Prediksi FC Lorient VS Monaco, 12 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi FC Lorient VS Monaco, 12 Januari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola FC Lorient VS Monaco Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1 untuk memulai 2023, Lorient akan menyambut Monaco di Stade du Moustoir pada hari Rabu dengan kesempatan untuk menyalip mereka untuk tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim depan.

Selama akhir pekan, Les Merlus tanpa kesulitan melaju melewati babak 64 besar di Couple de France, menghancurkan La Chataigneraie 6-0, sementara Monaco dikalahkan melalui adu penalti oleh Rodez dalam pertandingan yang berakhir 2-2 setelah waktu normal.

FC Lorient

Sejak 2023 dimulai, kami telah melihat sekilas tim Lorient yang mengejutkan semua orang di awal musim domestik ini, ketika mereka mengklaim poin dalam 11 dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

Pada Hari Tahun Baru, mereka menyerahkan gol pembuka kepada Angers setelah hanya sembilan menit tetapi mencetak dua gol dalam 11 menit terakhir permainan, memenangkan pertemuan Ligue 1 ketiga mereka musim ini ketika kebobolan lebih dulu.

Kemenangan 6-0 mereka selama akhir pekan adalah margin kemenangan paling signifikan dalam satu pertandingan bagi mereka sejak mengalahkan Bourg-en-Bresse dengan skor yang sama dalam pertemuan Ligue 2 selama musim 2017-18.

Rabu akan menjadi pertama kalinya sejak awal November mereka menghadapi tim di lima besar papan atas Prancis, dengan pasukan Regis Le Bris kalah dua dari tiga pertandingan mereka melawan tim tersebut sejauh ini pada 2022-23, mengalahkan Rennes 1-0 untuk memulai kampanye.

Mereka memulai kampanye domestik tanpa terkalahkan dalam lima pertandingan kandang pertama mereka, hanya kebobolan satu gol di semua kecuali satu pertemuan itu, meskipun akhir-akhir ini, pendukung mereka tidak banyak bersorak karena Les Merlus telah kehilangan tiga pertandingan liga berturut-turut di Stade du. Moustoir.

Lapangan tuan rumah bukanlah keuntungan besar bagi Lorient saat menghadapi Monaco di papan atas, dengan Les Merlus gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya melawan mereka, meskipun mereka menang 1-0 melawan Les Monegasques di laga ini. pertandingan yang tepat musim lalu.

FC Lorient akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-6 Coupe De France vs Châtaigneraie.

Untuk FC Lorient, gol dicetak oleh Ibrahima Koné (43′), Yoann Cathline (45′, 61′), Adil Aouchiche (51′), Stéphane Diarra (54′) dan Adrian Grbić (77′).

Sangat jarang belakangan ini di mana FC Lorient berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa FC Lorient telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Memasuki game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa FC Lorient: tidak terkalahkan di liga oleh Monaco dalam 3 pertandingan sebelumnya.
belum menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka. Dapat dipahami bahwa pendukung mereka frustrasi.

Monako

Tidak dapat diterima adalah kata yang digunakan bos Monaco Philippe Clement menyusul kekalahan mengejutkan timnya di Coupe de France akhir pekan lalu ke tim lapis kedua, tersingkir paling awal dari kompetisi itu sejak 2012 dan pertama kalinya sepanjang musim mereka kalah saat memimpin dengan dua gol. .

Pertahanan mereka bukan kelas atas sama sekali pada hari Sabtu, dan itu adalah sesuatu yang sulit dilakukan Les Monegasques di Ligue 1 musim ini, terikat untuk kebobolan gol terbanyak ketiga di antara tim yang saat ini berada di paruh atas klasemen. .

Sementara mereka menyerah dua pertandingan tandang sebelumnya di kompetisi ini versus Auxerre, Monaco hanya kalah satu pertandingan liga jauh dari kandang musim ini, sementara empat dari enam clean sheet mereka terjadi di luar Kerajaan.

Jelas, pertahanan mereka perlu ditingkatkan, tetapi mereka tidak kesulitan menemukan bagian belakang gawang, mencetak gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 berturut-turut (total 58 gol), rekor beruntun terpanjang di lima liga top Eropa.

Bulan Januari sangat baik bagi mereka akhir-akhir ini karena Les Monegasques telah memenangkan tujuh dari sembilan pertemuan mereka sebelumnya di papan atas Prancis, dengan yang terakhir terjadi pada Hari Tahun Baru ketika mereka mengalahkan Brest 1-0.

Monaco belum menderita lebih dari tiga kekalahan dari Januari hingga Mei di masing-masing dari dua kampanye domestik mereka sebelumnya.

Selain itu, mereka telah merebut sembilan dari 12 pertandingan Ligue 1 mereka yang dimainkan sejak awal September, suatu prestasi yang hanya bisa dikalahkan oleh pemimpin liga Paris Saint-Germain, menang 10 kali dalam periode yang sama.

Sebelumnya, Monaco bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Coupe De France dengan Rodez.

Dalam pertandingan itu, Monaco menguasai 63% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Maghnes Akliouche (23′) dan Wissam Ben Yedder (37′). Untuk lawan mereka, Rodez memiliki 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Joseph Mendes (42′) dan Aymen Abdennour (80′) mencetak gol untuk Rodez. Pertandingan dimenangkan 4-5 oleh Rodez melalui adu penalti.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Monaco telah membantu diri mereka sendiri dengan total 14 gol

ls. Monaco juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka memiliki 8 gol melawan mereka. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Monaco tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 18/11/2016 menunjukkan bahwa FC Lorient telah memenangkan 1 dari ini & Monaco 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Les Merlus dan 14 diciptakan oleh Les Rouge et Blanc. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan senilai 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Ligue 1 match day 24 pada 13/02/2022 saat Monaco berakhir 0-0 FC Lorient.

Pada hari itu, Monaco mengelola 65% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, FC Lorient melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bastien Dechepy.

13/02/22 AS Monaco0 – 0
(0 – 0)
FC Lorient Fr113/08/21 FC Lorient1 – 0
(1 – 0)
AS Monaco Fr114/02/21 AS Monaco2 – 2
(0 – 1)
FC Lorient Fr106/01/21 FC Lorient2 – 5
(1 – 1)
AS Monaco Fr119/12/18 AS Monaco1 – 0
(0 – 0)
FC Lorient FCL22/01/17 AS Monaco4 – 0
(3 – 0)
FC Lorient Fr1

5 Pertandingan Terakhir

01/08/23 La Chataigneraie0 – 6
(0 – 2)
FC Lorient CdF01/01/23 Kemarahan SCO1 – 2
(1 – 0)
FC Lorient Fr129/12/22 FC Lorient0 – 2
(0 – 2)
Montpellier HSC Fr113/11/22 Strasbourg1 – 1
(0 – 1)
FC Lorient Fr106/11/22 FC Lorient1 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr130/10/22 FC Lorient1 – 2
(1 – 0)
OGC Bagus Fr101/07/23 AS Monaco2 – 2
(2 – 1)
Rodez AF CdF01/01/23 AS Monaco1 – 0
(0 – 0)
Stade Brestois Fr128/12/22 AJ Auxerre2 – 3
(1 – 1)
AS Monaco Fr113/11/22 AS Monaco2 – 3
(1 – 1)
Olympique Marseille Fr106/11/22 Toulouse FC0 – 2
(0 – 0)
AS Monaco Fr103/11/22 AS Monaco4 – 1
(2 – 0)
FK Crvena Zvezda UEL

Kondisi Susunan Pemain FC Lorient VS Monaco

Lorient kemungkinan lineup awal:
Mannone; Le Goff, Talbi, Matsima, Kalulu; Boisgard, Abergel; Cathline, Le Fee, Ouattara; Moffi

Kemungkinan lineup awal Monaco:
Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Henrique; Martins, Fofana, Camara, Golovin; Embolo, Ben Yedder

Kondisi Pemain

FC Lorient

Yoann Cathline mencetak dua gol untuk Lorient dalam kemenangan besar mereka di Coupe de France pada hari Minggu, yang merupakan satu gol lebih banyak dari yang dia buat di Ligue 1 musim ini, dengan gol lainnya datang dari Ibrahima Kone, Adil Aouchiche, Stephane Diarra dan Adrian Grbic, sedangkan penjaga gawang Teddy Bartouche hanya harus melakukan dua kali stop untuk clean sheet.

Terem Moffi berada di urutan ketiga di Ligue 1 untuk gol dengan 10 gol dan telah mencetak empat gol dalam pertemuan sebelumnya melawan Les Monegasques.

Gol penaltinya di kandang melawan Monaco musim lalu membantu timnya menang 1-0, sementara Enzo Le Fee mencetak gol kemenangan dalam kemenangan liga mereka sebelumnya atas Angers pada awal Januari dan Vito Mannone belum mendapatkan penutupan musim ini.

Yvon Mvogo akan absen hingga awal Maret karena cedera tendon, Theo Le Bris mengalami cedera pergelangan kaki dan Julien Laporte mungkin tidak tersedia hingga akhir Januari karena cedera hamstring.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos FC Lorient Régis Le Bris dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Yvon Mvogo (masalah Patella) tidak lagi diperdebatkan.

Monako

Setelah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mereka atas Brest, Aleksandr Golovin gagal mengeksekusi penalti di Coupe de France, membuat Monaco kalah, meski timnya unggul 2-0 setelah 37 menit berkat gol dari Maghnes Akliouche dan Wissam Ben Yedder.

Kegagalan penalti lainnya oleh Monaco akhir pekan ini datang dari Soungoutou Magassa, sementara Alexander Nubel memimpin Ligue 1 dalam penyelamatan dengan 68. Pencetak gol terbanyak bersama mereka dalam permainan liga, Breel Embolo, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan domestik terakhirnya, sementara Eliesse Ben Seghir menjadi pemain termuda dalam sejarah kompetisi ini yang mencetak dua gol dalam pertandingan pembukaannya di papan atas Prancis, mencetak dua gol pada usia 17 tahun 10 bulan dalam kemenangan tandang 3-2 atas Auxerre

Pekan lalu mereka kehilangan Benoit Badiashile, yang menandatangani kontrak dengan Chelsea selama tujuh setengah tahun, Willem Geubbels bisa segera tersedia meski mengalami cedera otot, sementara Kevin Volland mungkin baru akan kembali hingga pertengahan bulan setelah mengalami cedera tulang rusuk.

Berkat kelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Monaco Philippe Clement. Kevin Volland (Bruised Rib) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor FC Lorient VS Monaco

Kami katakan: Lorient 0-2 Monaco

Lorient berada dalam performa yang lebih baik, tetapi mereka belum menghadapi lawan yang tangguh tahun ini, dengan dua kemenangan mereka datang melawan tim Angers yang berada di dasar klasemen Ligue 1 dan tim lapis keenam di Coupe de France.

Lini belakang mereka harus bersaing dengan tim Monaco yang diisi dengan banyak opsi menyerang

dan cenderung berada dalam suasana hati yang buruk dan ingin menutup jarak antara mereka dan tempat Liga Champions.

Kami merasa bahwa FC Lorient akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Monaco ini yang seharusnya berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-2 untuk Monaco setelah 90 menit.

Menantikan ini.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar hasil penuh waktu, menaruh uang Anda di FC Lorient paling baik dihargai 3,84, bertaruh pada hasil seri adalah 3,8 dan bertaruh pada kemenangan untuk Monaco memberi Anda 1,95. Itu adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read