Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Hoffenheim, Pertandingan Seru di Bundesliga

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs Hoffenheim
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bayern Munich vs Hoffenheim malam ini pada tanggal 13 Januari 2024 dalam Liga Jerman Bundesliga pukul 02.30 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Bayern Munich berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Bundesliga 1 vs VfL Wolfsburg.

Dalam laga tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 20 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Jamal Musiala (33′) dan Harry Kane (43′). Di sisi lain, Wolfsburg mendapat 5 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Maximilian Arnold (45′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich asuhan Thomas Tuchel telah mencetak 8 gol sehingga membuat mereka memiliki jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Sebelumnya, Hoffenheim bermain imbang 3-3 pada laga Bundesliga 1 melawan Darmstadt.

Dalam pertandingan tersebut, Hoffenheim berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Hoffenheim, pencetak golnya adalah Andrej Kramarić (14′) dan Ihlas Bebou (28′, 66′).

Di sisi lain, Darmstadt 98 melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luca Pfeiffer (23′) dan Tim Skarke (57′, 85′) mencetak gol untuk Darmstadt.

Hoffenheim telah menjadi ancaman menjelang pertemuan ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Meskipun manajer mereka, Pellegrino Matarazzo, pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Hoffenheim mengalami sedikit kebocoran di lini belakang, setelah juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Meski begitu, kita sekarang harus menunggu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Head to Head Bayern Munich vs Hoffenheim

Bayern Munich
Apr 15, 2023
1 – 1 Hoffenheim
Hoffenheim
Oct 22, 2022
0 – 2 Bayern Munich
Hoffenheim
Mar 12, 2022
1 – 1 Bayern Munich
Bayern Munich
Oct 23, 2021
4 – 0 Hoffenheim
Bayern Munich
Jan 30, 2021
4 – 1 Hoffenheim
Hoffenheim
Sep 27, 2020
4 – 1 Bayern Munich

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 27/09/2020 memberi tahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 3 di antaranya & Hoffenheim 1, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 2.

Agregat 20 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 13 gol di antaranya untuk Bayern dan 7 gol tercipta dari Hoffenheim. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Bundesliga 1 hari ke-28 pada 15/04/2023 dan skor berakhir Bayern Munich 1-1 Hoffenheim.

Pada laga tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Benjamin Pavard (17′).

Hoffenheim mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Andrej Kramarić (71′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Bayern Munich

Tampaknya Bayern akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, dengan memanfaatkan Manuel Neuer, Dayot Upamecano, Matthijs de Ligt, Min-Jae Kim, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Leroy Sane, Thomas Müller, Kingsley Coman dan Harry Kane.

Kondisi Dari Team Hoffenheim

Manajer Hoffenheim Pellegrino Matarazzo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mergim Berisha (robek ligamen cruciatum), Marco John (robek ligamen cruciatum) dan Dennis Geiger (Fitness) absen di sini.

Kami yakin Hoffenheim kemungkinan besar akan memilih formasi 3-1-4-2, dengan memilih Oliver Baumann, Ozan Kabak, John Anthony Brooks, Kevin Vogt, Tom Bischof, Pavel Kaderabek, Grischa Prömel, Umut Tohumcu, Marius Bülter, sebagai starter. Ihlas Bebou dan Andrej Kramaric.

Prediksi Skor Bayern Munich vs Hoffenheim

Bagi kami, Bayern Munich kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Hoffenheim mungkin akan kesulitan mencetak gol, namun menurut kami kemungkinan besar mereka akan mencetak gol.

Oleh karena itu rakyatnesia.com mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Bayern Munich di akhir pertandingan.

Bagikan

Also Read