Cawabup Pudji Dewanto, Dikukuhkan Sebagai Anggota PPP

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ke-45 yang digelar di Aula DPC PPP Bojonegoro, terasa sangat istimewa, Jum’at (5/1/2017). Pasalnya, dalam peringatan tersebut, dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC PPP Bojonegoro, semua PAC PPP Se-Kabupaten Bojonegoro, juga dihadiri Cawabup yang di rekom oleh DPP PPP yaitu Pudji Dewanto,SH,MM.

Pada saat itu, Cawabup Pudji Dewanto yang akrab disapa Kang PD itu, juga di daulat untuk menerima jas kebesaran PPP sehingga yang bersangkutan secara resmi dikukuhkan menjadi anggota PPP. Jas PPP untuk Kang PD diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Jatim H. Sunaryo Abumain, dengan disaksikan oleh undangan yang memadati Aula PPP Bojonegoro itu.

“Hari ini, Pudji Dewanto secara resmi menjadi anggota PPP. Oleh sebab itu, diserukan kepada semua kader dan simpatisan partai untuk memenangkan Cawabup Pudji Dewanto yang dalam Pilkada Bojonegoro 2018 bakal berpasangan dengan Basuki sebagai cabup yang berasal dari Partai Gerindra,” tegas Ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam, di acara Harlah PPP Bojonegoro, yang digelar Jum’at (5/1/2017).

Masih menurut Mas Irul, – demikian Ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam, akrab disapa – Kader dan simpatisan PPP harus memilih anggotanya sendiri yaitu Kang PD, agar PPP bisa memimpin Kabupaten Bojonegoro untuk 5 (lima) tahun ke depan.

Dalam kesempatan yang sama Mas Irul juga meresmikan Aula PPP Bojonegoro yang baru saja berhasil diselesaikan pembangunannya.

“Aula ini saya beri nama Aula Perjuangan karena bakal difungsikan untuk berjuang merebut Bojonegoro dalam Pilkada Bojonegoro 2018 ini,” kata Mas Irul menegaskan.

Selain itu, dalam Harlah PPP Ke-45 itu, juga dilaksanakan Launching dibukanya pendaftaran calon legislatif (caleg) Partai berlambang Ka’bah menuju Pemilu 2019 mendatang. Ada beberapa kader partai yang didaulat untuk maju sebagai bukti bahwa mereka serius dan siap berlaga dalam pemilu legislatif yang bakal dihelat 2019 itu. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar