Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayer Leverkusen, Prediksi Jitu Bundesliga

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayer Leverkusen
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Jerman Bundesliga pukul 21.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Augsburg tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan tersebut, Augsburg berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Stuttgart melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Deniz Undav (18′), Serhou Guirassy (45′) dan Chris Führich (69′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Augsburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Augsburg gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu belum pasti akan terjadi pada game berikutnya.

Bayer Leverkusen datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Bundesliga 1 dengan kekalahan dari VfL Bochum di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Bayer Leverkusen menguasai 69% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Bagi Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Patrik Schick (30′, 32′, 45′) dan Victor Boniface (69′). Bochum melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Bayer Leverkusen telah membuat jumlah kebobolan mereka menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 17 gol.

Menjelang kontes ini, Bayer Leverkusen belum pernah kalah dalam 7 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Head to Head Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg
Feb 4, 2023
1 – 0 Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen
Aug 13, 2022
1 – 2 Augsburg
Bayer Leverkusen
Jan 22, 2022
5 – 1 Augsburg
Augsburg
Aug 28, 2021
1 – 4 Bayer Leverkusen
Augsburg
Feb 21, 2021
1 – 1 Bayer Leverkusen
Bayer Leverkusen
Oct 27, 2020
3 – 1 Augsburg

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 26/10/2020 memberi tahu kita bahwa Augsburg telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Bayer Leverkusen 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Agregat 21 gol dibagikan kedua klub pada laga tersebut, dengan rincian 7 gol dari Augsburg dan 14 gol milik Leverkusen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-19 pada 03/02/2023 yang berakhir dengan Augsburg 1-0 Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Augsburg memiliki 40% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mërgim Berisha (55′).

Bayer Leverkusen melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Augsburg

Reece Oxford (masalah otot), Raphael Framberger (robek ligamen cruciatum) dan Mads Pedersen (cedera pergelangan kaki) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Augsburg Jess Thorup. Mads Pedersen tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Augsburg bisa menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, dengan memanfaatkan Finn Dahmen, Kevin Mbabu, Jeffrey Gouweleeuw, Felix Uduokhai, Robert Gumny, Elvis Rexhbecaj, Niklas Dorsch, Fredrik Jensen, Ermedin Demirovic, Arne Engels dan Phillip Tietz.

Kondisi Dari Team Bayer Leverkusen

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leverkusen tampaknya akan bermain dalam formasi 3-4-2-1, memilih Lukas Hradecky, Josip Stanisic, Jonathan Tah, Piero Hincapié, Jeremie Frimpong, Exequiel Palacios, Granit Xhaka, Alejandro Grimaldo, Jonas Hofmann, Florian Wirtz dan Patrik Schick.

Prediksi Skor Augsburg vs Bayer Leverkusen

Augsburg akan berhasil mencetak gol melawan tim Bayer Leverkusen ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 1-2 untuk Bayer Leverkusen di waktu penuh. Seharusnya tidak banyak isinya.

Bagikan

Also Read