Prediksi Alaves vs Real Sociedad, 3 Januari, Liga Spanyol

Opik Arrow

alaves prediksi
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves Vs Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 3 Januari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol Musim 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Babazorros sudah berusaha di paruh pertama musim ini, dengan team duduk di zone kemunduran mendekati lawatan La Real.

Alaves benar-benar ingin akhiri enam laga tanpa kemenangan mereka di La Liga, dan mereka peluang akan tinggalkan hati mereka di atas lapangan dalam derby lokal.

Bek Ximo Navarro mangkir karena cidera, tapi dia harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah. Real Sociedad, di lain sisi, alami pengurangan perform, dengan team kehilangan masing-masing dari 4 laga liga paling akhir mereka.

Menimbang jika pasukan Imanol Alguacil terserang coronavirus (10 kasus), kami tertarik untuk menyimpan uang kami pada tuan-rumah yang terancam kemunduran ini kali.

Alaves akan mengharap untuk hasil lebih baik susul usaha kekalahan 5-2 di La Liga dalam laga paling akhir mereka menantang Villarreal.

Dalam laga itu, Alaves sukses kuasai 37% dan 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target.

Untuk Alaves, pembuat golnya ialah Pere Pons (44′) dan Joselu (65′). Untuk musuh mereka, Villarreal CF mempunyai 24 tendangan ke gawang dengan 10 pas target. Gerard Moreno (18′, 88′), Boulaye Ia (27′, 76′) dan Yeremi Pino (79′) cetak gol untuk Villarreal.

Laga dengan Alaves kerap kali mengambil alih banyak tatap muka belakangan ini dengan beberapa cetak gol jadi karakter umum.

Sepanjang 1/2 lusin laga paling akhir mereka, jumlah 20 gol sudah dicatat untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 8 salah satunya terakreditasi untuk Alaves.

Sesudah kalah dalam laga paling akhir mereka menantang Villarreal di persaingan La Liga, Real Sociedad akan usaha untuk membayar kekeliruannya di sini.

Dalam laga itu, Real Sociedad mempunyai 39% kepenguasaan bola dan 8 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Real Sociedad ialah Alexander Isak (32′). Di lain sisi, Villarreal CF mendapatkan 15 usaha ke gawang dengan 8 salah satunya pas target. Gerard Moreno (38′, 68′) dan Samuel Chukwueze (96′) cetak gol untuk Villarreal.

Memperlihatkan kemauan mereka untuk laga yang produktif, sisi belakang gawang sudah dijebol 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana Real Sociedad sudah bermain, memberi rerata 3,33 gol per laga. Musuh mereka sudah mendapatkan 9 dari keseluruhan ini. Trend seperti itu sudah pasti tidak dibawa ke games selanjutnya.

Mengecek benturan head to head awalnya yang berjalan sampai 21/12/2018 memperlihatkan ke kita jika Alaves sudah memenangi 2 dari laga ini dan Real Sociedad 3, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 1.

Keseluruhan kombinasi 11 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 3 salah satunya untuk Babazorros dan 8 dari Txuri-urdin. Jumlah rerata gol per games capai 1,83.

Laga liga paling akhir rakyatnesia ke-2 nya ialah laga La Liga hari ke 24 pada 21/02/2021 saat score akhir ialah Real Sociedad 4-0 Alaves.

Dalam laga itu, Real Sociedad kuasai 65% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen cetak gol dengan 4 salah satunya pas target. Beberapa gol itu diciptakan oleh Alexander Isak (41′, 49′, 62′) dan Portu (73′).

Di lain sisi, Alaves mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga ini dipegang oleh José Luis Munuera Montero.

Bos Alaves Javier Calleja akan mengucapkan syukur karena tidak mempunyai kekuatiran mengenai kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan.

Bos Real Sociedad Imanol Alguacil mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Nacho Monreal (Cidera Lutut) dan Carlos Fernández (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak bakal tampil.

Berikut permainan di mana Alaves kemungkinan mempunyai tugas pada tangan mereka untuk tempatkan satu melalui team Real Sociedad ini yang kami berpikir kemungkinan cetak gol dan masih tetap unggul.

head to head Alaves Vs Sociedad

Menjelang pertandingan hari Minggu, tim tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dari lima pertemuan liga terakhir mereka dengan rival Basque mereka dan hanya mencetak dua gol selama waktu itu – membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan ketiga di wilayah tersebut, di belakang La Real dan Klub Atletik .

Istilah ini, Alaves terlibat dalam kontes yang diperjuangkan dengan ketat untuk keselamatan, karena mereka terikat pada poin dengan Getafe dan Elche menuju tahun baru dan duduk tepat di bawah garis putus-putus yang ditakuti.

El Glorioso telah mengalami waktu yang sangat buruk akhir-akhir ini, setelah gagal menang dalam enam pertandingan liga dan hanya meraih dua poin selama periode itu.

Setelah juga tersingkir dari Copa de Rey oleh Deportivo Linares yang sederhana, periode sulit bagi pelatih kepala Javier Calleja berakhir dengan jasanya ditiadakan – pertandingan terakhirnya sebagai pelatih kalah 5-2 dari klub sebelumnya.

Sejak mantan bos Villarreal menyelamatkan klub dari degradasi tahun lalu, performa timnya menurun, sehingga dewan Alaves memilih untuk mendatangkan Jose Luis Mendilibar, yang sebelumnya melatih rival lokal Eibar.

Mendilibar menghabiskan enam tahun di sana tetapi pergi ketika degradasi mereka dikonfirmasi musim semi lalu, jadi pendukung Alaves akan berharap dia membawa keberuntungan yang lebih baik kali ini.

2021-07-24 Club Friendlies Alaves 1-3 Real Sociedad
2021-02-21 La Liga Primera División Real Sociedad 4-0 Alaves
2020-12-06 Divisi Primera La Liga Alaves 0-0 Real Sociedad
2020-09-05 Persahabatan Klub Real Sociedad 2-2 Alaves
2020-06-18 Divisi Primera La Liga Alaves 2-0 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir

L Villarreal 5-2 Alaves
L Rayo Vallecano 2-0 Alaves
L Linares Deportivo 2-1 Alaves
D Alaves 1-1 Getafe
L Granada 2-1 Alaves

L Real Sociedad 1-3 Villarreal
W Zamora 0-3 Real Sociedad
L Real Betis 4-0 Real Sociedad
W Real Sociedad 3-0 PSV
L Real Sociedad 0-2 Real Madrid

Kondisi Pemain

Menjelang kembalinya mereka ke pertandingan kompetitif pada hari Minggu, telah dilaporkan bahwa Real Sociedad memiliki sebanyak 13 kasus COVID-19 di dalam kubu mereka, sehingga pasukan Imanol Alguacil dapat dihancurkan untuk perjalanan ke Alaves.

Nama-nama mereka yang terkena dampak belum terungkap, tetapi jika fit dan sehat, Alexander Isak kemungkinan besar akan memimpin lini depan melawan satu-satunya klub yang berhasil ia cetak hat-trick sejak bergabung di San Sebastian.

Striker Swedia hanya mencatatkan empat gol La Liga musim ini, sementara klubnya mulai kesulitan di sepertiga akhir. Tidak membantu, Mikel Oyarzabal harus menjalani skorsing karena diusir keluar lapangan terakhir kali.

Peringkat tim tamu telah diperkuat oleh penandatanganan baru-baru ini Rafinha, yang telah bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim, setelah gagal tampil banyak di PSG. Namun, gelandang Brasil itu belum bermain sepak bola liga sejak 15 Oktober, jadi mungkin perlu waktu untuk mencapai kebugaran pertandingan.

Alaves, sementara itu, belum melaporkan infeksi COVID-19 baru, jadi miliki pilihan yang lebih kuat untuk memilih akhir pekan ini.

Pelatih baru Jose Luis Mendilibar akan, bagaimanapun, tanpa gelandang Senegal Mamadou Loum, yang akan mewakili negaranya di Piala Afrika mendatang.

Ximo Navarro tetap absen karena cedera lutut serius yang diderita pada Oktober, tetapi pencetak gol terbanyak sembilan gol Joselu berada di barisan untuk memulai di depan.

Prediksi Susunan Pemain

Alaves kemungkinan lineup awal:
Pacheco; Aguirregabiria, Rodriguez, Laguardia, Duarte; Martin, Pons, Moya; Rioja, Joselu, De la Fuente

Kemungkinan susunan pemain Real Sociedad:
Remiro; Munoz, Le Normand, Elustondo, Zaldua; Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Silva, Januzaj; isak

Prediksi Skor Alaves vs Real Sociedad

Acara akan ditentukan oleh kemampuan pengunjung untuk menyatukan tim yang berfungsi dari beberapa pemain mereka yang tersedia, dan Alaves akan merasakan peluang untuk mengambil tiga poin berharga pada hari Minggu

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

.

Namun, kekurangan tim tuan rumah di depan gawang bisa membuat mereka kehilangan kemenangan langka dalam derby Basque ini, dan La Real mungkin akan bertahan untuk hasil imbang.

Alaves vs Real Sociedad: 0-1

Bagikan

Also Read