Rekom Partai Nasdem, Akhirnya Diterima Pasangan Mafudhoh – Kuswiyanto

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Akhirnya, Pasangan Mafudhoh-Kuswiyanto berhasil mengantongi rekom dari Partai Nasdem. Hal itu, dibutkikan dengan telah diterimanya rekom tertulis dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Nasdem, di Hotel Grand Inna Simpang, Surabaya, Jawa timur, Kamis (4/1/2018).

Rekom diserahkan langsung oleh Bappilu DPP Partai Nasdem H. Effendi Choiri dan diterima langsung oleh Cabup Mafudhoh dengan didampingi Cawabup Kuswiyanto. Rekom untuk pasangan Mafudhoh-Kuswiyanto tersebut, diserahkan bersamaan dengan cabup-cawabup Kabupaten/Kota Se-Jawa timur.

Penyerahan rekom yang dibalut dengan acara Deklarasi calon kepala daerah gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati Se-Jawa timur itu, telah menjawab teka-teki tentang siapa cabup-cawabup Pilkada Bojonegoro 2018 yang bakal diusung oleh Partai Nasdem.

Ketua DPC Partai Nasdem Bojonegoro Alham M Ubay melalui Sekretarisnya H. Ali Mstofa membenarkan jika rekom Partai Nasdem untuk Pilkada Bojonegoro 2018 telah diserahkan kepada pasangan cabup-cawabup Mafudhoh – Kuswiyanto.

“Bappilu DPD Partai Nasdem Bojonegoro telah bekerja maksimal dalam melakukan tahapan penjaringan cabup-cawabup yang hendak diusung oleh Partai Nasdem Bojonegoro. Sekarang, DPP sudah memutuskan untuk mengusung pasangan Mafudhoh-Kuswiyanto. Sebagai kader partai kita akan menjalankan tugas dari DPP tersebut,” tegas Sekretaris DPC Partai Nasdem Bojonegoro, H. Ali Mstofa, Kamis (4/1/2018).

Perlu dikertahui, Cabup Mafudhoh adalah isteri Bupati Bojonegoro Suyoto sehingga biasa dipanggil Bu Yoto atau menggunakan nama Hj Mafudhoh Suyoto. Sedangkan bacabup Kuswiyanto adalah anggota DPR RI yang berasal dari Dapil IX (Bojonegoro –Tuban), yang juga salah satu pengurus DPP PAN di Jakarta. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar