Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta, Siapakah Yang Akan Menang?
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AC Milan vs Atalanta malam ini pada tanggal 11 Januari 2024 dalam Liga Coppa Italia pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Penggemar AC Milan akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi Serie 0-3 sukses melawan Empoli.

Dalam pertandingan itu, AC Milan mengelola 65% kepemilikan dan 13 upaya gawang dengan 6 dari mereka tepat sasaran. Untuk AC Milan, gol dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek (11 ‘), Olivier Giroud (31’) dan Chaka Traorè (88 ‘). Empoli memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana AC Milan telah terlibat. Lawan mereka mencetak 4 dari mereka dalam periode ini sedangkan AC Milan mengantongi total 15. Kami akan mengetahui apakah tren itu akan dilanjutkan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Sociedad vs Almeria, La Liga 2024

Terakhir kali keluar, Atalanta menarik 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Roma.

Dalam pertandingan itu, Atalanta berhasil memiliki 45% kepemilikan dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 dari mereka tepat sasaran.

Satu -satunya pemain di pencetak gol untuk Atalanta adalah Teun Koopmeiners (8 ‘). Di sisi lain, Roma memiliki 16 tembakan di gawang dengan 6 tepat sasaran. Paulo Dybala (39 ‘) adalah pencetak gol untuk Roma.

Suksesi pertunjukan yang sangat cakap dari unit pertahanan Atalanta telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, jumlah gol yang telah mereka nilai sendiri adalah 13.

Head to Head AC Milan vs Atalanta

Atalanta
Dec 10, 2023
3 – 2 AC Milan
AC Milan
Feb 27, 2023
2 – 0 Atalanta
Atalanta
Aug 22, 2022
1 – 1 AC Milan
AC Milan
May 15, 2022
2 – 0 Atalanta
Atalanta
Oct 4, 2021
2 – 3 AC Milan
Atalanta
May 24, 2021
0 – 2 AC Milan

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estrela Amadora vs Rio Ave: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Memeriksa pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 23/05/2021 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 4 pertandingan ini dan Atalanta 1, dengan jumlah permainan yang ditarik menjadi 1.

Sejumlah 18 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 12 untuk I Rossoneri dan 6 dibuat oleh La Dea. Ini memberikan jumlah gol rata -rata per game yang sama dengan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara tim-sisi ini adalah Serie A Match Day 15 pada 09/12/2023 yang selesai dengan skor Atalanta 3-2 AC Milan.

Hari itu, Atalanta memiliki 42% kepemilikan dan 19 upaya gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ademola Lookman (38 ‘, 55’) dan Luis Muriel (95 ‘).

AC Milan memiliki 14 upaya pada gawang dengan 4 tepat sasaran. Olivier Giroud (45 ‘) dan Luka Jović (80’) mencetak gol.

Kondisi Dari Team AC Milan

Mattia Caldara (operasi pergelangan kaki), Rade Krunic (masalah punggung), Alessandro Florenzi (cedera adduktor), Marco Pellegrino (keseleo pergelangan kaki), Noah Okafor (cedera yang tidak diketahui), cedera otot hamstring Malick), Fikayo Tomori (cedera hamstring hamstring), Fikayo Tomori (cedera hamstring hamstring), Fikayo Tomori, Cedera Hamstring Thiaw) Hamstring Thiaw), Fikayo Tomori AMCLUY (Fikayo Tomoriw (Hamstring Thiaw) Hamstring , Pierre Kalulu (otot paha yang robek) dan Tommaso Pobega (cedera hamstring) akan hilang untuk bos AC Milan Stefano Pioli. Pemain yang ditangguhkan yang melayani larangan untuk game ini adalah Ismaël Bennacer dan Samuel Chukwueze.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Kondisi Dari Team Atalanta

Manajer Atalanta Gian Gasperini memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sead Kolasinac (masalah otot), Rafael Tolói (masalah otot), El Bilal Touré (cedera hamstring) dan Hans Hateboer (masalah otot) tidak akan bermain di sini. Ademola Lookman tidak akan bisa bermain dalam game ini melalui ditangguhkan.

Prediksi Skor AC Milan vs Atalanta

Perasaan kami adalah bahwa Atalanta harus berkinerja baik untuk melanggar pembelaan pakaian AC Milan ini yang menurut kami mungkin bisa mendapatkan kemenangan.

Karena itu rakyatnesia.com memprediksi kemenangan 1-0 untuk AC Milan ketika wasit berhembus penuh waktu.

Bagikan

Also Read