Viral, Mengenal Lebih Dekat Komunitas Kembang Api, Musisi Anti Cover Asal Bogor

Nur Chafshoh

Bagikan

Rakyatnesia.com – Informasi Viral Perihal Mengenal Lebih Dekat Komunitas Kembang Api, Musisi Anti Cover Asal Bogor ini kian banyak dicari oleh masyarakat internet – masyarakat online di Indonesia, Mulai dari para pengguna Media sosial Facebook, Tiktok, Instagram. Apakah anda telah membaca kisah menarik Mengenal Lebih Dekat Komunitas Kembang Api, Musisi Anti Cover Asal Bogor ini, bila belum silahkan merasakan informasi viral ini dikenalkan oleh kami untuk anda.

Rakyatnesia.com–  Komunitas Kembang Api merupakan perkumpulan musisi Bogor yang mempunyai konsep anti cover dan mengutamakan originalitas karya atau lagu ciptaan sendiri. Berdiri sejak 19 tahun silam, komunitas ini semakin tumbuh dan berkembang semakin pesat, seiring kegiatan yang terus dilakukan.

Baca Juga  Baca Ini Siaga! Hujan Ektrem Berpotensi Landa Indonesia Seminggu Ke Depan Terbaru

Saat ditemui di Warung 266, Ketua Umum Komunitas Kembang Api, Rusli Ridwan mengatakan, konsep yang dimiliki oleh komunitas yakni originalitas sebuah karya yang dibuat sendiri. Hal itu tentunya untuk menciptakan sebuah identitas tersendiri bagi setiap anggota dan khususnya bagi komunitas itu sendiri.

“Jadi kami memiliki konsep yang memang mengutamakan originalitas sebuah karya. Banyak kan kaya di Youtube yang cover lagu, kita tidak melarang, itu hak mereka, cuma kalau kita lebih ke originalitas karyanya,” kata Rusli Ridwan kepada Rakyatnesia.com, Minggu 8 Januari 2023

Baca Juga  Viral, Viral Wanita Nyanyi Dangdut di Depan Jemaah Pria, Tuai Beragam Komentar

Ia menambahkan, semua anggota yang ada di dalam komunitas berasal dari semua genre musik. Tidak ada batasan tertentu untuk genre musik yang harus masuk ke komunitas tersebut, yang terpenting mereka mempunyai karya tersendiri sesuai selera musiknya masing-masing.

Untuk para musisi yang mau bergabung, kata Rusli, bisa menghubungi atau mengecek akun media sosial Instagram @kembangapicommunity. Setalah itu nantinya akan direspons oleh admin, kemudian dimintai kontak person yang bisa dihubungi.

“Untuk yang mau masuk ke komunitas kembang api tidak ada persyaratan yang ribet ya, cukup punya karya yang originalitas,” kata Rusli.(Muhammad Irfan Ramadan)

Baca Juga  Kalian pasti tahu kan anak-anak futsal!!!!! Episode 2 Subtitle Indonesia Terbaru Tahun Ini

 

Nah Itu tadi Info viral Mengenal Lebih Dekat Komunitas Kembang Api, Musisi Anti Cover Asal Bogor, jika anda menyenangi atau terkesan dengan artikel ini, silahkan bagikan di media sosial kesayangan anda, biar teman – sahabat atau saudara tak tertinggal update informasi – informasi viral tersebut.

Bagikan

Nur Chafshoh

Penulis merupakan blogger asal Sidoarjo kelahiran Gresik. Sudah menjadi ibu rumah tangga dan anak 1, berusaha gigih belajar dan berbagi dengan menulis.Pendidikan, S1 Komunikasi Penyiaran Islam UINSA.

Tags

Related Post