Prediksi Empoli vs Sassuolo, 9 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 9 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Azzurri sudah mencetak berhasil buat berhura- hura akhir- akhir ini, serta mereka mungkin hendak mengadopsi pendekatan beranggapan melanda yang lain. Baik Luperto serta Bandinelli absen sebab skorsing, sedangkan Haas serta Parisi absen sebab luka.

Neroverdi, di sisi lain, bermain imbang 1- 1 dengan Genoa di pertandingan liga terakhir mereka, dengan regu kandas mengganti dominasi mereka jadi berhasil kemenangan.

Sebab Sassuolo pula nampak tajam di depan gawang, kami yakin kalau penumpang dari keempat penjuru dunia bisa menciptakan nilai dalam bertaruh pada kedua regu buat mencetak berhasil.

Traore lagi menempuh tugas internasional bersama Tepi laut Gading, sedangkan Djuricic serta Matheus Henrique absen sebab luka. Baik Goldaniga serta Peluso sudah dites positif terserang virus corona.

Gereja Vlad Iulian mempunyai jalur yang tidak biasa ke panggung terbanyak, menghabiskan sebagian waktu di perguruan pemuda Benfica saat sebelum kembali ke Rumania buat mengawali karir profesionalnya di Internasional.

Bek tengah itu datang di Steaua Bucuresti lewat Pandurii Targu Jiu serta ia cuma memerlukan satu separuh tahun buat mengamankan kepindahan klub besar.

Sehabis menolak beberapa tawaran dari Serie A Italia, Chiriches bergabung dengan Tottenham Hotspur pada masa panas 2013, jadi rekor transfer Steaua dalam prosesnya.

Tetapi, pemain internasional Rumania tidak menikmati dini terbaik buat karirnya di Inggris serta ia dijual ke Napoli sehabis 2 masa yang mengecewakan di White Hart Lane.

Chiriches pula kesusahan memperoleh waktu bermain di Stadio San Paolo, serta ia bisa jadi butuh bermain secara reguler bila mau mewujudkan kemampuan penuhnya.

Sedangkan itu, bek tangguh itu senantiasa jadi anggota berarti regu nasional Rumania, sehabis mencatatkan lebih dari 40 caps buat Tricolorii semenjak melaksanakan debutnya pada 2011.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Junior Vs Universitario Deportes, Copa Libertadores 2024

Empoli bersiap buat pertandingan ini menyusul hasil seri 3- 3 Serie A melawan Lazio.

Dalam laga itu, Empoli memahami 37% kemampuan bola serta 11 tembakan pas sasaran dengan 4 pas sasaran. Buat Empoli, pencetak golnya merupakan Nedim Bajrami( 6′), Szymon urkowski( 8′) serta Federico Di Francesco( 75′). Lazio mempunyai 23 upaya ke gawang dengan 10 pas sasaran. Ciro Immobile( 14′) serta Sergej Milinković- Savić( 66′, 93′) mencetak berhasil buat Lazio.

Pertandingan yang mengaitkan Empoli umumnya sudah meresap pertemuan akhir- akhir ini dengan skor besar jadi karakteristik yang nyata. Sepanjang separuh lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 26 berhasil sudah dicetak buat kedua regu digabungkan( rata- rata 4, 33 berhasil per pertandingan) dengan 14 di antara lain berasal dari Empoli.

Merambah kontes ini, Empoli tidak terkalahkan di liga oleh Sassuolo dalam 2 pertandingan tadinya.

Terakhir kali keluar, Sassuolo bermain imbang 1- 1 di pertandingan Serie A dengan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo mempunyai 74% kemampuan bola serta 28 percobaan mencetak berhasil dengan 7 pas sasaran. Salah satunya pemain yang mencetak berhasil buat Sassuolo merupakan Domenico Berardi( 55′). Di ujung lain, Genoa menemukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 pas sasaran. Mattia Destro( 7′) jadi pencetak berhasil untuk Genoa.

Menampilkan kecintaan mereka pada pertandingan yang berbuah, kami sudah memandang 20 berhasil dalam 6 pertandingan terakhir di mana Sassuolo mengirim pasukan mereka, menciptakan rata- rata 3, 33 berhasil per pertemuan. Regu lawan sudah menggapai 11 dari tujuan tersebut. Pola semacam itu pasti saja tidak dipastikan buat dilanjutkan ke dalam permainan ini.

Memandang pertemuan head to head tadinya pada 21/ 02/ 2016 berikan ketahui kita kalau Empoli sudah memenangkan 2 dari pertandingan ini& Sassuolo 4, dengan penghitungan hasil seri jadi 0.

Banyak berhasil nampak di pertandingan itu pula– 22 secara totalitas yang rata- rata menggapai 3, 67 berhasil per pertemuan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico PR vs Rayo Zuliano, Copa Sudamericana 2024

Pertandingan liga terakhir rakyatnesia keduanya merupakan pertandingan Serie A hari 11 pada 31/ 10/ 2021 kala Sassuolo berakhir 1- 2 Empoli.

Dikala itu, Sassuolo sukses memahami 58% kemampuan bola serta 15 percobaan mencetak berhasil dengan 5 di antara lain pas sasaran.

Di sisi lain, Empoli mempunyai 14 upaya ke gawang dengan 6 di antara lain pas sasaran. Lorenzo Tonelli( 43′ Berhasil bunuh diri), Andrea Pinamonti( 83′) serta Szymon urkowski( 92′) mencetak berhasil.

Pertandingan ini dipandu oleh Luca Massimi.

Tommaso Baldanzi( Luka Pergelangan Kaki), Nicolas Haas( Ligamen Lutut Robek) serta Emmanuel Ekong( Luka Tidak Dikenal) tidak hendak bermain buat bos Empoli Aurelio Andreazzoli.

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi tidak mempunyai skuad lengkap buat diseleksi. Nicolás Schiappacasse( Pecahnya Ligamen Cruciate), Filippo Romagna( Patella rusak), Pedro Obiang( Luka Tidak Dikenal), Federico Peluso( virus Corona), Davide Frattesi( Luka Tidak Dikenal), Gianluca Scamacca( Luka Tidak Dikenal), Edoardo Goldaniga( Virus Corona), Filip Djuricic( Permasalahan otot), Matheus Henrique( Permasalahan otot) serta Francesco Magnanelli( Luka Otot) tidak hendak bermain di mari. Pemain yang tidak penuhi ketentuan yang tidak bisa bermain dalam game ini sebab skorsing merupakan Hamed Junior Traor serta Jérémie Boga.

Kami berpikir kalau Sassuolo serta Empoli bisa jadi bersama mencetak paling tidak satu berhasil tiap- tiap walaupun memilah pemenang yang jelas bukanlah gampang.( red)

Head To Head Empoli Vs Sassuolo

Kedua belah pihak telah bertemu 19 kali di semua kompetisi sejauh ini. Sassuolo memimpin 10-6 dalam kemenangan sementara tiga pertandingan berakhir imbang. Sembilan pertandingan terakhir dalam pertandingan ini telah menghasilkan hasil yang meyakinkan dengan lima pertandingan berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu dan empat pertandingan berakhir dengan kemenangan Gli Azzurri.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mereka terakhir bertemu di Stadion Mapei – Città del Tricolore dalam laga liga pada bulan Oktober. Gol dari Andrea Pinamonti dan Szymon urkowski memastikan kemenangan comeback bagi Empoli di pertandingan sebelumnya.

2021-10-31 Serie A Sassuolo 1-2 Empoli
2019-07-31 Persahabatan Klub Sassuolo 1-0 Empoli
2019-02-17 Serie A Empoli 3-0 Sassuolo
2018-09-21 Serie A Sassuolo 3-1 Empoli
2017-04-30 Serie A Empoli 1-3 Sassuolo

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Gremio Vs Huachipato: Siapa yang Akan Menang?

5 Pertandingan Terakhir

D Lazio 3-3 Empoli
L Empoli 2-4 Milan
D Spezia 1-1 Empoli
W Hellas Verona 3-4 Empoli
W Napoli 0-1 Empoli

D Sassuolo 1-1 Genoa
L Sassuolo 0-3 Bologna
D Fiorentina 2-2 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Lazio
D Spezia 2-2 Sassuolo

Kondisi Pemain

empoli

Nicolas Haas adalah absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius. Berikut adalah sisa pemain yang absen untuk tim tuan rumah:

Simone Romagnoli – Cedera ototFabiano Parisi – HamstringPatrick Cutrone – Cuti pribadi
Cedera: Nicolas Haas, Fabiano Parisi

Diragukan: Samuele Damiani, Simone Romagnoli, Patrick Cutrone

Ditangguhkan: Tidak ada

Sassuolo

I Neroverdi diperkirakan tidak akan memiliki beberapa pemain kunci untuk pertandingan tersebut. Filip Djuricic adalah pemain kunci yang absen karena masalah hamstring. Berikut adalah sisa absen untuk pengunjung:

Francesco Magnanelli – Masalah ototFilippo Romagna – Masalah PatellaMatheus Henrique – Cedera betisPedro Obiang – Masalah jantungGianluca Scamacca – Tidak diungkapkanDavide Frattesi – Tidak diungkapkanFederico Peluso – COVID-19Edoardo Goldaniga – COVID-19Hamed Junior Traore – Tugas internasionalJeremie Boga – Tugas internasional

Cedera: Pedro Obiang, Matheus Henrique, Filip Djuricic, Filippo Romagna, Francesco Magnanelli, Gianluca Scamacca, Davide Frattesi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Hamad Traore (Tugas internasional – AFCON), Jeremie Boga (Tugas internasional – AFCON), Federico Peluso (COVID-19), Edoardo Goldaniga (COVID-19)

Prediksi susunan pemain

Empoli Prediksi XI (4-3-3): Guglielmo Vicario; Riccardo Marchizza, Sebastiano Luperto, Ardian Ismajli, Petar Stojanovic; Szymon Zurkowski, Liam Henderson, Samuele Ricci; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti, Federico Di Francesco

Sassuolo Prediksi XI (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez, Abdou Harroui; Domenico Berardi, Giorgos Kyriakopoulos, Giacomo Raspadori; Gregoire Defrel

Prediksi Skor Empoli vs Sassuolo

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Empoli memiliki tiga kemenangan di kandang di liga musim ini sementara Sassuolo juga memiliki tiga kemenangan dalam perjalanan mereka musim ini. Mengingat bentuk kedua belah pihak, hasil imbang dengan skor tinggi tampak seperti hasil yang paling mungkin dari permainan.

Empoli vs Sassuolo: 2-2

Bagikan

Also Read