Prediksi Arema Vs Tira Persikabo, 5 Januari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arema Vs Tira Persikabo, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 5 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kelanjutan laga Liga Indonesia akan bersambung kembali pada awal tahun 2022 ini. Minggu ke-17 belum selesai dikerjakan dan masih tersisa dua laga lain. Ke-2 pertandingan itu diperkirakan digelar pada tengah minggu ini.

Arema hadapi pertandingan menantang TIRA-Persikabo dengan peluang besar di muka mata. Karena team asal Jawa Timur ini mempunyai ketidaksamaan point cuman satu angka dengan Persib Bandung pada tempat ke-2 .

Saat ini, Arema duduk di rangking ke-3 klassemen dengan pencapaian 33 point. Jika bisa mencetak kemenangan di laga ini karena itu sudah tentu scuad berjulukan Singo Gila ini bisa menyerobot naik ke status runner up.

Secara head to head di dua tatap muka paling akhir di antara ke-2 team ini, Arema mempunyai peluang lebih agar bisa raih point penuh. Karena Singo Gila sanggup merangkul supremasi atas TIRA-Persikabo dengan 1 kemenangan dan bekasnya usai seri.

Perform bagus dicatat Arema sepanjang setengah musim lalu di persaingan Liga Indonesia. Dan TIRA-Persikabo justru kebalikannya di mana team dengan panggilan Laskar Padjadjaran ini masih juga dalam perform tidak konsisten.

Empat kemenangan jadi modal bernilai team untuk tiba ke Gianyar dan mainkan laga menantang Arema. Tetapi bila disaksikan di hasil lain TIRA-Persikabo telah menanggung derita enam kekalahan dan enam hasil seimbang.

Karena hasil itu website judi bola menyaksikan Laskar Padjadjaran masih bergelut di papan bawah dan menempati status ke-13. Mereka cuman berbeda empat point dari Persela Lamongan pada tempat ke-16 alias di zone kemunduran. Bila kalah menantang Arema karena itu ditegaskan team semakin lebih dekat ke zone kemunduran.

Scuad Arema diprediksikan akan tiba dengan beberapa pemain terbaik dalam perancangan pola 4-3-3 punya Eduardo Almeida. Pelatih dari Portugal itu dipercaya akan mainkan Carlos Fortes sebagai ujung tombak. Penyerang berumur 27 tahun itu telah membuat 10 gol di liga.

Pas disebelah kiri dan kanan Carlos Fortes akan dihuni oleh dua punggawa team berposisi pemain sayap. Kushedya Hari Yudo yang sudah datang dari bela tim nasional di Singapura akan terpasangkan bersama Dendi Santoso di status itu.

Masuk ke baris tengah ada tiga nama pemain tengah sebagai opsi khusus Eduardo Almeida. Muhammad Rafli terpasang sebagai pemain striker tengah dan ambil peranan sebagai playmaker. Dilanjutkan Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi pada bidang pemain tengah tengah.

Bidang pertahanan jadi tempat untuk bermain untuk ke-4 pemain belakang team. Rizky Febrianto dan kapten team, Johan Alfarizi dipilih isi status bek sayap. Selanjutnya duet Sergio Silva bersama Bagas Adi dipercaya status bek tengah. Untuk status penjaga gawang diberikan ke Adilson Maringa.

Sementara TIRA-Persikabo jalankan pertandingan dengan menggunakan skema 4-4-2 rumusan pelatih team, Liestiadi. Pelatih berumur 51 tahun itu diprediksikan akan memasangkan duet Dimas Drajad dan Hendra Bayauw sebagai striker tengah.

Zone sentra jadi punya dari 4 orang pemain team berposisi pemain tengah. Ciro Alves dan Sergey Pushnyakov diberi slots pada status pemain tengah sayap. Dilanjutkan oleh duet Roni Sugeng dan kapten team, Manahati Lestusen pada bidang pemain tengah tengah.

Baris belakang Laskar Padjadjaran akan diambil pindah oleh empat bek team. Gilang Ginarsa dan Ronny Beroperay diberi tempat bek sayap. Duet Andy Setyo dan Veniamin Shumeyko terpasangkan di pusat pertahanan. Paling akhir nama penjaga gawang yang bekerja ialah Syahrul Trisna.

Head to head Arema Vs TIRA Persikabo

2019-10-24 Liga 1 PS Tira 1-1 Arema
2019-06-29 Liga 1 Arema 1-2 PS Tira
2018-12-02 Liga 1 PS Tira 0-1 Arema
2018-07-15 Liga 1 Arema 2-2 PS Tira
31-07-2016 Liga 1 PS Tira 2-1 Arema

5 Pertandingan Terakhir

W PS Tira 5-0 Persiraja Aceh
L Persija 1-0 PS Tira
W PS Tira 4-2 Persela Lamongan
L Persipura Jayapura 2-1 PS Tira
D PS Tira 2-2 PSIS Semarang

L Barito Putera 3-0 Arema
W Arema 3-2 Bali United
L Persebaya 4-1 Arema
L PSIS Semarang 5-1 Arema
D Arema 1-1 Kalteng Putra

Kondisi pemain

Arema
Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak akan dapat tampil untuk bos Arema, Milan Petrovi. Kushedya Hari Yudo tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

TIRA-Persikabo
Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Arema FC vs Tira Persikabo

Namun, TIRA-Persikabo bisa kesulitan untuk mendapatkan pencetak gol meskipun kami rasa mereka bisa saja akhirnya berhasil mendapatkan pencetak gol di sini.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Laga kelanjutan minggu ke-17 Liga 1 ini dipandang kuat bisa menjadi peluang bernilai Arema untuk menyuap angka penuh. Singo Gila diprediksikan bisa menaklukkan TIRA-Persikabo dengan score akhir 2 – 0.

Arema Vs Persikabo : 2 – 0

Bagikan

Also Read