6 Hayabusa Build Sekali Ulti Mati Langsung Sakit 2022 Terbaru Tahun Ini

Opik Arrow

screenshot 298
Bagikan

Hayabusa Build Logo Item Setelah Ulti Langsung Mati (Hayabusa Build Sick 2022) Hayabusa muncul sebagai generasi pertama dari tipe hero yang paling sakit dan sulit dikendalikan. Namun hero ini masih menjadi idola banyak orang karena damagenya yang besar. Selain itu, Hayabusa juga jago kabur dari hero musuh utama.

Build HayaBusa Tersakit 2022, HayaBusa dan sekarang menjadi hero favorit di rakyatnesia hero Assassin di MOBA Moonton, Mobile Legends: Bang Bang. Kata hero digunakan dalam bentuk ninja sebagai solo plane yang ditempatkan di Great Passage.

Baca Juga Hero Counter Guinevere Sangat Efesien

Kelincahan dan damage Ulti Hayabusa umumnya tidak dibatasi oleh musuh. Sayangnya, fitur tersebut tidak mudah didapat, butuh berjam-jam terbang tinggi untuk bisa menguasainya. Nah untuk menunjang performanya, ada banyak elemen bangunan Hayabusa yang bisa kamu coba.

Kekuatannya terletak pada pembersihan minion dengan cepat, dan tim umumnya menggunakan menara dorong ini untuk melakukan dorongan terpisah.

Pembuatan Item Hayabusa - Infoduniagames.
Pembuatan item HayaBusa – InfoDuniaGames.

skill set kemampuan membunuh Hayabusa

Keunggulan Hayabusa pasti berasal dari kemampuan yang dimilikinya. Lurus ini adalah garis kemampuan mematikan untuk Hayabusa.

Menyembuhkan skill bayangan negatif

Hayabusa memiliki kemampuan untuk meninggalkan satu kelompok bayangan karena setiap kelompok meningkatkan kerusakan sebesar 5%. Menariknya, setelah menembakkan ledakan 4 kali pada target yang sama, HP otomatis sembuh.

Skill 1 Phantom Shuriken

Hayabusa bisa melempar tiga shuriken yang akan kembali ke tangannya setelah jarak tertentu. Salah satu efek Shuriken adalah memberikan 250 physical damage dan mengurangi kecepatan musuh sebesar 60%. Selain itu, kemampuan ini menambahkan 10 energi ke Hayabusa.

Keterampilan 2 Bayangan Segitiga

Kemampuan selanjutnya adalah melemparkan bayangan untuk menipu lawan. Shadow memperlambat pergerakan lawan sekitar 60% dan memberikan 120 physical damage.

Keterampilan 3 Pembunuh Bayangan

Ini adalah kekuatan tertinggi Hayabusa. Dia berubah menjadi bayangan dan kemudian berlari ke medan perang dan menangani 5 target individu. Setiap serangan menghasilkan rata-rata 160 kerusakan fisik ditambah 90% serangan fisik tambahan.

Skill Set Hayabusa- Item Hayabusa

Setelah kesuksesan beberapa pemain profesional, mereka menggunakan Hayabusa di setiap pertandingan. Hayabusa merupakan hero yang memiliki kelebihan berduel dengan satu musuh karena memberikan damage yang cukup tinggi.

Untuk membuatnya lebih GG, Build Hayabusa biasanya menggunakan battle spell tipe Retribution dan emblem Assassin Set dengan Bounty Hunter Talent yang merupakan emblem Hayabusa tersakit tahun 2022.

Tapi, semuanya akan gratis ketika tidak ada yang mengikuti memilih item Hayabusa dan membangun hayabusa yang tepat. Lantas, apa saja elemen bangunan yang cocok untuk Hayabusa? jangan dibaca.

Bangun Hayabusa segera setelah Ulti mati seketika

Berikut item hayabusa yang bisa kamu gunakan untuk menata produk hayabusa dengan cepat berikut ini.

burung pemangsa sabit

Unsur ini penting bagi Hayabusa dalam praktek budidaya yang berkembang. Selain itu, Raptor Machete memberikan hingga 15 paket kerusakan tambahan dengan 30 serangan fisik dan 15% PEN fisik.

Raptor Machete harus dimiliki oleh beberapa pengguna Hyper Carry. Masalahnya adalah item ini berisi semua yang dibutuhkan pengguna Hyper Carry di awal permainan. Bahkan, Raptor Machete dapat memudahkan pengguna Hyper Carry untuk mencapai Farm Jungle dan meningkatkan damage di awal permainan.

Item ini dilengkapi dengan 30 physical attack dan 15% physical stylus. Selanjutnya, item ini berisi tumpukan yang bertambah saat Anda bertani di hutan. Setiap tumpukan meningkatkan kerusakan yang diberikan kepada mereka akan meningkat. Yang pasti bahan ini sangat bermanfaat bagi Hayabusa.

sepatu cepat

Sebenarnya ada dua pilihan sepatu, kamu bisa menggunakan Swift Boost atau Magis Shoes. Sepatu bot ajaib akan mengurangi pemalasan. Sementara itu, sepatu bot Swift akan meningkatkan kecepatan serangan Anda.

Faktanya, serangan utama Hayabusa adalah sakit. Oleh karena itu, item ini akan cocok untuk digunakan Hayabusa, karena dapat meningkatkan kecepatan serangan dasar. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

pedang keputusasaan

Item mahal ini menjanjikan tambahan 170 serangan fisik. Dengan Blade of Despair, Hayabusa memberikan damage ledakan yang besar dengan kemampuan ultimate.

Baca Juga Build Item Roger Tersakit

Item ini dilengkapi dengan 160 physical attack dan 5% movement speed. Selanjutnya, jika Anda menyerang hero dengan HP kurang dari 50%, serangan fisik akan meningkat 25%. Tentunya dengan setiap serangan fisik damage dari Hayabusa akan meningkat secara signifikan.

pertempuran tanpa akhir

Kami tidak akhirnya meninjau item ini. Toh, item ini sangat berguna untuk para hero Hyper Carry. Bahkan bisa disebut Endless Battle dan merupakan item terlengkap di Mobile Legends. Item ini berisi semua yang dibutuhkan untuk Hyper Carry atau hero lainnya.

Item ini dilengkapi dengan 65 physical attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 5% movement speed dan memiliki physical lifestyle. Dengan tambahan gaya hidup fisik, tentunya Champion Hayabusa akan bertahan lebih lama di Timfight.

Dengan Endless Battle, kekuatan Hayabusa meningkat dengan tambahan 65 serangan fisik, 10% waktu tunggu berkurang, dan Gaya Hidup berkurang 15%.

Kami dapatkan dari Heptaseas

Saat menggunakan sepatu Swift untuk meningkatkan kecepatan serangan. Item ini digunakan untuk meningkatkan physical attack dan physical pen dari hero Hayabusa. Faktanya, jika Anda tidak menerima kerusakan atau memberikan kerusakan dalam waktu 5 detik, serangan dasar berikutnya akan memberikan kerusakan fisik tambahan sebesar 240 ditambah 60% serangan fisik. Tentu saja basic attack Hayabusa akan meningkat secara signifikan.

Baca Juga Hero Counter Tigreal MLBB

Selain itu, item ini memiliki 70 serangan fisik dan 250 HP. Tentu saja, bagaimanapun, Hayabusa bisa bertahan lama di Timfight. Sangat bermanfaat bukan?

Keabadian

Membangun hayabusa segera setelah Ulti mati seketika, yang terakhir adalah keabadian. Banyak kesalahan yang terjadi pada pengguna Hyper Carry karena sering tidak menggunakan elemen pertahanan. Padahal, Item Defense sangat bagus untuk Hyper Carry sehingga bisa bertahan lebih lama di Timfight. Misalkan ini adalah keabadian. Immortality sangat berguna dalam Timfight, karena hero berkat kepasifannya yang unik seperti dua nyawa. Karena itu, ketika Anda mati, Anda akan hidup dengan 15% dari darah.

Selain itu, elemen ini dilengkapi dengan 800 hp dan 40 pertahanan fisik. Darah Anda pasti kental dan bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran jangka panjang.

Logo dan bangunan pasien Hayabusa 2022

Gedung Sakit Hayabusa 2021
gedung sakit hayabusa 2022
Gedung Sakit Hayabusa 2021
gedung sakit hayabusa 2022

Setelah melihat enam elemen bangunan hayabusa, satu mati di tempat di atasnya. Disarankan agar Anda dapat menambahkan referensi Anda sendiri saat memilih item build yang sesuai untuk Hayabusa. Tapi, tetap perhatikan referensi versi setiap update atau pergantian season, karena setiap season bisa saja ada item yang ditukar.

Admin berhasil meningkatkan build item Hayabusa untuk hero Mobile Legends. Jadi kunci kemenangan Anda bisa mengikuti pembangunan elemen ini.

Nah itu anggukan desain Hayabusa, sekali Ulti mati pasti GG.

Bagaimana tertarik untuk mencoba item Hayabusa ini? Jadi, item Hayabusa mana yang paling kamu suka?

Bagikan

Also Read

Tags