Polres Bojonegoro Gelar Apel Konsolidasi, Menandai Berakhirnya Operasi Lilin Semeru 2017

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kegiatan Operasi Lilin Semeru 2017 yang berlangsung di wilayah hukum Polres Bojonegoro yang berlangsung sejak tanggal 23 Desember hingga tanggal 1 Januari 2018, secara resmi sudah berakhir.

Hal itu, ditandai dengan digelarnya Apel Konsolidasi dan pelepasan pita dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Selasa, (2/1/2018) sekira pukul 08:00 wib.

Pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 yang berlangsung selama 10 hari itu,secara keseluruhan telah berlangsung dengan aman, kondusif dan tidak ada kasus yang menonjol.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dalam arahanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan Instansi lain yang terlibat dalam Operasi. Dimana, mereka telah bekerja keras dengan dedikasi dan disiplin tinggi, sehingga dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Semeru 2017 sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah, Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan, berkat soliditas dan kerjasama yang baik antar instansi serta elemen masyarakat, semua kegiatan bisa berlangsung lancar dan aman,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, saat memimpin Apel Konsolidasi tersebut.

Ditambahkannya, pihaknya mengajak untuk mengarungi tahun baru 2018 ini. Pihaknya juga mengajak para anggota untuk melakukan Resolusi pada tahun 2018 dengan semangat Patuh, Polres Bojonegoro berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik serta kreatif dan inovatif menuju Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

“Mari kita berjuang, bekerja dengan hati tulus dan ikhlas, supaya kepercayaan masyarakat semakin meningkat kepada institusi Polri,” ajaknya serius.

Meskipun pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 telah usai dan berjalan dengan aman, Kapolres meminta kepada anggota untuk tetap mempertahankan soliditas dan sinergitas dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat.

Ke depan Polres Bojonegoro memiliki tugas berat yaitu menghadapi Pemilukada serentak yang juga bakal digelar di Kabuaten Bojonegoro 27 Juni 2018 mendatang. Sehingga, Kapolres mengingatkan agar tetap waspada terhadap berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius, supaya tidak mengganggu dan menghambat jalannya roda pemerintahan

“Tetap jaga soliditas dan sinergitas, dengan kita kerja bersama, kerja keras, solid dan bersinergi semoga kedepan bisa sukses dan mensukseskan Pemilukada 2018,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB.

Sebagai tanda berakhirnya operasi, dalam pelaksanaan Apel Konsolidasi tersebut dilakukan pelepasan pita yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar