Prediksi Mirandes vs Rayo Vallecano, 6 Januari, Copa Del Rey

Dedi Suparman

Prediksi Mirandes vs Rayo Vallecano, 6 Januari, Copa Del Rey
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mirandes Vs Rayo Vallecano , malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

CD Mirandés akan cari hasil lebih baik di sini susul kekalahan 3-0 di La Liga 2 dalam laga paling akhir mereka menantang FC Cartagena.

Rubén Castro (23′, 60′) dan Berto Cayarga (41′) cetak gol untuk FC Cartagena.

CD Mirandés Lolo Escobar sudah capai sasaran 9 kali sepanjang enam laga paling akhir mereka. Jumlah gol yang sudah diciptakan menantang mereka dalam laga yang serupa sejumlah 7.

Rayo Vallecano akan masuk ke permainan sesudah menang 2-0 La Liga dengan kekalahan Alaves di laga awalnya.

Dalam laga itu, Rayo Vallecano mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 20 shooting pas target dengan 5 salah satunya pas target.

Untuk Rayo Vallecano, pembuat golnya ialah Sergi Guardiola (19′) dan Alejandro Catena (26′). Di ujung lain, Alaves mempunyai 6 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Untuk 5 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Rayo Vallecano, jumlah gol yang terbentuk rakyatnesia mereka dan musuh relatif sedikit.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Rerata keseluruhnya gol yang diciptakan per laga sepanjang masa itu ialah 2,17 yang sepele, dalam jumlah gol rerata Franjirrojos ialah 1,33.

Dengan tidak ada dua games yang serupa, kita perlu cari tahu apa trend semacam itu bisa direplikasi di games ini.

Menyaksikan dari benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 18/09/2016 memperlihatkan ke kita jika CD Mirandés sudah memenangi 3 salah satunya dan Rayo Vallecano 1, dalam jumlah hasil seimbang ialah 2.

13 gol diciptakan di rakyatnesia mereka sepanjang benturan itu, dengan 7 dari Rojillos dan 6 dibuat oleh Franjirrojos. Itu ialah nilai rerata gol per games sejumlah 2,17.

Pertandingan paling akhir liga yang menghadapkan ke-2 nya ialah La Liga 2 match day 31 14/04/2021 yang usai dengan score dari Rayo Vallecano 0-1 CD Mirandés.

Di kesempatan itu, Rayo Vallecano sukses kuasai 50% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Di lain sisi, CD Mirandés mempunyai 22 tendangan ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Cristo González (72′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Rafael Sánchez López.

Sedikit permasalahan penyeleksian, dengan salah satu permasalahan kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh pelatih CD Mirandés Lolo Escobar dari satu kelompok pemain yang komplet. Simón Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan mangkir.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Karena group yang betul-betul bebas cidera yang siap pergi, bos Rayo Vallecano Andoni Iraola tidak mempunyai permasalahan kesehatan untuk disampaikan tiba ke laga ini.

Kami berasa jika CD Mirandés kemungkinan kesusahan untuk menaklukkan team Rayo Vallecano ini yang menurut kami akan cetak gol dan masih tetap di pucuk.

Head to Head Mirandes Vs Rayo Vallecano

Sudah tujuh kali pertemuan antara Mirandes dan Rayo Vallecano. Tuan rumah telah memenangkan tiga dari pertandingan itu sementara tim tamu hanya menang sekali. Ada tiga hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga musim lalu. Mirandes memenangkan pertandingan 1-0.

2021-04-14 Segunda División Rayo Vallecano 0-1 Mirandes
2021-01-19 Segunda División Mirandes 0-2 Rayo Vallecano
2020-02-02 Segunda División Mirandes 0-0 Rayo Vallecano
2019-08-17 Segunda División Rayo Vallecano 2-2 Mirandes
2017-02-19 Segunda División Rayo Vallecano 1-2 Mirandes

5 Pertandingan Terakhir

W Mirandes 2-0 Zaragoza
L Cartagena 3-0 Mirandes
W Lugo 1-2 Mirandes
W Mirandes 2-0 Real Sociedad II
L Ponferradina 2-1 Mirandes

L Atl. Madrid 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 2-0 Alaves
W Bergantiños 1-3 Rayo Vallecano
L Villarreal 2-0 Rayo Vallecano
W Rayo Vallecano 1-0 Espanyol

Kondisi Pemain

Miranda

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Tidak ada pemain yang cedera atau diskors menjelang pertandingan hari Rabu.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rayo Vallecano

Unai Lopez keluar lapangan karena cedera saat melawan Atletico Madrid terakhir kali dan tidak bisa dimainkan. Gelandang itu bergabung dengan Martín Merquelanz, Ivan Arboleda dan Alvaro Garcia dalam daftar cedera tim tamu.

Cedera: Martín Merquelanz, Ivan Arboleda, Alvaro Garcia, Unai Lopez

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain

Mirandes Prediksi XI (4-3-3): Raul Lizoain; Sergio Carreira, Victor Sanchis, Anderson Arroyo, Imanol Garcia de Albeniz; Cesar Gelabert, Riccardo Capellini, Rodrigo Riquelme; Haissem Hassan, Roger Brugue, Alejandro Marques

Rayo Vallecano Prediksi XI (4-2-3-1): Mencuri Dimitrievski; Ivan Balliu, Esteban Saveljich, Alejandro Catena, Fran García; scar Valentín, Santi Comesana; Isi Palazón, scar Trejo, Kevin Rodrigues; Sergi Guardiola

Prediksi Skor Mirandes vs Rayo Vallecano

Mirandes hanya kalah dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun, penampilan kandang mereka jauh dari impresif dengan hanya tiga kemenangan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Rayo Vallecano tampil cukup baik akhir-akhir ini, dengan rekor yang sama dengan tuan rumah, dua kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Pakaian La Liga seharusnya hanya cukup untuk mendapatkan kemenangan dalam apa yang diharapkan menjadi pertandingan yang diperebutkan secara ketat.

Mirandes vs Rayo Vallecano: 0-1

Bagikan

Also Read