Prediksi PSG vs Vannes, 4 Januari, Coupe de France

Dedi Suparman

Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Vannes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 4 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.10 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Liga Prancis Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

David hadapi Goliath dalam laga Piala Prancis, tapi pasukan Mauro Pochettino harus menunjukkan kekuatan mereka di atas lapangan. Leo Messi diistirahatkan dalam kemenangan 3-0 atas Feignies-Aulnoye, tapi mega-bintang Argentina itu harus mainkan peranan dalam laga hari Senin.

Neymar harus menyisih karena cidera. Bek Timo Kehrer dipastikan positif virus corona.

Vannes, di lain sisi, atur tatap muka dengan PSG dengan menaklukkan Wasquehal 4-0, tapi mereka akan mempunyai ikan yang lebih besar untuk dimasak di pertempuran Stade de la Rabine.

Saat ke-2 team berjumpa dalam laga pertemanan dua belas tahun lalu Paris Saint-Germain menjatuhkan Vannes 4-0, dan kami memprediksi jika riwayat akan terulang lagi.

Neymar ialah mega-bintang sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai winger. Pemain sepak bola yang gesit dan sanggup bermain sebagai striker tengah ini populer dengan kreasinya, passing dan finisingnya.

Neymar terlahir di Mogi das Cruzes pada 5 Februari 1992 dan mengawali karier seniornya di Santos. Sesudah cetak 54 gol di dalam 103 performa untuk baju Brasil, dia tergabung dengan Barcelona pada 2013.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester City vs Nottingham Forest Dan Head to Head

Pemain dari Brasil itu tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan team Catalan dan semenjak itu ia bermain untuk raksasa La Liga.

Neymar piala Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dipandang seperti keberhasilan paling besarnya. Perlu dicatat jika dia raih piala Piala Dunia Antar-klub FIFA bersama Barca.

Bicara mengenai karier internasionalnya, bintang Barcelona lakukan kiprahnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 menantang Amerika Serikat dan harus dicatat jika dia cetak gol pada kiprahnya. Di tahun 2013 dia memenangi Piala Federasi FIFA bersama timnas Brasil. Neymar lahir di 5 Februari 1992.

Penggemar Vannes ingin mengulang-ulang hasil awalnya, jadi kemenangan 0-4 Coupe De France menantang Wasquehal.

Laga yang mengikutsertakan Vannes condong jadi masalah yang melipur belakangan ini dengan beberapa gol yang diperhitungkan.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, keseluruhan 25 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 4,17 gol per laga) dengan 17 salah satunya punya Vannes. Tetapi, trend seperti itu tidak ditanggung akan dipertahankan di sini.

Dalam laga paling akhir mereka, PSG bermain seri 1-1 di laga Ligue 1 dengan FC Lorient.

Dalam laga itu, Paris Saint-Germain mempunyai 77% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs AC Milan, 22 Agustus 2022

Pembuat gol Paris Saint-Germain ialah Mauro Icardi (91′). Untuk musuh mereka, FC Lorient mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Thomas Monconduit (40′) cetak gol untuk FC Lorient.

Rangkaian performa efisien dari beberapa pemain bertahan Paris Saint-Germain sudah hasilkan perhitungan ‘gol ke gawang’ mereka sejumlah 3 dari kombinasi 6 laga paling akhir mereka. Sepanjang masa yang serupa, striker mereka sendiri sudah sukses cetak 11 gol.

Manager Vannes Laurent Hervé tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar saat sebelum laga ini dengan scuad yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Bos PSG Mauricio Pochettino harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Julian Draxler (Cidera Otot) dan Neymar (Pergelangan kaki terkilir) tidak bisa diperhitungkan.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Paris Saint-Germain kemungkinan sanggup membuat banyak kesempatan dan shooting pas target yang sukses.

Tetapi, Vannes kemungkinan kesusahan mendapati gawangnya sendiri, walau kami menyaksikan mereka cetak gol.

head to head PSG Vs Vannes

Pertandingan Senin akan menandai pertemuan pertama antara Vannes dan PSG. Kedua belah pihak karena itu akan mencari untuk menang karena mereka mencari kemajuan di turnamen.

PSG telah gagal untuk maju melewati tahap ini hanya sekali dalam 20 musim terakhir dan akan berusaha untuk melanjutkan dominasi mereka di kompetisi piala minggu depan.

Baca Juga  Prediksi Augsburg vs Freiburg, 19 Februari, Liga Jerman

Kondisi pemain

Vannes

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera atau suspensi yang diketahui menjelang pertandingan Senin. Semua pemain tersedia untuk manajer Pierre Talmont.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

PSG

Para pengunjung memiliki beberapa absen menjelang pertandingan piala mereka. Neymar, Layvin Kurzawa, Juan Bernat dan Julian Draxler semuanya cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Vannes minggu depan. Sergio Ramos diskors untuk pertandingan setelah menerima kartu merah melawan Lorient terakhir kali.

Cedera: Neymar, Juan Bernat, Layvin Kurzawa, Juliana Draxler

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Sergio Ramos

Prediksi SUsunan Pemain

Vannes Predicted XI (4-3-3): Garissone Innocent; Alexandre Le Nedic, Gregory Lescot, Erwan Quintin; Jordan Henry, Seibou Mama, Lucas Daury; Diedry Kouassi, Sebastien Persico, Leo Yorbe

PSG Prediksi XI (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Colin Dagba, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Leandro Paredes, Marco Verratti, Eric Junior Ebimbe; Xavi Simmons, Mauro Icardi, Kylian Mbappe

Prediksi Skor PSG vs Vannes

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Vannes saat ini bermain di kasta keempat sepak bola Prancis. Laga ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi para pemain tuan rumah dan tim secara keseluruhan. Namun, perbedaan antara kedua belah pihak sangat besar dan pada akhirnya harus melihat PSG meraih kemenangan mudah.

PSG vs Vannes: 3-0

Bagikan

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Post