Prediksi Pertandingan Liverpool vs Fulham, Siapakah Yang Akan Menang?

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Liverpool vs Fulham malam ini pada tanggal 11 Januari 2024 dalam Liga EFL Cup pukul 03.00 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Liverpool, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan Piala FA 0-2 versus Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 46% kepemilikan dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 dari mereka tepat sasaran. Satu -satunya pemain di pencetak gol untuk Liverpool adalah Luis Díaz (95 ‘).

Arsenal mendapat 18 tembakan di gawang dengan 5 tepat sasaran. Jakub Kiwior (gol 80 ‘sendiri) adalah pencetak gol untuk Arsenal. Hasil terbaru mereka benar -benar menggambarkan poin bahwa kualitas telah terbukti di barisan belakang Liverpool.

Liverpool telah jahat di belakang, melihat penghitungan gol yang telah masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Meskipun demikian, kita hanya harus mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam permainan ini.

Fulham akan masuk ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Piala FA melawan Rotherham United dalam pertandingan terbaru mereka.

Dalam permainan itu, Fulham mengelola 66% kepemilikan dan 21 tembakan ke gawang dengan 4 dari mereka tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fulham adalah Bobby de Cordova-Reid (24 ‘). Untuk lawan mereka, Rotherham United memiliki 3 tembakan di gawang dengan 0 dari mereka tepat sasaran.

Kekuatan pemogokan dari Fulham telah gagal untuk mendapatkan di antara gol -gol atas enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam perlengkapan itu, para pondok juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 10.

Head to Head Liverpool vs Fulham

Liverpool
Dec 3, 2023
4 – 3 Fulham
Liverpool
May 4, 2023
1 – 0 Fulham
Fulham
Aug 6, 2022
2 – 2 Liverpool
Liverpool
Mar 7, 2021
0 – 1 Fulham
Fulham
Dec 13, 2020
1 – 1 Liverpool
Fulham
Mar 17, 2019
1 – 2 Liverpool

Ulasan tentang bentrokan kepala ke kepala terbaru mereka sejak 17/03/2019 menunjukkan bahwa Liverpool telah memenangkan 3 game ini dan Fulham 1, dengan penghitungan hasil yang ditarik menjadi 2.

18 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 dari mereka dari The Reds dan 8 dijaring oleh para pondok. Jumlah rata -rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan pertandingan Liga Premier 14 pada 03/12/2023 ketika berakhir Liverpool 4-3 Fulham.

Waktu itu, Liverpool memiliki 62% kepemilikan dan 26 tembakan ke gawang dengan 12 dari mereka tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alexis Mac Allister (38 ‘), Wataru Endo (87’) dan Trent Alexander-Arnold (88 ‘).

Di ujung lain, Fulham melakukan 9 upaya ke gawang dengan 5 dari mereka tepat sasaran. Bernd Leno (gol 20 ‘sendiri), Harry Wilson (24’), Kenny Tete (45 ‘) dan Bobby de Cordova-Reid (80’) mencetak gol.

Kondisi Dari Team Liverpool

Andrew Robertson (cedera bahu), Ben Doak (Meniskus Tear), Konstantinos tsimikas (tulang selangka yang rusak), Virgil van Dijk (Ill), Stefan Bajcetic (cedera betis), Dominik Szoboszlai (cedera hamstring) dan Joel Cidatiy (crited ligament dobar) (crited ligament dobar) akan crited ligament sobekan) akan crited ligament ligament) willing ligament) willed ligament weed) willing ligament dobrigament) willed ligament dobar) Tidak bisa bermain untuk Liverpool Gaffer Jürgen Klopp.

Kondisi Dari Team Fulham

Bos Fulham Marco Silva memiliki banyak masalah ketersediaan untuk ditangani. Tim Ream (Cedera Betis) dan Adama Traoré (cedera hamstring) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi Skor Liverpool vs Fulham

rakyatnesia.com cenderung berpikir bahwa Liverpool akan, dalam semua kemungkinan, memiliki sebagian besar kepemilikan dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi tujuan.

Di ujung yang lain, Fulham mungkin juga akan merasa sulit untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan berakhir pada tahap tertentu juga.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 3-1 yang dikendalikan untuk Liverpool ketika peluit penuh waktu berhembus.

Exit mobile version