Prediksi Blackpool VS Nottingham Forest, 7 Januari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

blackpool prediksi november
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Bola Blackpool VS Nottingham Forest Pada Liga FA Cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 7 Januari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Nottingham Forest akan berusaha untuk membangun performa kuat mereka baru-baru ini ketika mereka menghadapi Blackpool di putaran ketiga Piala FA pada hari Sabtu.

Di saat tim tamu sudah keluar dari zona degradasi Liga Inggris, tim tuan rumah tetap berada di posisi tiga terbawah di Championship.

Blackpool

Dari sudut pandang Blackpool, Michael Appleton akan sangat senang memiliki akhir pekan jauh dari aksi Kejuaraan mengingat keadaan timnya saat ini.

The Seasiders tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan di tingkat kedua, meskipun hal positif akan diambil dari empat dari lima pertandingan terakhir yang berakhir imbang.

Satu-satunya kekalahan mereka selama waktu itu terjadi di kandang dari tim urutan kedua Sheffield United, dan hasil imbang 1-1 diperoleh versus Sunderland yang sedang dalam performa terbaiknya terakhir kali.

Meskipun kurang menang, Blackpool tetap di posisi ke-22 di klasemen, tetapi mereka belum menang di kandang mereka di Barat Laut sejak 22 Oktober.

Blackpool memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Championship melawan Sunderland.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 33% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Blackpool adalah Shayne Lavery (21′). Sunderland melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ross Stewart (66′) adalah pencetak gol untuk Sunderland.

Blackpool bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Blackpool telah kebobolan dalam 5 pertandingan sekaligus mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Nottingham Forest

Belum lama ini, ada pembicaraan tentang Steve Cooper yang dicopot dari posisinya sebagai pelatih kepala Forest, akibat dari lima kekalahan beruntun di papan atas.

Sejak itu, hanya tiga kekalahan yang terjadi dalam 10 pertandingan, dua di antaranya tandang ke Arsenal dan Manchester United, dan kemenangan 1-0 hari Rabu atas Southampton telah memindahkan klub ke posisi ke-15 di klasemen.

Dikombinasikan dengan mencapai perempat final Piala EFL, Forest menemukan diri mereka dalam kondisi prima menjelang paruh kedua kampanye, dan Cooper akan menghargai bahwa timnya sekarang memiliki kesempatan untuk menikmati kampanye pertama yang tak terlupakan di papan atas.

Pertandingan Piala FA sekarang akan menjadi agenda terbawah mereka, namun ini adalah kesempatan untuk memanfaatkan salah satu skuat terbesar di Liga Premier.

Forest tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Blackpool, tim East Midlands menang 4-1 di Bloomfield Road baru-baru ini pada bulan April.

Nottingham Forest akan pergi ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Liga Premier untuk mengalahkan Southampton di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Nottingham Forest memiliki 38% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Nottingham Forest adalah Taiwo Awoniyi (27′). Untuk lawan mereka, Southampton melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Nottingham Forest asuhan Steve Cooper telah mencetak 9 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

nottingham forest prediski

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 02/11/2013 memberi tahu kita bahwa Blackpool telah memenangkan 1 dari ini dan Nottingham Forest 3, dengan jumlah hasil undian berdiri di 2.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk The Seasiders dan 13 milik The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

04/02/22 Blackpool1 – 4
(0 – 3)
Hutan Nottingham CH16/10/21 Hutan Nottingham2 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH14/02/15 Blackpool4 – 4
(1 – 0)
Hutan Nottingham CH09/08/14 Hutan Nottingham2 – 0
(2 – 0)
Blackpool CH08/02/14 Blackpool1 – 1
(0 – 1)
Hutan Nottingham CH02/11/13 Hutan Nottingham0 – 1
(0 – 0)
Blackpool CH

5 Pertandingan Terakhir

01/01/23 Blackpool1 – 1
(1 – 0)
Sunderland CH29/12/22 Blackpool1 – 2
(0 – 1)
Sheffield United CH26/12/22 Hull City1 – 1
(0 – 1)
Blackpool CH17/12/22 Cardiff City1 – 1
(1 – 0)
Blackpool CH10/12/22 Blackpool0 – 0
(0 – 0)
Kota Birmingham CH12/11/22 Wigan Athletic2 – 1
(0 – 1)
Blackpool CH

01/04/23 Southampton0 – 1
(0 – 1)
Nottingham Forest EPL01/01/23 Nottingham Forest1 – 1
(0 – 1)
Chelsea EPL27/12/22 Manchester United3 – 0
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL21/12/22 Blackburn Rovers1 – 4
(1 – 1)
Nottingham Forest EFL12/11/22 Nottingham Forest1 – 0
(0 – 0)
Crystal Palace EPL09/11/22 Nottingham Forest2 – 0
(0 – 0)
Totenham EFL

Kondisi Susunan Pemain Blackpool VS Nottingham Forest

Blackpool kemungkinan starting lineup:
Grimshaw; Connolly, Ekpiteta, Thorniley, Suami; Carey, Patino, Dougall; Yates, Madine, Lavery

Nottingham Forest kemungkinan lineup awal:
Hennessey; Williams, Cook, McKenna, Toffolo; Scarpa, Freuler, Colback; Johnson, Surridge, Dennis

Kondisi Pemain

Blackpool

Kenneth Dougall dan Jerry Yates sama-sama bersaing untuk mendapatkan penarikan kembali ke Blackpool XI.

Namun, Appleton dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan luas, dan Callum Connolly tersedia untuk dipilih dengan larangan satu pertandingan yang akan datang hanya berlaku untuk pertandingan Kejuaraan.

Dengan perempat final Piala EFL dengan Wolverhampton Wanderers yang akan datang minggu depan, Cooper dapat mengambil kesempatan untuk merotasi lineup awal Hutannya.

Orang-orang seperti Remo Freuler dan Brennan Johnson dapat mempertahankan posisinya karena lima pemain saat ini tidak tersedia karena cedera.

Sementara Lewis O’Brien bisa kembali ke skuad, ada spekulasi mengenai kemungkinan pindah dari City Ground.

Grant Ward (masalah tendon Achilles) dan Keshi Anderson (Cedera Ligamen Collateral Medial) tidak akan dapat tampil untuk manajer Blackpool Michael Appleton.

Nottingham Forest

Bos Nottingham Forest Steve Cooper saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Cheikhou Kouyaté (Cedera Hamstring) dan Giulian Biancone (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Skor Blackpool VS Nottingham Forest

Kami mengatakan: Blackpool 1-3 Nottingham Forest

Blackpool mungkin menyambut baik kesempatan untuk memusatkan perhatian mereka dari masalah liga, berharap itu mengarah pada kemenangan yang langka. Namun, Forest memiliki kedalaman kekuatan dan pemain yang ingin tampil mengesankan, membuat kami memprediksi kemenangan yang relatif nyaman bagi tim tamu.

Kami berpikir bahwa Blackpool cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Nottingham Forest ini, meskipun hanya satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan tipis 1-3 untuk Nottingham Forest di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil penuh waktu, mendukung Blackpool adalah yang terbaik dengan harga 4,5, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 4 dan bertaruh pada pemenang menjadi Nottingham Forest masuk pada 1,79. Mereka adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read