Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Manchester City, Liga Seru di Premier League

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Manchester City
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Newcastle United vs Manchester City malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Inggris Premier League pukul 19.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Newcastle United, yang melanjutkan hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-3 di Piala FA vs Sunderland.

Pada laga tersebut, Newcastle United berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newcastle United adalah Alexander Isak (46′, 90′). Sunderland melepaskan 5 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Daniel Ballard (Gol bunuh diri 35′) menjadi pencetak gol Sunderland.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Newcastle United asuhan Eddie Howe telah mencetak 10 gol sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Newcastle United tidak pernah menang melawan Manchester City dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka.

Manchester City akan datang ke pertandingan ini setelah menang 5-0 di Piala FA dengan mengalahkan Huddersfield Town di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Manchester City berhasil menguasai 84% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Phil Foden (33′, 65′), Julián Álvarez (37′) dan Jérémy Doku (74′).

Huddersfield Town melepaskan 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ben Jackson (58′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Huddersfield Town.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan Manchester City telah menunjukkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 19.

Head to Head Newcastle United vs Manchester City

Newcastle United
Sep 28, 2023
1 – 0 Manchester City
Manchester City
Aug 20, 2023
1 – 0 Newcastle United
Manchester City
Mar 4, 2023
2 – 0 Newcastle United
Newcastle United
Aug 21, 2022
3 – 3 Manchester City
Manchester City
May 8, 2022
5 – 0 Newcastle United
Newcastle United
Dec 19, 2021
0 – 4 Manchester City

Tinjauan atas bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/12/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Newcastle United telah memenangkan 1 kali dan Manchester City 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total gabungan 19 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 4 gol dari The Magpies dan 15 gol diciptakan oleh The Citizens. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Kondisi Dari Team Newcastle United

Kemungkinan besar, The Magpies akan memulai dengan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini dan memilih Martin Dubravka, Kieran Trippier, Fabian Schär, Sven Botman, Dan Burn, Lewis Miley, Bruno Guimarães, Sean Longstaff, Joelinton, Alexander Isak dan Anthony Gordon.

Kondisi Dari Team Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola memiliki sejumlah pemain yang absen. Zack Steffen (Operasi lutut) dan Erling Haaland (Reaksi stres pada tulang) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami yakin The Citizens kemungkinan besar akan memilih formasi 4-2-3-1, dengan menampilkan Ederson, Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Aké, Josko Gvardiol, Mateo Kovacic, Rodri, Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish sebagai starter. dan Julián Álvarez.

Prediksi Skor Newcastle United vs Manchester City

Kami membayangkan Newcastle United akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk membuat mereka kebobolan.

Tip rakyatnesia.com adalah margin kemenangan 1-2 untuk Manchester City saat wasit meniup peluit akhir. Ini adalah keputusan yang sangat sulit.

Bagikan

Also Read