Prediksi Levante vs Mallorca, 8 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Levante Vs Mallorca, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Levante terjerat di dasar dengan tidak lebih dari delapan point di kantong mereka, tapi laga ini menjadi titik balik untuk club yang berbasiskan di Valencia.

Baik Roberto Soldado dan Pepelu datang dari skorsing, sementara bekas bek Arsenal dan Valencia Skhodran Mustafi masih tetap ada di ruangan rekondisi.

Los Bermellones, di lain sisi, ke arah laga susul kekalahan berturut-turut dari Granada dan Barcelona.

Karena Mallorca tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami tidak yakin jika Levante akan mempunyai kesempatan yang lebih bagus dari ini untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

Seluruh pemain Dominik Greif, Matthew Hoppe, dan Takefusa Kubo dipandang disangsikan bermain sesudah ke-3 nya dipastikan positif terserang virus corona, sementara Antonio Raillo mangkir karena cidera untuk team tamu.

Levante akan inginkan hasil lebih baik di sini susul kekalahan 5-0 di La Liga di laga awalnya menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Levante sukses kuasai 42% kepenguasaan bola dan 7 shooting pas target dengan 3 pas target. Villarreal CF mendapatkan 17 tendangan ke gawang dengan 7 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Moreirense Statistik Dan Head To Head

Boulaye Ia (8′), Pau Torres (13′), Gerard Moreno (37′, 79′) dan Manu Trigueros (74′) cetak gol untuk Villarreal.

Tiga ataupun lebih gol per laga kelihatan dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana Levante sudah berperan serta. Team musuh cetak 16 salah satunya dalam laga ini sementara Levante cetak 17.

Mallorca ke arah laga itu susul kemenangan 1-2 Copa del Rey dengan menaklukkan Eibar di laga awalnya.

Dalam laga itu, Mallorca sukses kuasai 52% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Untuk Mallorca, gol diciptakan oleh Josep Gayá (68′) dan ngel Rodríguez (82′). Di lain sisi, Eibar mendapatkan 8 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Gustavo Blanco (45′) jadi pembuat gol untuk Eibar.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Mallorca bimbingan Luis García sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 11 kali – membuat mereka cetak gol per laga dengan rerata 1,83.

Mendekati benturan ini, Mallorca pergi tanpa kemenangannya pada Levante dalam laga dimainkan jauh dari rumah untuk 6 laga liga awalnya. Tidak bagus.

Menyaksikan statistik tatap muka head to head mereka semenjak 05/05/2013, ke-2 club ini imbang dengan Levante memenangi 2 laga itu, Mallorca 2 dan 2 seri di saat peraturan.

Keseluruhannya, 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sejauh laga itu, dengan 6 salah satunya untuk Levante dan 7 dari Los Bermellones. Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Tatap muka liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga La Liga hari kedelapan pada 02/10/2021 yang usai dengan score di Mallorca 1-0 Levante.

Baca Juga  Prediksi FC Koln vs Freiburg 5 Februari, Liga Jerman

Di hari itu, Mallorca sukses kuasai 54% dan 9 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah ngel Rodríguez (75′).

Levante mempunyai 6 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Laga ini dipegang oleh Alejandro Muñiz Ruiz.

Tidak ada yang lebih bagus berkenaan penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan untuk bos Levante Alessio Lisci yang perlu dicemaskan dari tim yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Shkodran Mustafi (Cidera Lutut) keluar pertempuran.

Karena satu kelompok pemain dengan kemampuan penuh, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu ditemui bos Mallorca Luis García. Antonio Raíllo (Cidera Pergelangan Kaki) tidak berlaga.

Pertimbangan kami ialah jika Mallorca mempunyai daya tembak untuk cetak gol menantang team Levante ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Head to Head Levante Vs Mallorca

Sulit untuk memilih antara kedua belah pihak berdasarkan rekor head-to-head baru-baru ini, dengan kedua belah pihak telah memenangkan dua dari lima pertemuan terakhir mereka melawan satu sama lain.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Mallorca mengalahkan Levante 1-0 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol Angel Rodriguez sudah cukup untuk mengamankan tiga poin pada malam itu.

2021-10-02 La Liga Primera División Mallorca 1-0 Levante
2020-08-27 Club Friendlies Levante 2-1 Mallorca
2020-07-09 La Liga Primera División Mallorca 2-0 Levante
2019-11-22 La Liga Primera División Levante 2-1 Mallorca
2019-08-10 Persahabatan Klub Mallorca 1-2 Levante

Baca Juga  Prediksi West Bromwich Albion VS Preston North End, 30 Desember 2022

5 Pertandingan terakhir

L Villarreal 5-0 Levante
L Levante 3-4 Valencia
L Alcoyano 4-3 Levante
L Espanyol 4-3 Levante
D Levante 0-0 Osasuna

W Eibar 1-2 Mallorca
L Mallorca 0-1 Barcelona
L Granada 4-1 Mallorca
W Llanera 0-6 Mallorca
D Mallorca 0-0 Celta Vigo

Kondisi Pemain

Levante
Roberto Soldado dan Pepelu akan kembali dari skorsing. Sementara itu, Shkodran Mustafi masih belum bisa diturunkan karena cedera.

Terluka: Shkodran Mustafi

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Mallorca
Mallorca tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menyusul kemenangan 2-1 mereka melawan Eibar terakhir kali. Martin Valjent harus kembali dari cedera.

Takefusa Kubo, Matthew Hoppe dan Dominik Greif tidak tersedia setelah dinyatakan positif COVID-19. Sementara Antonio Raillo masih absen karena cedera.

Cedera: Antonio Raillo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

COVID-19: Takefusa Kubo, Matthew Hoppe, Dominik Greif

Prediksi Susunan pemain

Levante Prediksi XI (4-4-2): Aitor; Enric Franquesa, Sergio Postigo, Ruben Vezo, Putra; Enis Bardhi, Jose Campana, Mickael Malsa, Jorge de Frutos; Roger, Daniel Gomez

Mallorca Prediksi XI (4-2-3-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Martin Valjent, Franco Russo, Pablo Maffeo; Rodrigo Battaglia, Inigo Ruiz de Galarreta; Antonio Sanchez, Daniel Rodriguez, Kang-in Lee; Angel Rodriguez

Prediksi Skor Levante vs Mallorca

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sulit untuk melihat Levante mengambil poin dari pertandingan ini mengingat perbedaan bentuk antara kedua belah pihak. Mallorca harus memiliki daya tembak yang cukup untuk mengambil ketiga poin pada hari Sabtu.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan Mallorca pulang dengan kemenangan.

Levante vs Mallorca: 2-1

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post