Prediksi Bordeaux vs Marseille, 8 Januari, Liga Prancis

Opik Arrow

prediksi Bordeaux
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bordeaux Vs Marseille, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 8 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Les Girondins mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan Coupe de France dari Brest, dan mereka peluang akan berusaha habis-habisan menantang OM.

Tetapi, kemenangan kandang jangan dipandang seperti Bordeaux terserang virus corona. Semua Poussin, Lacoux, Mexer, Kwateng, Mara, Sissokho, Gregersen, Bakwa, dan Oudin sudah dipastikan positif terserang virus baru.

Marseille, di lain sisi, tidak hadapi kesusahan dalam kemenangan 3-0 atas Chauvigny di laga pertama tahun ini.

Pasukan Jorge Sampaoli mempunyai keyakinan diri yang tinggi mendekati perjalanan ke Bordeaux, dan mereka harus manfaatkan ketidakberadaan di team tuan-rumah.

Striker Ahmadou Bamba Dieng dilarang untuk laga, tetapi ia harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang ini kali.

Bordeaux akan menginginkan hasil lebih baik sesudah kekalahan 3-0 di Coupe De France di laga awalnya menantang Brest.

Dalam laga itu, Girondins de Bordeaux sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Stade Brestois 29 mempunyai 26 tendangan ke gawang dengan 13 pas target. Steve Mounié (36′), Romain Faivre (81′) dan Jérémy Le Douaron (90′) cetak gol untuk Brest.

Jarang akhir-akhir ini Girondins de Bordeaux mencatat clean sheet. Realitanya ialah jika Girondins de Bordeaux sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengungkapkan 14 gol diperjalanan.

Menyaksikan hasil mereka awalnya memperlihatkan ke kita jika Girondins de Bordeaux:

Marseille akan hadapi laga ini sesudah menang 0-3 Coupe De France untuk menaklukkan Chauvigny dalam laga paling akhir mereka.

Untuk Marseille, pembuat golnya ialah Arkadiusz Punya (29′), Cengiz nder (41′) dan Amine Harit (80′).

Rangkaian performa tegas dari beberapa pemain bertahan Marseille sudah hasilkan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 4 dari 6 laga awalnya keseluruhannya. Sepanjang masa saat yang sama, jumlah gol yang mereka bikin sendiri ialah 12. Kita akan selekasnya menyaksikan apa trend itu akan bersambung di sini atau mungkin tidak.

Menyaksikan benturan head-to-head mereka awalnya yang menghampar kembali lagi ke 05/04/2019 memberitahu kita jika Bordeaux sudah memenangi 1 dari ini dan Marseille 2, dalam jumlah seri ialah 3.

Sekitar 14 gol terbentuk di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 6 salah satunya dari Les Girondins dan 8 dari Les Olympiens. Itu ialah angka rerata gol per games sejumlah 2,33.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Ligue satu hari 2 pada 15/08/2021 dan score menuntaskan Marseille 2-2 Girondins de Bordeaux.

Dalam laga itu, Marseille sukses kuasai 67% kepenguasaan bola dan 10 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Pembuat golnya ialah Cengiz nder (34′) dan Dimitri Payet (41′).

Girondins de Bordeaux mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Timothée Pembélé (51′) dan Rémi Oudin (57′) cetak gol.

Wasitnya ialah Ruddy Buquet.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan satu permasalahan kesehatan untuk pelatih Bordeaux, Vladimir Petkovic yang perlu dicemaskan karena mayoritas team yang utuh. Paul Baysse (Pecah Ligamen Cruciate) keluar pertempuran.

Manager Marseille Jorge Sampaoli tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Konrad de la Fuente (virus Corona), Oussama Targhalline (virus Corona) dan Valentin Rongier (Cidera Kaki) tidak bakal tampil.

Kami berpandangan jika Girondins de Bordeaux harus ditaksir untuk cetak gol menantang team Marseille ini, walau cuman satu gol kemungkinan kurang cukup.

head to head Bordeaux Vs Marseille

Dalam 77 pertemuan di semua kompetisi antara kedua belah pihak sejak 1979, Bordeaux memimpin 29-19 dalam kemenangan sementara 29 pertandingan tersisa berakhir imbang.

Tim tamu telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak tetapi tidak pernah menang dalam perjalanan mereka ke Bordeaux sampai saat ini. Mereka terakhir bertemu di Orange Velodrome dalam aksi liga pada bulan Agustus. Pertandingan terbalik berakhir dengan hasil imbang 2-2.

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

2021-08-15 Ligue 1 Marseille 2-2 Bordeaux
2021-02-14 Ligue 1 Bordeaux 0-0 Marseille
2020-10-17 Ligue 1 Marseille 3-1 Bordeaux
2020-02-02 Ligue 1 Bordeaux 0-0 Marseille
2019-12-08 Ligue 1 Marseille 3-1 Bordeaux

5 Pertandingan Terakhir

L Brest 3-0 Bordeaux
L Bordeaux 2-3 Lille
W Bordeaux 10-0 Les Jumeaux M’Zouasia
W Troyes 1-2 Bordeaux
D Bordeaux 2-2 Lyon

W Chauvigny 0-3 Marseille
D Marseille 1-1 Reims
W Marseille 4-1 ES Le Cannet Rocheville
W Strasbourg 0-2 Marseille
W Marseille 1-0 Lokomotiv Moskow

Kondisi pemain

Bordeaux

Tuan rumah menderita kekalahan di Piala Prancis saat mereka menurunkan skuad yang sebagian besar terdiri dari pemain muda karena wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di klub.

Hingga 5 Januari, mereka memiliki sebanyak 17 pemain yang dinyatakan positif COVID-19.

Gideon Mensah dan Jean Onana masing-masing sedang menjalani tugas internasional bersama Ghana dan Kamerun.

Cedera: Jimmy Briand, Amadou Traore, Paul Baysse

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (Tugas internasional – AFCON): Gideon Mensah, Jean Onana

Marseille

Les Phocéens bebas dari cedera apapun untuk permainan. Bamba Dieng tetap diskors sementara Pape Gueye bersama tim nasional Senegal untuk AFCON.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Bamba Dieng

Tidak tersedia (Bea masuk internasional – AFCON): Pape Gueye

Prediksi Susunan Pemain

Bordeaux Prediksi XI (4-4-2): Davy Rouyard; Timothée Pembélé, Mohamed Aggoun, Tijany Atallah, Johaneko Louisjean; Alberth Elis, Javairô Dilrosun, Emeric Depussay, Johab Pascal; Josh Maja, Hwang Ui-jo

Marseille Prediksi XI (3-4-3): Pau Lopez; William Saliba, Alvaro Gonzalez, Luan Peres; Valentin Rongier, Boubacar Camara, Cengiz Under, Matteo Guendouzi; Gerson, Dimitri Payet, Arkadiusz Milik

Prediksi Skor Bordeaux vs Marseille

Jika pertandingan berjalan sesuai rencana tanpa penonton, mereka tidak akan diperkuat beberapa pemain tim utama mereka. Marseille solid di sepertiga pertahanan dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Mempertimbangkan segalanya, kemenangan bagi tim tamu tampaknya menjadi hasil yang paling mungkin dari permainan.

Bordeaux vs Marseille: 1-2

Bagikan

Also Read