Prediksi Pertandingan Sunderland vs Newcastle United, Siapakah Yang Akan Menang?

Panjoel Kepo

Prediksi Pertandingan Sunderland vs Newcastle United
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sunderland vs Newcastle United malam ini pada tanggal 06 Januari 2024 dalam Liga FA Cup pukul 19.45 WIB telah menjadi perbincangan seru di kalangan penggemar sepak bola. Prediksi ini dianggap sebagai yang paling akurat dan pasti menang 100% jitu, dan pertandingan ini merupakan bagian dari kelanjutan musim sepak bola 2032/2033.

Sunderland ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-0 atas Preston North End.

Pada laga tersebut, Sunderland berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sunderland, pencetak golnya adalah Alex Pritchard (10′) dan Nazariy Rusyn (44′). Di sisi lain, Preston North End melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Aspek menarik dari pertandingan Sunderland baru-baru ini adalah tingginya jumlah skor dan nihil di dalamnya.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya yang bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan kalah.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di laga Liga Premier, Newcastle United ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada laga tersebut, Newcastle United menguasai 37% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Newcastle United, pencetak golnya adalah Alexander Isak (54′) dan Sven Botman (81′).

Liverpool melepaskan 34 tembakan ke gawang dengan 15 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (49′, 86′), Curtis Jones (74′) dan Cody Gakpo (78′) mencetak gol untuk Liverpool.

Newcastle United asuhan Eddie Howe telah mengkonversi 6 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 7.

Head to Head Sunderland vs Newcastle United

Newcastle United
Mar 20, 2016
1 – 1 Sunderland
Sunderland
Oct 25, 2015
3 – 0 Newcastle United
Sunderland
Apr 5, 2015
1 – 0 Newcastle United
Newcastle United
Dec 21, 2014
0 – 1 Sunderland
Newcastle United
Feb 1, 2014
0 – 3 Sunderland
Sunderland
Oct 27, 2013
2 – 1 Newcastle United

Pemeriksaan hasil head to head terakhir mereka pada 27/10/2013 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber penderitaan bagi Newcastle United.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Sunderland mendominasi mereka, menghasilkan pemenang dalam 83 persen pertandingan yang mereka hadapi.

Agregat 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang laga tersebut, dengan 11 gol untuk The Black Cats dan 2 milik The Magpies. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke-31 pada 20/03/2016 ketika Newcastle United berakhir 1-1 Sunderland.

Pada laga tersebut, Newcastle United menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aleksandar Mitrović (83′).

Sunderland melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jermain Defoe (44′) menjadi pencetak golnya.

Kondisi Dari Team Sunderland

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Sunderland Michael Beale berkat serangkaian pemain yang kuat. Corry Evans (cedera ligamen cruciatum) absen.

Kondisi Dari Team Newcastle United

Manajer Newcastle United Eddie Howe memiliki sejumlah pemain yang absen. Elliot Anderson (cedera punggung), Joe Willock (masalah tendon Achilles), Jacob Murphy (cedera bahu), Callum Wilson (cedera betis), Harvey Barnes (cedera kaki), Matt Targett (cedera hamstring), Nick Pope (cedera bahu) dan Kieran Trippier (cedera pangkal paha) tidak akan tampil.

Prediksi Skor Sunderland vs Newcastle United

Dalam pandangan kami, Sunderland akan bekerja keras untuk menghancurkan tim Newcastle United yang menurut kami harus mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, rakyatnesia.com melihat pertandingan yang penuh perjuangan, berakhir dengan keunggulan 0-1 untuk Newcastle United setelah 90 menit.

Bagikan

Also Read