Prediksi Mancha Real vs Athletic Bilbao, 7 Januari, Copa Del Rey

Opik Arrow

athletic bilbao prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mancha Real Vs Athletic Bilbao, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa Del Rey Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Atlético Mancha Real akan cari kemenangan kembali sesudah sukses 1-0 di Copa del Rey atas Granada.

Dalam laga itu, Atlético Mancha Real kuasai 37% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 pas target. Granada CF lakukan 24 eksperimen ke gawang dengan 9 salah satunya pas target.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Real Madrid di persaingan La Liga, Athletic Bilbao dan simpatisan perjalanan mereka akan mengharap jika mereka dapat memperoleh hasil lebih baik pada laga ini.

Dalam laga itu, Athletic Bilbao sukses kuasai 40% kepenguasaan bola dan 15 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Athletic Bilbao ialah Oihan Sancet (10′). Real Madrid CF mempunyai 12 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Karim Benzema (4′, 7′) cetak gol untuk Real Madrid.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Athletic Bilbao sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 8 gol. Di baris belakang, Athletic Bilbao mempunyai beberapa kekurangan yang perlu ditangani.

Manager Atlético Mancha Real mempunyai pendamping komplet, tanpa permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan.

Manager Athletic Bilbao Marcelino García Toral harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada.

Oier Zarraga (virus Corona), Iñigo Lekue (virus Corona), Raúl García (virus Corona), Unai Núñez (virus Corona) dan Asier Villalibre (Cidera Hamstring) tidak bakal tampil.

Dengan menimbang semua factor, Athletic Bilbao nampaknya akan cetak minimal 1 gol saat mereka hadapi Atlético Mancha Real, yang tidak gampang cetak gol.

Head to Head Mancha Real Vs Athletic Bilbao

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Kemenangan terakhir itu terjadi di Osasuna, di mana, setelah tertinggal di menit ke-10, hat-trick Oihan Sancet membalikkan keadaan.

Tim asuhan Marcelino pasti mampu mengumpulkan hasil positif dan berharap untuk naik ke atas klasemen dalam beberapa minggu mendatang, sementara juga maju di piala melawan tim 66 tempat di bawah mereka di tangga sepakbola.

Bilbao – bersama dengan Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid – hanya mengikuti turnamen di babak 32 besar, sebagai peserta Supercopa de Espana.

Bentuk Mancha Real Copa del Rey:
WW
Bentuk nyata Mancha (semua kompetisi):
LWWLWL
Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):
LDLWLW

Kondisi Pemain

Bolanos mungkin memilih untuk bertahan dengan tim yang mengejutkan Granada, yang akan membuat Enrique memimpin lini depan Mancha Real dalam susunan 4-2-3-1.

Penyerang Bilbao Asier Villalibre masih absen karena cedera hamstring, sementara Dani Vivian dan Yuri Berchiche serta Peru Nolaskoain juga diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut.

Unai Nunez, Inigo Lekue, Oier Zarraga, Jokin Ezkieta dan Raul Garcia semuanya dinyatakan positif COVID-19, yang memungkinkan pencetak hat-trick Sancet masuk ke starting XI.

Pemain berusia 21 tahun itu pasti akan mempertahankan posisinya sebagai starter setelah penampilan spektakulernya melawan Osasuna.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Mancha Real:
Lopez Huete; Perez Emo, Cabello Marin, Del Amo Castellano, Nando; Quesada, Juanma; Campuzano, Arroyo, Kandang; Enrique

Kemungkinan susunan pemain Athletic Bilbao:
Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; N. Williams, Vencedor, D. Garcia, Muniain; I. Williams, Sancet


Prediksi Skor Mancha Real vs Bilbao

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Sementara piala tuan rumah berjalan sangat mengesankan, sepertinya akan berakhir pada hari Kamis. Mereka akan memberikan perlawanan, dan juga memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, tetapi kualitas ekstra dalam skuad Les Leones pasti akan terbukti terlalu banyak untuk mereka.

Mancha Real vs Bilbao: 0-2

Bagikan

Also Read