Prediksi Persebaya vs Bali United, 5 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persebaya Vs Bali United, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 5 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kelanjutan Perkiraan Score Persebaya Surabaya versus Bali United 2022 minggu ke-17 yang terpisah dari laga yang lain diperkirakan akan diteruskan di awal tahun 2022 ini. Keseluruhan tujuh laga sudah dikerjakan di bulan Desember tempo hari dan masih tersisa dua pertandingan tersisa.

Sesudah sempat diundur pada bulan Desember lalu karena jumlahnya pemainnya yang diundang tim nasional, Persebaya Surabaya sekarang siap bermain. Sekarang mereka harus berlaga dengan salah satunya favorite juara Liga 1, Bali United.

Ditambah lagi laga ini jadi semakin panas karena tempatnya ke-2 nya yang sama-sama berhimpitan di papan klassemen. Dengan status Persebaya Surabaya semakin tinggi di rangking ke-4 karena koleksi 30 point.

Bila bisa mencetak kemenangan di laga ini, team berkesempatan besar agar bisa geser Arema di urutan ke-3. Di mana team yang datang dari Jawa Timur itu akan berlaga pada tanggal yang serupa dengan pertandingan ini.

Sesudah sempat tempati status pucuk, perform Bali United terus-terusan turun sampai menjauhi dari tiga besar. Bahkan juga sampai minggu ke-16 team berjulukan Serdadu Tridatu itu menempati rangking ke-5.

Bertanding hadapi Persebaya Surabaya ditegaskan mendatangkan pertandingan hebat untuk ke-2 team. Disaksikan dari ke-4 tatap muka paling akhir di antara ke-2 team ini kasino online memandang team musuh, Bajul Ijo mempunyai catatan bagus dengan 2 kemenangan.

Sementara dua pertandingan bekasnya usai seri dan satu laga dimenangi oleh Bali United. Tetapi bila bisa raih angka penuh di pertandingan minggu ke-17 ini team mempunyai potensi untuk Persebaya Surabaya pada tempat ke-4.

Persebaya Surabaya dipandang akan turun dengan kemampuan penuh dalam strategi 4-3-3 racikan Aji Santoso. Si pelatih diperhitungkan kuat akan kerahkan Samsul Bijak di status penyerang pokok. Penyerang asal Bojonegoro itu akan ditandemkan bersama Taisei Marukawa dan Bruno sebagai pemain sayap.

Lanjut ke status pemain striker tengah akan bermain jawara tim nasional Indonesia, Ricky Kambuaya. Pemain tengah kelahiran Sorong itu ditugaskan untuk menolong ke-3 kompatriotnya dalam serang pertahanan lawan.

Zone sentra akan dipenuhi dengan dua pemain tengah yang lain yang membuat peranan ganda pivot. Muhammad Hidayat dan Hambali Tolib diprediksikan diundang oleh Aji Santoso untuk bermain dalam peranan itu.

Bidang pertahanan Bajul Ijo diprediksi akan mengangkat empat nama bek. Reva Adi dan Ady Setiawan peluang bermain di status bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Alie Sesay dan kapten team, Rachmat Irianto sebagai bek tengah. Status penjaga gawang Persebaya Surabaya dikasih ke Ernando Ari.

Bali United ditegaskan bermain dengan beberapa pemain terbaik. Stefano Cugurra, pelatih team akan memasangkan pola 4-3-3 untuk. Status ujung tombak berkesempatan dihuni oleh hebat skorer liga, Ilija Spasojevic. Sedang segi lapangan ada dua slots yang diperkokoh Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Masuk ke bidang sentra, Serdadu Tridatu akan memasangkan tiga pemain tengah. Eber Bessa dan Rizky Pellu jadi unggulan di status pemain tengah tengah. Brwa Nouri bekerja untuk isi status pemain tengah bertahan.

Pertahanan team akan diatur oleh Stefano Cugurra memakai duet Ricky Fajrin dan Made Andhika di status bek sayap. Diteruskan oleh dua pemain team berposisi bek tengah, Haudi Abdillah dan Willian Pacheco. Paling akhir Nadeo Argawinata diberi slots penjaga gawang.

Head to head Persebaya vs Bali United

Persebaya akan mencari kemenangan lagi setelah menang 0-3 Liga 1 atas Persib Bandung.

Aspek umum dari pertandingan Persebaya baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi pecundang.

Menyusul kekalahan di laga terakhir melawan Madura United di laga Liga 1, Bali United berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Tren sedikitnya satu tim yang gagal mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Bali United belakangan ini memang sedang marak. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak 2 gol sementara Bali United telah mencetak 9. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan atau tidak dalam pertandingan ini.

Persebaya
24 Sep 2019
1 – 1 Bali United
Bali United
16 Mei 2019
2 – 1 Persebaya
Bali United
18 November 2018
2 – 5 Persebaya
Persebaya
7 Juli 2018
1 – 0 Bali United

5 Pertandingan Terakhir

Persib Bandung
8 Desember 2021
0 – 3 Persebaya
Persebaya
4 Desember 2021
2 – 0 Barito Putera
Persik Kediri
28 November 2021
0 – 0 Persebaya
Persebaya
24 November 2021
4 – 0 Persita Tangerang
Persebaya
20 November 2021
1 – 0 Madura United

Bali United
9 Desember 2021
0 – 1 Madura United
Arema
5 Desember 2021
0 – 0 Bali United
Bali United
30 November 2021
5 – 0 Persiraja Banda Aceh
Persija Jakarta
25 November 2021
0 – 1 Bali United
Bali United
19 November 2021
2 – 1 Persela Lamongan

Kondisi Pemain

Persebaya
Koko Ari (Cedera Ligamen Salib) dan Satria Tama (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bisa diturunkan untuk manajer Persebaya Alfredo Vera. Pemain yang terkena skorsing yang menjalani larangan untuk game ini adalah Ruy Arianto, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Bali United
Dari skuat yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Bali United, Widodo Putro. Fadil Sausu (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Yabes Roni, Nadeo Argawinata dan Kadek Agung.

Prediksi Skor Persebaya surabaya vs Bali United

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga big match kelanjutan minggu ke-17 Liga 1 ini ditegaskan akan jalan dengan hebat. Di mana ke-2 team sama punya niat agar bisa raih point penuh supaya membenahi status. Tetapi diprediksikan pertandingan akan usai dengan score seri, 1 – 1.

Persebaya vs Bali United : 1 – 1

Bagikan

Also Read