Prediksi Bologna vs Atalanta, 10 Januari 2023, Liga Italia

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Bologna vs Atalanta BC, Liga Italia, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Januari 2023 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka, Atalanta BC bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan pada Selasa dini hari WIB, saat mereka mengunjungi Bologna di Stadio Renato Dall’Ara.

Menyelamatkan hasil imbang saat kembali ke tugas Serie A setidaknya menghentikan keterpurukan La Dea terakhir kali, sementara tuan rumah papan tengah mereka dikalahkan oleh Roma di ibu kota.

Menyusul awal yang cerah untuk musim ini, penurunan klasemen Atalanta berlanjut setelah jeda musim dingin yang berkepanjangan, saat mereka merosot ke urutan ketujuh di klasemen Serie A meskipun berjuang untuk mendapatkan satu poin pada hari Rabu.

Setelah menantang Napoli di dekat puncak klasemen, tim asuhan Gian Piero Gasperini kini gagal menang dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka setelah memenangkan enam dari delapan pertandingan sebelumnya.

Mereka juga kebobolan setidaknya dua kali di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – hanya menyelamatkan hasil imbang setelah tertinggal dua gol dari Spezia berkat gol penyama kedudukan di menit-menit terakhir Mario Pasalic – dan klub Bergamo terakhir mengirim banyak gol dalam pertandingan liga berturut-turut di tahun lalu 2008.

Mencerminkan penurunan dramatis mereka musim lalu, Atalanta telah terpuruk sedemikian rupa sehingga mereka sekarang memperoleh enam poin lebih sedikit daripada setelah 16 putaran Serie A tahun lalu, jadi akan putus asa untuk menghentikan slide mereka melawan salah satu lawan favorit mereka .

Setelah kalah hanya sekali dari 13 pertemuan liga terakhir mereka dengan Bologna – menang 10 kali dalam prosesnya dan menjaga clean sheet dalam delapan kesempatan – La Dea berkuasa atas tuan rumah hari Senin, yang bentuknya sebelum jeda sangat kontras dengan tim tamu. .

Bologna bahkan mungkin gagal mencetak gol dalam tiga pertemuan terakhir tim, tetapi mereka mengakhiri fase pertama musim ini dengan mengumpulkan 12 poin dari kemungkinan 15 – sembilan poin lebih banyak dari Atalanta selama periode itu.

Namun, pasukan Thiago Motta tidak dapat melanjutkan kebangkitan mereka pada Rabu, karena mereka dikalahkan 1-0 oleh Roma di Stadio Olimpico.

Dalam pertandingan kompetitif pertama Rossoblu sejak kematian mantan pelatih Sinisa Mihajlovic – yang memulai musim di ruang istirahat Dall’Ara sebelum menyerah pada leukemia – momen emosional bagi klub Emilian berakhir dengan kekalahan tandang keenam.

Namun, kembali ke kandang sendiri, Bologna tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, berkat satu hasil imbang yang diikuti oleh tiga kemenangan beruntun, dan mereka terakhir mencatatkan rekor yang lebih panjang hampir empat tahun lalu.

Oleh karena itu, tim yang berhasil lolos dari tiga terbawah dengan mengalahkan Monza, Torino dan Sassuolo sebelum jeda harus menjadi ujian berat bagi kredensial Atalanta sebagai penantang empat besar musim ini.

Kondisi Pemain Bologna vs Atalanta BC

Melanjutkan kesengsaraan cederanya beberapa bulan terakhir, striker Atalanta Duvan Zapata mengalami cedera lutut melawan Spezia, dan kondisi pemain Kolombia itu akan dipantau secara ketat sebelum pertandingan hari Senin.

Kiper pilihan pertama Juan Musso juga absen untuk tim tamu, yang diwakili oleh Marco Sportiello sebagai garis pertahanan terakhir sekali lagi.

Dalam kemungkinan absennya Zapata, Luis Muriel akan bertarung habis-habisan dengan Rasmus Hojlund untuk bermitra dengan Ademola Lookman di lini depan, dan yang pertama telah terlibat dalam sembilan gol Serie A (enam golnya sendiri dan tiga assist) dalam 14 penampilan sebelumnya melawan Bologna.

Tuan rumah, sementara itu, diperkirakan akan menepikan Lorenzo De Silvestri hingga sebulan karena cedera betis; pasangan penyerang Joshua Zirkzee dan Musa Barrow, plus bek tengah Kevin Bonifazi, juga akan absen.

Hanya melawan Milan dan Roma, Marko Arnautovic dari Rossoblu bermain lebih banyak menit tanpa mencetak gol daripada melawan Atalanta (190, dalam tiga pertandingan), dan striker Austria itu akan berusaha untuk mengakhiri kekeringan itu jika dinyatakan fit untuk memimpin lini depan pada hari Senin.

Head to Head Bologna Vs Atalanta

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 15/12/2019 memberi tahu kita bahwa Bologna telah memenangkan 1 dari ini dan Atalanta 3, dengan penghitungan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Rossoblu dan 10 berasal dari La Dea. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah match day 30 Serie A pada 20/03/2022 dan skor berakhir Bologna 0-1 Atalanta.

Pada hari itu, Bologna memiliki 61% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Atalanta melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Moustapha Cissé (82′) adalah pencetak golnya.

20/03/22 Bologna FC0 – 1
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It128/08/21 Atalanta Bergamo0 – 0
(0 – 0)
Bologna FC It125/04/21 Atalanta Bergamo5 – 0
(2 – 0)
Bologna FC It123/12/20 Bologna FC2 – 2
(0 – 2)
Atalanta Bergamo It121/07/20 Atalanta Bergamo1 – 0
(0 – 0)
Bologna FC

5 Pertandingan Terakhir

01/04/23 SEBAGAI Roma1 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It112/11/22 Bologna FC3 – 0
(1 – 0)
Sassuolo Calcio It109/11/22 Inter Milano6 – 1
(3 – 1)
Bologna FC It106/11/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 1)
Torino FC It131/10/22 Monza1 – 2
(0 – 0)
Bologna FC

01/04/23 Spezia Calcio2 – 2
(2 – 0)
Atalanta Bergamo It113/11/22 Atalanta Bergamo2 – 3
(1 – 1)
Inter Milan It109/11/22 US Lecce2 – 1
(2 – 1)
Atalanta Bergamo It105/11/22 Atalanta Bergamo1 – 2
(1 – 2)
SSC Napoli It130/10/22 Empoli FC0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo

Prakiraan susunan pemain Bologna vs Atalanta BC

Bologna:

Skorupski; Posch, Soumaoro, Lucumi, Lykogiannis; Medel, Ferguson; Orsolini, Dominguez, Aebischer; Arnautovic

Atalanta BC:

Sportiello; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Zappacosta; Pasalic; Lookman, Hojlund

Prediksi Skor Bologna Vs Atalanta Malam Ini

Terlepas dari kesulitan mereka baru-baru ini, performa tandang Atalanta termasuk yang terbaik di Serie A musim ini, dan mereka sekarang bertemu dengan tim Bologna yang ritmenya terganggu oleh jeda musim dingin yang panjang.

Disemangati oleh perlawanan berani mereka di La Spezia, tim tamu dapat menambah tiga poin dan kembali ke jalur empat besar.

Bologna 1-2 Atalanta SM

Bagikan

Also Read