengan keduanya dalam performa yang bagus, diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat.

Kami memperkirakan Nerazzurri akan mengalahkan Bianconeri, dengan Calhanoglu dan Dzeko diharapkan memainkan peran utama di sini.

Inter Milan vs Juventus: 2-1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku