Chia Network Coin (XCH) Cryptocurrency dan Harga Terbaru Terbaru Tahun Ini

Opik Arrow

Chia Network Coin (XCH) Cryptocurrency dan Harga Terbaru Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Coretan.Rakyatnesia.com – Halo sanak saudara setia Graffiti, jumpa lagi officialnya disini dengan informasi menarik dan penuh ilmu yaitu Chia Network Coin (XCH) Cryptocurrency dan Harga Terbaru.

Cryptocurrency sekarang tersedia dengan nama dan harga yang berbeda, jadi Anda semua sebagai pengusaha crypto harus mengetahui satu per satu nama dan harga cryptocurrency ini, dan ulasan ini akan membahas semuanya.

Dengan banyaknya cryptocurrency yang tersebar di seluruh dunia, salah satu cryptocurrency menurut pejabat tersebut sangat stabil dan bisa dikatakan dapat menarik perhatian orang-orang yang mengetahui keunikan cryptocurrency ini.

Jika Anda adalah seseorang yang sangat mencari cryptocurrency stabil yang memiliki karakteristik tersendiri, maka Anda berada di tempat yang tepat, dan ingin tahu apa keunikan dari Chia Network (XCH)? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Apa itu Chia Network Coin (XCH) dan berapa biayanya?

Chia Xch Coin Nedir Xch Token Aciklamasi
Jaringan Xia (XCH)

Jaringan Chia (XCH) adalah blockchain Layer 1 yang menggunakan bahasa pemrograman yang dibuat khusus yang disebut Chialisp dan mekanisme konsensus baru yang disebut Proof of Space and Time (PoST). Menggabungkan keduanya memungkinkan blockchain untuk menggunakan lebih sedikit daya tanpa mengorbankan keamanan jaringan.

Tidak seperti kebanyakan blockchain lainnya, Chia Network adalah perusahaan open source publik, nirlaba, yang bercita-cita untuk terdaftar di New York Stock Exchange atau Nasdaq. Blockchain dimaksudkan untuk penggunaan institusional, itulah sebabnya Chia Network berencana untuk menempatkan XCH di neraca jika terjadi pencatatan.

Fungsi proof-of-time pertama dari Chia Network dirilis pada 2019, dengan versi beta pertama dari blockchain dirilis pada 2020. Chia Network akan mencapai fungsionalitas penuh, termasuk fungsi dompet, transaksi, dan kontrak pintar, dengan peluncuran mainnet di 2021.

Baca juga: WAX Crypto Coin (WAXP) dan Harga Terbaru

Harga Chia Network hari ini Rp 1.203.742 dengan volume trading 24 jam Rp 186.655.177.473 Rp. Jaringan Chia turun 6,31 dalam 24 jam terakhir. Dengan kapitalisasi pasar Rp 3.375.478.031.447. Ada persediaan yang beredar dari 2.804.155 koin XCH dan maks.

Pendiri Jaringan Coin Chia (XCH)

Chia Network (XCH) didirikan di Delaware pada tahun 2017 oleh Bram Cohen, pendiri platform berbagi file peer-to-peer BitTorrent. Proyek ini dipimpin oleh tim manajemen senior yang berpengalaman, termasuk mantan CEO Nasdaq Gene Hoffman sebagai COO (COO) dan mantan CEO Overstock.com Mitch Edwards sebagai Chief Financial Officer (CFO).

Chia Network juga mendukung daftar pemodal ventura yang berfokus pada cryptocurrency. Itu mengumpulkan $61 juta dalam pendanaan pada Mei 2021 dengan partisipasi perusahaan modal ventura besar yang mencakup Andreessen Horowitz, Slow Ventures, Naval Ravicant, Galaxy Digital, dan lainnya.

Keunikan Koin Jaringan Xia (XCH)

Jaringan Chia (XCH) meningkatkan Proof of Stake (PoS) dan Proof of Work (PoW) dengan mekanisme konsensus yang lebih hemat energi. Jaringan mencapai konsensus Nakamoto dengan menggabungkan Proof of Space (PoS) dan Proof of Time (PoT), keduanya bekerja dengan cara yang berbeda.

Bukti ruang mengharuskan penambang untuk menyimpan penyimpanan yang tidak digunakan di hard drive mereka. Dalam skenario ini, penambang menginstal perangkat lunak khusus yang mengalokasikan ruang kosong, yang kemudian digunakan untuk memecahkan tantangan teka-teki Proof of Work (PoW) serupa.

Program menyimpan satu set nomor cipher pada disk penambang, dan setelah blok dibuat, nomor tantangan dari blok sebelumnya diambil. Penambang memindai nomor mereka untuk memeriksa apakah mereka memiliki nomor yang mendekati nomor tantangan yang diperlukan.

Baca juga: Harga Bitcoin turun menjadi $40,000

Bukti waktu, di sisi lain, menunjukkan perjalanan waktu melalui fungsi penundaan yang dapat diverifikasi, dengan cara yang mirip dengan Solana blockchain (SOL). Waktu dokumentasi node Timelords memastikan bahwa waktu didokumentasikan dengan benar untuk menyelesaikan pekerjaan Proof of Space.

Selain itu, Chia Network memiliki bahasa pemrograman sendiri yang disebut Chialisp. Ini adalah bahasa pemrograman on-chain yang kompatibel dengan kontrak pintar dan mengambil komponen paling penting dari Ethereum (ETH), Solidity dan Bitcoin Core tetapi menganut model Bitcoin UTXO. Melakukannya memungkinkan transaksi simultan alih-alih transaksi berantai, menjadikan Chia jaringan blockchain yang lebih cepat dan lebih hemat energi dibandingkan dengan pesaingnya.

Xia Network Coin (XCH) dalam Peredaran Saat Ini

046F4F00 E93A 11Ea 8C70 21E6D3A2D09B
Jaringan Ratu Chia (XCH)

Tawaran saat ini untuk XCH adalah 22.582.025. XCH 21 juta sebelumnya diinvestasikan untuk membantu mendanai pembuatan dan pengelolaan Chia. Menurut kertas putih Jaringan Chia (XCH), Hadiah Petani mengikuti garis waktu ini:

  • 64 Chia akan dihasilkan setiap 10 menit selama tiga tahun pertama setelah peluncuran.
  • 32 Chia akan dihasilkan setiap 10 menit dalam empat hingga enam tahun setelah peluncuran.
  • Enam belas chia akan dihasilkan setiap 10 menit dalam tujuh hingga sembilan tahun setelah peluncuran.
  • Delapan chia akan dibuat setiap 10 menit dalam tahun 10 sampai 12.
  • Empat chia akan dihasilkan setiap 10 menit untuk setiap tahun setelah tahun ke-12.

Ini berarti bahwa sebagian besar XCH dikendalikan oleh jaringan itu sendiri, dan hanya 21 tahun setelah peluncuran jaringan utama, bounty farm akan mengejar volume cadangan strategis.

Baca juga: 4 tips untuk membuat Anda sukses dalam perdagangan cryptocurrency

Keamanan Jaringan Mata Uang Jaringan Xia (XCH)

Selain mengambil pendekatan unik untuk menggabungkan mekanisme konsensus Proof of Work yang dimodifikasi dengan Proof of Time, Jaringan Chia (XCH) diatur oleh struktur perusahaan tradisional. Ini menghindari model crypto asli dari organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) demi menjadi perusahaan saham gabungan tradisional.

Chia Network bermaksud untuk mencatatkan ekuitas perusahaan di bursa saham, percaya bahwa model ini mengoordinasikan insentif lebih baik daripada yang lain. Dengan demikian, kepemilikan koin tidak berpengaruh pada tata kelola blockchain Chia, yang merupakan pendekatan berbeda dari model blockchain publik lainnya.

Menutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini sehubungan dengan alamat diatas, semoga informasi ini bermanfaat dan bermanfaat bagi banyak orang, sampai bertemu lagi di pembahasan menarik lainnya.
Terima kasih banyak dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda.

Chia Network Coin Show (XCH) Cryptocurrency dan Harga Terbaru

Bagikan

Also Read

Tags