H Sunaryo Abu Ma’in: Dukung Pasangan Basuki-Pudji Dewanto, Asli Cah Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Wakil Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa timur H Sunaryo Abu Ma’in, hadir dan memberikan sambutanya di Harah PPP ke-45, yang bertempat di Aula Perjuangan DPC PPP Bojonegoro yang terletak di Jl Panglima Polim, Kelurahan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (5/1/2018).

Dalam kata sambutanya, H. Sunaryo Abu Main yang juga dikenal sebagai sesepuh PPP Bojonegoro itu, mengajak para pengurus dan kader serta simpatisan PPP Bojonegoro untuk memaknai Harlah yang ke-45 itu sebagai usia yang sudah dewasa sehingga kader dan simpatisan PPP harus dewasa dan berpikir dan bertindak.

“Dengan usia yang sudah matang itu, diharapkan PPP Bojonegoro dapat memenangkan Pilkada Bojonegoro 2018 ini. Dimana angka 45 itu adalah angka yang berjumlah 9 yang merupakan angkanya orang NU dengan bintang Sembilannya. Dimana, PPP adalah partai yang dilahirkan oleh NU sehingga kemenangan NU adalah kemenangan PPP dan sebaiknya kemenagan PPP adalah kemenangan NU,” pria yang sehari-hari menjabat sebagai lawyer itu, serius.

Masih menurut Mbah Naryo, demikian Wakil Ketua DPW PPP Jawa timur H Sunaryo Abu Ma’in, akrab disapa, makanya, di dalam Pilkada 2018 ini, yang bertepatan dengan harlah ke-45 ini, calon yang diusung oleh koalisi PPP dengan Gerindra dengan Pasangan Cabup-Cawabup Basuki-Pudji Dewanto, harus kita dukung hingga berhasil memenangkan Pilkada 2018 ini.

“Kita sudah dijajah Belanda 350 tahun. Sehingga ke depan kita (PPP) harus berhasil memimpin Bojonegoro,” ungkap Mbah Naryo.

Dalam kesempatan itu, Mbah Naryo juga mendaulat Cawabup Pudji Dewanto beserta isterinya yang diusung PPP, untuk maju berdiri disampingnya yang ada di mimbar tersebut. Mbah Naryo berkenan memperkenalkan diri dengan pria yang akrab disapa Kang PD itu, dan berpean agar Kang PD amanah.

“Kepada para kader dan simpatisan PPP agar mengamankan dan memenangkan Pasangan Basuki-Pudji Dewanto yang telah direkom oleh DPP PPP. Mari kita dukung dan kita menangkan calon koalisi Gerindra dan PPP yang keduanya asli Orang Bojonegoro. Pilih cabup-cawabup Basuki- Pudji Dewanto yang Asli Cah Bojonegoro,” tegasnya.

Tampak hadir dalam acara Harlah ke-45 DPC PPP Bojonegoro yakni Hj Ririn Muktamiroh Pengurus DPW PPP Jatim dan juga Ketua Muslimat PC NU Bojonegoro. Hj Muslikah yang juga sesepuh PPP Boonegoro dan juga Kyai Asrofi dari Wedi, Kecamatan Kapas, serta undangan lainnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar