Viral, Capres PDIP dari Kader Internal. Puan Atau Ganjar?

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Isu Viral Perihal Capres PDIP dari Kader Internal. Puan Atau Ganjar? ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Capres PDIP dari Kader Internal. Puan Atau Ganjar? ini, bila belum silahkan merasakan isu viral ini disampaikan oleh kami untuk anda.

Rakyatnesia.com – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa ia sangat senang karena calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berasal dari kader internal partai tersebut.

Hal ini dikatakannya setelah mendengar pidato politik dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, saat acara perayaan hari ulang tahun partai (HUT) ke-50 di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

“Saya sangat senang sekali tadi ketua umum ibu Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa calonnya adalah dari kader sendiri,” kata Jokowi.

Jokowi juga memuji sikap Mega yang hati-hati dalam mengumumkan nama capres.

Menurut dia, Mega cukup tenang dan tidak buru-buru seperti yang lain. Jokowi menyebut Mega cukup teguh untuk tidak buru-buru mengumumkan capres, meski namanya telah ia kantongi.

Dia pun mengingatkan agar seluruh kader tetap bersabar hingga Mega mengumumkan secara resmi di waktu yang tepat.

Pada kesempatan itu, Mega belum mengumumkan nama capres PDIP.

Namun, ia sempat memberi sinyal dengan meminta kader partainya untuk berkumpul lagi pada 2 Juni di Gelora Bung Karno.

Mega menyadari banyak pihak yang menunggu sosok nama yang akan ia usung di Pilpres 2024.

Namun, dia mengaku tidak tergiur untuk mengumumkan capres saat ini, meski ia telah mengantongi nama.

Menurutnya, peringatan HUT PDIP ke-50 kali ini hanya seremonial internal partainya.

“Ya, nanti dahulu, memangnya saya, situ tepuk tangan, mau tergiur umumkan,” ucap Mega sambil berkelakar.***

Nah Itu tadi Info viral Capres PDIP dari Kader Internal. Puan Atau Ganjar?, sekiranya anda menyukai atau terkesan dengan tulisan ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tidak tertinggal update info – informasi viral hal yang demikian.

Bagikan

Also Read

Tags