Posko Pemenangan Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin, Diresmikan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Setelah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat, Soehadi Moeljono langsung tancap gas. Berpasangan dengan Hj Mitro’atin yang lebih awal memperoleh rekom dari Partai Golkar, keduanya langsung bekerja untuk pemenangan dengan slogan Mulyo Atine itu.

Hal itu, bisa dilihat dengan dimulainya pendirian Posko Pemenangan Pasangan cabup-cawabup Drs H. Soehadi Moeljono,MM – Hj Mitro’atin,S.Pd, yang berada di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro yang terletak di Jl Veteran, Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (31/12/2017).

Hadir sebagai tuan rumah, Ketua DPC partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto beserta pengurusnya, Pengurus PAC Demokrat Bojonegoro, serta simpatisan Partai berlambang Mercy itu. Hadir pula, Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro Hj Mitro’atin,S.Pd yang didampingi anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Golkar Sigit Kushariyanto, Hj Ririn Muktamiroh, serta pengurus lainnya.

Ketua Desk Pemilu DPD partai Demokrat Jawa timur H. Surawi, mengawali sambutanya, dengan menyampaikan orasi politiknya. Dimana, pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’atin resmi diusung oleh dua partai besar di Bojonegoro yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat Bojonegoro.

Tampak, para Kader Partai Demokrat Bojonegoro, acara pendirian Posko Pemenangan Pasangan cabup-cawabup Drs H. Soehadi Moeljono,MM – Hj Mitro’atin,S.Pd, yang berada di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro yang terletak di Jl Veteran, Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Minggu (31/12/2017).

“Seperti yang disyaratkan KPU Kabupaten Bojonegoro untuk pasangan cabup-cawabup dalam Pilkada Bojonegoro 2018 bahwa pasangan calon diusung minimal 10 kursi di DPRD Bojonegoro. Pasangan Mulyo Atine telah didukung oleh 14 kursi yakni Partai Golkar 7 kursi dan partai Demojrat 7 kursi. Jumlah kursi dari Pasngan Pak Mul dan Bu Mit ini, sudah lebih dari cukup,” tegas Ketua Desk Pemilu DPD partai Demokrat Jawa timur H. Surawi, dihadapan ratusan kader dan simpatisan Demokrat yang memadati halaman Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Minggu (31/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, dibacakan ikrar dukungan Partai Demokrat Bojonegoro terhadap Pasangan Soehadi Moejono – Mitro’atin. Selanjutnya, Cabup Soehadi Moeljono didaulat untuk naik ke atas panggung guna menerima jas Demokrat dari Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto , yang menandai bahwa Soehadi Moeljono telah resmi menjadi anggota Partai Demokrat Bojonegoro.

Selanjutnya, Pak Mul – Bu Mit menyampaikan visi misinya jika keduanya terpilih sebagai Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro untuk periode 2018 – 2023 mendatang. Bu Mit lebih awal menyampaikan kata sambutanya, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian visi misi Pasangan Mulyo Atine itu.

“Semua Kader dan simpatisan Partai Golkar dan Partai Demokrat haru s berjuang bersama dan bertekad guna memenangkan pasangan Pak Mul – Bu Mit dalam Pilkada Bojonegoro 2018 ini,” tegas wanita yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bojonegoro itu.

Ditambahkannya, diharapkan semua kader dan simpatisan agar bisa menjadikan dirinya sebagai Pak Mul dan Bu Mit sehingga merasa memiliki asangan Mulyo Atine itu untuk mengajak masyarakat mendukungnya sehingga Bojonegoro akan semakin tangguh dan berkah serta lebih baik lagi.

Sementara itu, Pak Mul lebih banyak berbicara tentang program yang idusungnya jika terpilih memimpin Bojonegoro untuk 5 tahun ke depan. Program yang dan dilaksanakan akan membangun jalan cor di semua jalan poros kecamatan, untuk jalan poros desa dan jalan lingkungan masih bisa di paving.

Masih menurut pria yang mih menjabat sebagai Sekda Bojonegoro itu menegaskan, dirinya mempercepat pembangunan Waduk Gongseng sehingga segera bisa dimanfaatkan oleh petani untuk mengairi sawahnya. Berobat gratis di Puskesmas maupun Rumah sakist bagi warga miskin untuk Klas III di Kabupaten Bojonegoro. Bakal meningkatkan SDM petani dan mendorong petani Bojonegoro agar makin maju lagi. Serta meningkatkan UMKM di Kabupaten Bojonegoro ini.

Tampil memberikan sambutanya, Ketua DPC partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto, Anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Golkar Sigit Kushariyanto, Ketua Relawan Mulyo Atine Joko Dwi Atmojo. Puncak acara adalah peresmian Posko Pemenangan Pasangan Soehadi Moeljono – Mitro’tin dengan ditandai dilepaskannya ratusan balon ke udara. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar