Prediksi Pertandingan AS Roma vs Atalanta, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Atalanta, Siapakah Yang Akan Menang?
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AS Roma vs Atalanta malam ini pada tanggal 08 Januari 2024 dalam Liga Italia Serie A pukul 02.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Roma akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 di Coppa Italia atas Cremonese.

Pada laga tersebut, Roma menguasai 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bagi Roma, pencetak golnya adalah Romelu Lukaku (77′) dan Paulo Dybala (85′).

Di sisi lain, Cremonese melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Frank Tsadjout (37′) menjadi pencetak gol Cremonese.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa pertahanan Roma sangat tangguh. Roma menjaga ketat pertandingan, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 4. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan terjadi pada pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estrela Amadora vs Rio Ave: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Atalanta akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 di Coppa Italia dengan kekalahan dari Sassuolo di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 8 diantaranya tepat sasaran.

Untuk Atalanta, pencetak golnya adalah Charles De Ketelaere (24′, 63′) dan Aleksei Miranchuk (71′). Di sisi lain, Sassuolo mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Daniel Boloca (95′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Atalanta, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah berhasil mencapai 5 gol ini.

Memasuki pertandingan ini, Atalanta tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Head to Head AS Roma vs Atalanta

Atalanta
Apr 25, 2023
3 – 1 Roma
Roma
Sep 18, 2022
0 – 1 Atalanta
Roma
Mar 6, 2022
1 – 0 Atalanta
Atalanta
Dec 18, 2021
1 – 4 Roma
Roma
Apr 22, 2021
1 – 1 Atalanta
Atalanta
Dec 21, 2020
4 – 1 Roma

Baca Juga  Prediksi Jitu: Nottingham Vs Wolverhampton, Liga Inggris 2024

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka pada 20/12/2020 menunjukkan bahwa Roma telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Atalanta 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Total ada 18 gol yang dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 gol untuk i Giallorossi dan 10 gol dari La Dea. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 3.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie A hari ke-31 pada 24/04/2023 yang berakhir Atalanta 3-1 Roma.

Hari itu, Atalanta berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Mario Pašalić (39′), Rafael Tolói (74′) dan Teun Koopmeiners (84′).

Di sisi lain, Roma melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (83′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team AS Roma

Chris Smalling (Tendonitis) dan Tammy Abraham (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk manajer Roma José Mourinho. Pemain skorsing yang menjalani larangan bermain ini adalah Houssem Aouar dan Evan Ndicka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Athletic Bilbao vs Villarreal, Liga Spanyol 2024

Dalam pandangan kami, i Giallorossi tampaknya akan menggunakan formasi 3-5-2 pada pertandingan tersebut dan memilih Rui Patricio, Mehmet Zeki Celik, Bryan Cristante, Diego Llorente, Rasmus Kristensen, Edoardo Bove, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Nicola Zalewski, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Kondisi Dari Team Atalanta

Bos Atalanta Gian Gasperini belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. El Bilal Touré (cedera hamstring), Rafael Tolói (masalah otot) dan Hans Hateboer (masalah otot) tidak dapat dipertimbangkan. Ademola Lookman tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, La Dea dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 3-4-1-2, memilih Marco Carnesecchi, Giorgio Scalvini, Berat Djimsiti, Sead Kolasinac, Davide Zappacosta, Matteo Ruggeri, Marten de Roon, Ederson, Teun Koopmeiners, Gianluca Scamacca dan Charles De Ketelaere.

Prediksi Skor AS Roma vs Atalanta

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Atalanta harus tampil baik untuk menghancurkan tim Roma yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membawa mereka unggul.

rakyatnesia.com telah menjalani pertandingan yang penuh perjuangan, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Roma ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.

Bagikan

Also Read