Prediksi Nigeria vs Mesir, 11 Januari, PIala Afrika

Opik Arrow

prediksi nigeria pd
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nigeria Vs Mesir, malam hari ini Jadwal Piala Afrika 11 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Afrika Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Nigeria mengincar trofi Piala Afrika keempat mereka, namun mereka mengalami tugas yang susah di pertandingan pembuka mereka.

Seluruh Victor Osimhen, William Troost- Ekong serta Leon Balogun absen sebab luka, sedangkan pemain yang wajib dicermati di regu tuan rumah merupakan penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho serta pemain sayap Everton Alex Iwobi.

The Pharaohs, di sisi lain, terus mengandalkan superstar Liverpool Mohamed Salah, yang sudah mencetak 45 berhasil dalam 74 penampilan buat regu nasional.

Gelandang Arsenal Mohamed Elneny pula melaksanakan pemotongan, sedangkan bek tengah yang menjulang besar Ahmed Hegazy wajib jadi kunci pertahanan solid Mesir.

Bagaimanapun, pertemuan yang dekat hendak terjalin dalam derby Tim D, serta kami yakin kalau penumpang dari segala dunia bisa menciptakan nilai dalam bertaruh pada undian.

Sepanjang bertahun- tahun Victor Moses sudah meyakinkan dirinya selaku salah satu pesepakbola Afrika terbaik. Moses merupakan pemain reguler regu utama buat Chelsea di dasar Antonio Conte serta ia mencetak 3 berhasil dalam 28 penampilan buat The Blues dalam kampanye Liga Premier 2017/ 2018.

Tetapi, pesepakbola Nigeria mengawali karir seniornya di Crystal Palace, saat sebelum bergabung dengan Wigan Athletic pada 2010.

Moses bermain buat klub semacam Liverpool, Stoke City serta West Ham United dengan status pinjaman pula.

Berdialog tentang karir internasionalnya, pemain sayap yang lincah bermain buat Nigeria di Piala Afrika 2013 serta ia mencetak 2 berhasil buat Luar biasa Eagles dalam kemenangan 2- 0 atas Ethiopia.

Moses mewakili Nigeria di Piala Dunia FIFA 2014 pula di mana regu Afrika mengalami regu semacam Bosnia, Iran serta Argentina di babak tim.

Posisi utamanya merupakan winger, tetapi dia pula digunakan selaku full- back. Victor Moses lahir di Lagos, Nigeria pada 12 Desember 1990.

Nigeria merambah pertandingan ini selaku lanjutan dari Kualifikasi Toilet 1- 1– pertandingan imbang Afrika vs Kepulauan Cape Verde.

Skor terkini mereka menampilkan kalau ini merupakan waktu yang pas buat pertahanan Nigeria.

Nigeria sudah berikan oposisi sedikit, menciptakan penghitungan berhasil yang sudah terbang ke balik gawang mereka sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Hendak menarik buat mengenali apakah tren itu dapat dilanjutkan di permainan ini ataupun tidak.

Mesir hendak masuk ke pertemuan sehabis Kualifikasi Toilet 2- 1– Afrika menang atas Gabon di pertandingan tadinya.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Mesir sudah mengantongi total 11 berhasil.

Mesir pula senantiasa mencetak berhasil di tiap pertandingan itu. Sepanjang pertandingan itu, bek mereka mempunyai 4 berhasil yang dicetak oleh lawan mereka.

Evaluasi kami di mari merupakan kalau Nigeria hendak memerlukan banyak perihal buat mencetak berhasil melawan regu Mesir ini yang mungkin hendak sukses mencetak berhasil& maju.

Head To head Nigeria Vs Mesir

Kedua belah pihak telah melintasi jalur 18 kali di semua kompetisi sejauh ini. Nigeria telah menikmati rekor yang lebih baik melawan Firaun dan memimpin 8-5 dalam kemenangan sementara lima pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka telah bertukar pukulan 10 kali di AFCON dan Super Eagles menjadi tim yang lebih baik dengan empat kemenangan. Sementara Mesir meraih tiga kemenangan dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan di Stadion Stephen Keshi pada 2019, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Nigeria.

2019-03-26 Persahabatan Nigeria 1-0 Mesir
2019-03-26 Persahabatan Mesir Nigeria
2016-03-29 Piala Afrika Mesir 1-0 Nigeria
2016-03-25 Piala Afrika Nigeria 1-1 Mesir
2012-04-12 Persahabatan Mesir 3-2 Nigeria

5 Pertandingan Terakhir

D Nigeria 1-1 Kepulauan Tanjung Verde
Liberia Barat 0-2 Nigeria
Republik Afrika Tengah Barat 0-2 Nigeria
L Nigeria 0-1 Republik Afrika Tengah
Kepulauan Tanjung Verde W 1-2 Nigeria

L Mesir 0-1 Qatar
L Tunisia 1-0 Mesir
W Mesir 3-1 Yordania
D Aljazair 1-1 Mesir
Sudan Barat 0-5 Mesir

Kondisi pemain

Nigeria

Nigeria mengalami pukulan telak pada persiapan mereka karena striker Napoli Victor Osimhen harus mundur dari skuat karena positif COVID-19. Pemain dites negatif pada hari Minggu tetapi sudah dalam perjalanan kembali ke klubnya.

Odion Ighalo juga tidak diberi izin oleh klubnya untuk pergi ke tugas nasional dan tetap tidak tersedia sementara Abdullahi Shehu absen karena cedera.

Terluka: Abdullahi Shehu

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Victor Osimhen, Odion Ighalo

Mesir

Mesir memiliki beberapa pemain yang absen menjelang pertandingan pembuka kampanye mereka. Mohamed Abo Gabal dan Ibrahim Adel absen setelah dinyatakan positif COVID-19 sementara Mohamed Hamdy harus mundur karena cedera.

Cedera: Mohamed Hamdy

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Mohamed Abo Gabal, Ibrahim Adel

Prediksi Susunan Pemain

Nigeria Prediksi XI (4-2-3-1): Maduka Okoye; Zaidu Sanusi, Tyrone Ebuehi, Olaoluwa Aina, Chidozie Awaziem; Wilfred Ndidi, Chidera Ejuke; Samuel Chukwueze, Alex Iwobi, Ahmed Musa; Kelechi Iheanacho

Mesir Prediksi XI (4-3-3): Mohamed El-Shennawy; Ahmed Hegazi, Ahmed Fatouh, Mahmoud Alaa, Marwan Daoud; Omar Marmoush, Mohamed Elneny, Ramadhan Sobhi; Mohamed Salah, Mahmoud Hassan Trezeguet, Mostafa Mohamed

Prediksi Skor Nigeria vs Mesir

Kedua belah pihak memiliki kualitas di departemen menyerang dan semua mata akan tertuju pada bintang Liverpool Mohamed Salah dalam pertandingan ini. Nigeria kalah tiga kali pada 2021 sementara Mesir menuju pertandingan setelah kalah dua kali tahun lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Ketika kedua belah pihak bentrok pada hari Selasa, pertandingan akan menjadi tontonan yang menarik dan kami memperkirakan itu akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor tinggi.

Nigeria vs Mesir: 0-1

Bagikan

Also Read