Prediksi Lazio vs Empoli, 6 Januari, Liga Italia

Opik Arrow

Prediksi Lazio vs Empoli, 6 Januari, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lazio Vs Empoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Biancocelesti cetak gol untuk bergembira saat sebelum istirahat Tahun Baru, dan mereka peluang tetap pada style permainan serang mereka.

Bek tengah Francesco Acerbi disangsikan, tapi Maurizio Sarri tidak mempunyai kekuatiran alternatif lain mendekati lawatan Empoli.

Di lain sisi, Azzurri alami pasang kering di Serie A musim 2021/2022, dan sebagai hasilnya, mereka duduk dalam sikap kesembilan klassemen.

Pemain tengah Nicolas Haas harus jadi salah satu yang mangkir di team tandang. Bagaimana juga, kemenangan kandang harus diperhitungkan karena Lazio sukses mendapati wujud terbaik saat sebelum interval. Di paruh pertama musim ini Biancocelesti menaklukkan Azzurri 3-1.

Lazio mengharap dapat menang kembali susul kesuksesan Serie A 1-3 menantang Venezia.

Dalam laga itu, Lazio sukses kuasai 53% kepenguasaan bola dan 7 tendangan ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Lazio, beberapa gol itu diciptakan oleh Pedro (3′), Francesco Acerbi (48′) dan Luis Alberto (95′). Venezia mempunyai 11 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Francesco Forte (30′) jadi pembuat gol untuk Venezia.

Telah jarang-jarang akhir-akhir ini Lazio memperlihatkan baja protektif. Ini bisa menjadi perhatian untuk mereka jika Lazio sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga mereka awalnya, mengirim 9 gol dalam prosesnya. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dilanjutkan di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Atletico Mineiro vs Rosario Central di Copa Libertadores 2024

Semenjak ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan AC Milan dalam pertandingan Serie A, Empoli dan fans perjalanan mereka akan mengharap untuk hasil lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Empoli sukses kuasai 55% kepenguasaan bola dan 16 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Empoli, pembuat golnya ialah Nedim Bajrami (18′) dan Andrea Pinamonti (84′).

Di lain sisi, AC Milan mempunyai 17 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Franck Kessié (12′, 42′), Alessandro Florenzi (63′) dan Theo Hernández (69′) cetak gol untuk AC Milan.

Beberapa angka itu bercerita cerita mereka sendiri, dan Empoli sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, dengan musuh cetak keseluruhan 11 gol. Di baris pertahanan, Empoli tidak begitu kompak sama sekalipun.

Menjelang pertandingan ini, Empoli tidak pernah kalah dalam 3 pertandingan tandang terakhir kalinya di liga.

Menyaksikan hasil paling akhir rakyatnesia tim-tim ini semenjak 17/04/2016 memperlihatkan jika laga ini sudah jadi sumber duka cita untuk Empoli.

Mereka belum sukses mencatat kemenangan apa saja sementara Lazio sudah sukses mendapati jalan, kekurangan juara di dalam 100% dari laga itu.

Keseluruhan kombinasi 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 11 dari i Biancocelesti dan 2 untuk Azzurri. Jumlah rerata gol per games ialah 2,17.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bristol City Vs Blackburn Rovers, Dijamin Seru!

Kontes liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari 1 pada 21/08/2021 yang usai dengan score Empoli 1-3 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Empoli kuasai 45% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Filippo Bandinelli (4′).

Di ujung lain, Lazio mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Sergej Milinkovi-Savić (6′), Manuel Lazzari (31′), dan Ciro Immobile (41′).

Laga ini dipegang oleh Simone Sozza.

Berkenaan ketidakberadaan, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos Lazio Maurizio Sarri dari satu kelompok pemain yang komplet. Francesco Acerbi (Cidera Hamstring) mangkir. Jean-Daniel Akpa Akpro tidak dapat bermain di games ini karena suspensi.

Manager Empoli Aurelio Andreazzoli harus pilih dari scuad yang mempunyai permasalahan kesehatan. Emmanuel Ekong (Cidera Tidak Dijumpai), Nicolas Haas (Ligamen Lutut Robek) dan Ardian Ismajli (Cidera Tidak Dijumpai) mangkir di sini.

Hati kami ialah jika Empoli tentu segera dapat cetak gol menantang barisan Lazio ini, walau itu kemungkinan tidak cukup buat menghindar kekalahan.

Head to Head Lazio Vs Empoli

[better-ads type=’banner’ banner=’75581′ ]

Lazio benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 14 kemenangan dari 21 pertemuan terakhir antara kedua tim. Empoli hanya berhasil meraih tiga kemenangan dalam kurun waktu tersebut, sementara empat pertandingan telah berakhir dengan kemenangan. Lazio saat ini dalam enam kemenangan beruntun melawan Empoli.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Plymouth Vs QPR: Bongkar Rahasia Kemenangan

2021-08-21 Serie A Empoli 1-3 Lazio
2019-02-07 Serie A Lazio 1-0 Empoli
2018-09-16 Serie A Empoli 0-1 Lazio
2017-02-18 Serie A Empoli 1-2 Lazio
2016-09-25 Serie A Lazio 2-0 Empoli

5 Pertandingan Terakhir

W Venezia 1-3 Lazio
W Lazio 3-1 Genoa
L Sassuolo 2-1 Lazio
D Lazio 0-0 Galatasaray
W Sampdoria 1-3 Lazio

L Empoli 2-4 Milan
D Spezia 1-1 Empoli
W Hellas Verona 3-4 Empoli
W Napoli 0-1 Empoli
W Empoli 3-1 Udinese

Kondisi Pemain

Lazio

Lazio akan turun ke lapangan tanpa servis Bobby Adekanye dan Elseid Hysaj, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Bobby Adekanye, Elseid Hysaj

Ditangguhkan: Tidak ada

empoli

Tim tamu harus puas dengan absennya Nicolas Haas, Samuele Damiani dan Ardian Ismajli, yang harus absen karena cedera.

Cedera: Nicolas Haas, Samuele Damiani, Ardian Ismajli

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Lazio Prediksi XI (4-3-3): Pepe Reina; Adam Marušić, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Toma Basic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Pedro

Empoli Prediksi XI (4-3-3): Guglielmo Vicario; Fabiano Parisi, Sebastiano Luperto, Simone Romagnoli, Petar Stojanovic; Szymon Zurkowski, Liam Henderson, Samuele Ricci; Nedim Bajrami, Andrea Pinamonti, Patrick Cutrone

Prediksi Skor Lazio vs Empoli

Kedua belah pihak saat ini dipisahkan oleh empat poin dan satu tempat di tabel liga, dan ini membuat pertandingan yang menarik pada hari Kamis.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Empoli telah menikmati kampanye yang solid sejauh ini, tetapi kami menyarankan Lazio untuk memperpanjang dominasi mereka dalam pertandingan ini dan pulang dengan kemenangan.

Lazio vs Empoli: 2-1

Bagikan

Also Read