Prediksi Boavista VS Gil Vicente, 9 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Boavista VS Gil Vicente Pada Premier Liga Portugal, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Gil Vicente bisa keluar dari tempat playoff degradasi Liga Primeira saat mereka bertandang ke Boavista pada Minggu malam.

Gilistas berada di urutan ke-16 klasemen liga, terpaut satu poin dari posisi aman, sedangkan tim tuan rumah duduk dengan nyaman di papan tengah, menempati posisi ke-12.

Boavista

Boavista belum berkompetisi dalam aksi Liga Primeira sejak sebelum jeda Piala Dunia, tetapi mereka akan berharap untuk menghentikan performa buruk yang berkembang sebelum turnamen Qatar.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Panthers hanya meraih dua poin, sementara mereka juga menerima beberapa kekalahan telak, kalah 4-0 dari Famalicao dan 4-1 dari Porto.

Ada beberapa tanda positif untuk tim Petit musim ini, bagaimanapun, berhasil mengalahkan Sporting Lisbon 2-1 pada bulan September, selama menjalankan di mana mereka memenangkan lima dari tujuh pertandingan.

Meskipun mereka sudah lama tidak berkompetisi dalam pertandingan liga, Boavista telah beraksi di Taca da Liga baru-baru ini, mencapai babak perempat final sebelum menderita kekalahan mengecewakan dari Academico de Viseu, yang bermain di divisi di bawahnya.

Jika Panthers ingin tampil sebagai pemenang pada hari Minggu, mereka harus melupakan rekor buruk mereka baru-baru ini melawan Gil Vicente, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Memang, Gilistas lebih baik dari Boavista di sebagian besar pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka mengalami musim yang sangat sulit sejauh ini, gagal membangun finis di posisi kelima yang mengesankan musim lalu.

Ivo Vieira dipecat sebagai manajer setelah kalah 1-0 dari Braga pada akhir Oktober, sebagai konsekuensi dari hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan pembukaannya, sebelum Daniel Sousa dibawa untuk menggantikan manajer sementara Carlos Cunha.

Boavista akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-4 Liga Primeira terakhir kali dari Porto.

Dalam pertandingan itu, Boavista memiliki 35% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Boavista adalah Kenji Gorré (91′). Porto melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Iván Marcano (41′), Stephen Eustáquio (64′) dan Galeno (83′, 92′) mencetak gol untuk Porto.

Sangat jarang belakangan ini di mana Boavista mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Boavista gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam prosesnya. Tren itu tidak dijamin akan terbawa ke game berikutnya, tentu saja.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Boavista:

belum mencatatkan kemenangan melawan Gil Vicente dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Gil Vicente

Gil Vicente memiliki rekor tandang terburuk kedua di liga, hanya meraih empat poin, tetapi Sousa sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dia mungkin bisa mengubahnya, mengamankan kemenangan 3-0 yang mengesankan di Portimonense di Taca da Liga .

Faktanya, satu-satunya pertandingan yang manajer baru kalah sejauh ini datang dalam perjalanan tandang ke juara bertahan Porto, sementara timnya juga menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan yang dia mainkan sejauh ini.

Terakhir kali, Gilistas meraih kemenangan liga pertama mereka sejak September, mengalahkan Santa Clara 1-0 berkat gol Murilo di babak pertama, dan mereka sekarang berharap dapat melanjutkan performa positif mereka hingga tahun 2023.

Gil Vicente menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 Primeira Liga dengan kekalahan dari Santa Clara di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente memiliki 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gil Vicente adalah Murilo Souza (42′). Untuk lawannya, Santa Clara melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Gil Vicente memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Gilistas juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 10.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Gil Vicente:

tidak terkalahkan oleh Boavista ketika mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 22/09/2019 menunjukkan bahwa Boavista telah memenangkan 1 dari mereka dan Gil Vicente 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 12 gol tercipta antara keduanya dalam periode ini, dengan 4 gol dari As Panteras dan 8 milik Gilistas. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Primeira Liga match day 18 pada 15/01/2022 yang berakhir dengan skor di Boavista 1-1 Gil Vicente.

Hari itu, Boavista mengelola 37% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gayus Makouta (4′).

Untuk lawan mereka, Gil Vicente melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Samuel Lino (67′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Fábio Melo.

15/01/22 Boavista FC1 – 1
(1 – 0)
Gil Vicente Pt109/08/21 Gil Vicente3 – 0
(2 – 0)
Boavista FC Pt119/05/21 Gil Vicente1 – 2
(1 – 0)
Boavista FC Pt105/02/21 Boavista FC1 – 2
(1 – 1)
Gil Vicente Pt129/02/20 Boavista FC0 – 1
(0 – 0)
Gil Vicente Pt122/09/19 Gil Vicente0 – 0
(0 – 0)
Boavista FC Bagian 1

5 Pertandingan Terakhir

20/12/22 Académico Viseu2 – 1
(0 – 0)
Boavista FC PtC12/12/22 Boavista FC0 – 0
(0 – 0)
Vitória Guimarães PtC27/11/22 Boavista FC1 – 0
(0 – 0)
UD Vilafranquense PtC18/11/22 Os Belenenses SAD2 – 3
(2 – 1)
Boavista FC PtC12/11/22 Boavista FC1 – 4
(0 – 1)
FC Porto Pt106/11/22 Rio Ave1 – 0
(0 – 0)
Boavista FC Bagian 1

29/12/22 Gil Vicente1 – 0
(1 – 0)
CD Santa Clara Pt121/12/22 FC Porto2 – 0
(1 – 0)
Gil Vicente PtC14/12/22 Portimonense SC0 – 3
(0 – 1)
Gil Vicente PtC27/11/22 Gil Vicente2 – 0
(2 – 0)
Nacional Madeira PtC20/11/22 Sporting Covilha2 – 2
(0 – 1)
Gil Vicente PtC13/11/22 SL Benfica3 – 1
(2 – 1)
Gil Vicente Pt1

Kondisi Susunan Pemain Boavista VS Gil Vicente

Kemungkinan lineup awal Boavista:
Bracali; Meriam, Sasso, Onyemaechi; Malheiro, Makouta, Vukotic, Manga; Agra, Lourenco, Bozenik

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Gil Vicente:
Kritsyuk; Carraca, Araujo, Lopes, Marin; Fujimoto, Carvalho, Aburjania; Murilo, Medina, Navarro

Kondisi Pemain

Boavista

Manajer Boavista Armando Petit tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Gil Vicente

Dari sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Gil Vicente, Daniel Sousa. Andrew (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Boavista VS Gil Vicente

Kami mengatakan: Boavista 1-2 Gil Vicente
Gil Vicente memulai dengan sangat baik di bawah manajer baru Daniel Sousa, dan kemenangan 3-0 di Portimonense adalah bukti bahwa mereka masih bisa bersaing dengan tim yang lebih baik di liga, meski posisi liga mereka buruk.

Tidak hanya itu, tetapi mereka memiliki rekor yang sangat bagus baru-baru ini melawan Boavista, sehingga mereka harus bisa meraih kemenangan tipis pada hari Minggu.

Kami percaya bahwa Gil Vicente dan Boavista harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan Kemenangan 1-2 Untuk Gil Vicente di akhir pertandingan ini.

Beralih ke peluang taruhan pada menit 90. pasar hasil, mempertaruhkan Boavista dapat diperoleh dengan 2,59, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,3 & menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Gil Vicente memberi Anda 2,75. Itu adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read