Prediksi Pertandingan Darmstadt vs Borussia Dortmund, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Darmstadt vs Borussia Dortmund
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Darmstadt vs Borussia Dortmund malam ini pada tanggal 14 Januari 2024 dalam Liga Jerman Bundesliga pukul 00.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Darmstadt bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Bundesliga 1 vs Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Darmstadt, gol dicetak oleh Luca Pfeiffer (23′) dan Tim Skarke (57′, 85′).

Di sisi lain, 1899 Hoffenheim melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Andrej Kramarić (14′) dan Ihlas Bebou (28′, 66′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Darmstadt berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Darmstadt gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu belum tentu berlanjut di sini.

Menjelang kontes ini, Darmstadt belum pernah menang di kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka. Fans semakin gelisah.

Pada pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 di pertandingan Bundesliga 1 dengan Mainz.

Pada laga tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Borussia Dortmund adalah Julian Brandt (29′).

Di sisi lain, Mainz 05 melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sepp van den Berg (43′) mencetak gol untuk Mainz.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan Borussia Dortmund, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode tersebut hanya 2,5, dengan jumlah rata-rata gol Dortmund adalah 1.

Head to Head Darmstadt vs Borussia Dortmund

Darmstadt
Feb 11, 2017
2 – 1 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund
Sep 17, 2016
6 – 0 Darmstadt
Darmstadt
Mar 3, 2016
0 – 2 Borussia Dortmund
Borussia Dortmund
Sep 27, 2015
2 – 2 Darmstadt

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-20 pada 11/02/2017 dan skor berakhir Darmstadt 2-1 Borussia Dortmund.

Dalam pertandingan tersebut, Darmstadt berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Terrence Boyd (21′) dan Antonio Čolak (67′).

Borussia Dortmund melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raphaël Guerreiro (44′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Darmstadt

Fraser Hornby (cedera pergelangan kaki), Marvin Mehlem (tulang fibula patah), Aaron Seydel (masalah otot), Fabian Nürnberger (cedera pergelangan kaki) dan Braydon Manu (cedera pergelangan kaki) tidak tersedia untuk manajer Darmstadt Torsten Lieberknecht.

Kami berpikir bahwa Darmstadt dapat menggunakan sistem 3-4-1-2 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Marcel Schuhen, Christoph Klarer, Klaus Gjasula, Thomas Isherwood, Clemens Riedel, Bartol Franjic, Fabian Holland, Emir Karic, Tobias Kempe , Luca Pfeiffer dan Tim Skarke.

Kondisi Dari Team Borussia Dortmund

Bos Borussia Dortmund Edin Terzić saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Julien Duranville (cedera otot), Felix Nmecha (masalah pinggul), Sébastien Haller (cedera pergelangan kaki), Karim Adeyemi (robek ligamen Syndesmosis) dan Julian Ryerson (cedera ligamen dalam) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Dortmund kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Gregor Kobel, Thomas Meunier, Niklas Süle, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Marcel Sabitzer, Emre Can, Julian Brandt, Donyell Malen, Niclas Füllkrug dan Jamie Bynoe-Gittens.

Prediksi Skor Darmstadt vs Borussia Dortmund

Kami membayangkan bahwa Darmstadt tentu saja memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Borussia Dortmund ini, meskipun hanya satu gol saja tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan rakyatnesia.com di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 1-2 untuk Borussia Dortmund setelah tahun 90an. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang menarik.

Bagikan

Also Read