Prediksi Pertandingan Lazio vs AS Roma, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Lazio vs AS Roma
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lazio vs AS Roma malam ini pada tanggal 11 Januari 2024 dalam Liga Coppa Italia pukul 00.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Lazio akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Serie A atas Udinese.

Dalam permainan itu, Lazio mengelola 53% kepemilikan dan 7 upaya untuk tujuan dengan 2 dari mereka tepat sasaran. Untuk Lazio, gol dicetak oleh Luca Pellegrini (12 ‘) dan Matías Vecino (76’).

Di sisi lain, Udinese memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Walace (59 ‘) mencetak gol untuk Udinese.

Ini adalah kesempatan yang jarang dalam pertandingan terakhir di mana Lazio telah menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian mereka bahwa Lazio telah dicetak terhadap 5 dari 6 bentrokan sebelumnya, membocorkan 7 gol dalam proses.

Dalam game mereka sebelumnya, Roma bermain 1-1 dalam pertandingan Serie A dengan Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 55% kepemilikan dan 16 upaya gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Roma adalah Paulo Dybala (39 ‘).

Di sisi lain, Atalanta mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Teun Koopmeiners (8 ‘) adalah pencetak gol untuk Atalanta.

Roma José Mourinho telah berhasil menempel bola di jaring total 8 kali sepanjang enam pertandingan terbaru mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama menambahkan hingga 5.

Head to Head Lazio vs AS Roma

Lazio
Nov 13, 2023
0 – 0 Roma
Lazio
Mar 20, 2023
1 – 0 Roma
Roma
Nov 7, 2022
0 – 1 Lazio
Roma
Mar 21, 2022
3 – 0 Lazio
Lazio
Sep 26, 2021
3 – 2 Roma
Roma
May 16, 2021
2 – 0 Lazio

Pandangan sekilas pada bentrokan kepala ke kepala sebelumnya yang membentang kembali ke 15/05/2021 memberi tahu kita bahwa Lazio telah memenangkan 3 dari ini & Roma 2, dengan jumlah pengundian berdiri di 1.

Agregat 12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan itu, dengan 5 untuk I Biancocelesti dan 7 milik I Giallorossi. Itu adalah gol rata -rata per angka 2.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Serie A Match Day 12 pada 12/11/2023 ketika berakhir Lazio 0-0 Roma.

Pada kesempatan itu, Lazio memiliki 49% kepemilikan dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 dari mereka tepat sasaran. Di ujung lain, Roma memiliki 8 tembakan di gawang dengan 1 tepat sasaran.

Kondisi Dari Team Lazio

Ciro Immobile (cedera hamstring) dan Luis Alberto (cedera adduktor) tidak akan tersedia untuk bos Lazio Maurizio Sarri.

Kondisi Dari Team AS Roma

Bos Roma José Mourinho memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Chris Smalling (tendonitis), Diego llorente (cedera adduktor), Marash Kumbulla (nyeri adduktor), Renato Sanches (keseleo pergelangan kaki) dan Tammy Abraham (cedera ligamen cruciate) tidak akan muncul. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam permainan ini melalui suspensi adalah Evan Ndicka, Sardar Azmoun dan Houssem Aouar.

Prediksi Skor Lazio vs AS Roma

Tampaknya bagi kita bahwa Roma dan Lazio mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertempuran yang sangat merata di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk menarik. Karena itu rakyatnesia.com melihat skor 1-1 di akhir permainan.

Bagikan

Also Read