Prediksi Bola

Prediksi Torino vs Spezia 23 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Torino vs Spezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 23 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dipisah oleh tujuh point di klassemen – dengan pasukan Ivan Juric ada di atas angin – team berjumpa dengan keamanan terjaga, walau hasil belakangan ini acuh tidak acuh.

Sesudah singkirkan team Milan yang paling memerlukan point dalam memburu Scudetto, Torino mencatatkan hasil seimbang yang lain menantang team kelas atas akhir minggu kemarin.

Memang, mereka bisa jadi bawa pulang point optimal dari Roma.

Bila bukan lantaran bekas penyerang mereka Ciro Immobile cetak gol penyama posisi pada menit akhir untuk Lazio, yang menggagalkan gol pembuka Pietro Pellegri.

Hasilnya, Granata cuma menang sekali di dalam 11 laga Serie A paling akhir mereka – kemenangan 1-0 atas team papan bawah Salernitana

Sementara seri 6x dan kalah 4x.

Tidak itu saja, mereka tidak berhasil cetak gol lebih satu kali setiap laga sepanjang masa itu.

Akhir kali Torino cetak 2 gol ialah pada Januari lalu, menjadi gol Pellegri yang telat – striker utang pertama di Serie A sepanjang 5 tahun –

Dia akan disongsong oleh pelatih Ivan Juric, saat dia cari kemampuan lebih di sepertiga akhir lapangan.

Itu kemungkinan menunjukkan bedanya saat mereka coba masuk ke sisi atas table.

Itu saat sebelum kampanye usai. Keinginan untuk menarik Sassuolo yang ada di status 10 telah tipis;

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Torino mengikuti team Emilian dengan 6 point, tapi dengan 1 laga pada tangan.

Cari kemenangan double Serie A yang sangat jarang, Spezia akan datang di Turin di hari Sabtu sesudah keluar sebagai juara pada laga bulan November.

Itu norma gol Jacopo Sala pisahkan ke-2 team ini di Stadio Alberto Picco.

Satu diantara cuma lima kemenangan kandang yang dicatat Aquilotti selama musim, kemenangan itu tiba di tengah-tengah masa lima laga saat mereka kalah empat kali;

Itu ada di ujung yang keliru dari perhitungan gol agregat 11-3.

Tetapi, semenjak itu, Thiago Motta sudah memantapkan teamnya, dan club Liguria duduk dengan aman di posisi ke-15, dengan visi bertahan hidup ke-2 beruntun yang belum usai.

Kumpulkan tujuh point dari 4 laga saat sebelum kekalahan Jumat Agung mereka dari Inter membuat mereka naik 11 point dari zone kemunduran.

Menjadi sasaran Spezia untuk amankan sepakbola kelas atas cuma untuk musim ke-3 dalam riwayat mereka telah di muka mata, walau score 3-1 kembali menantang si juara.

Pasukan Motta sudah kalah 10 kali di tandang musim ini, sementara cetak dengan kecepatan kurang dari 1 gol per laga.

Jadi pasti usaha untuk membenahi rekor itu di hari Sabtu.

Head to head Torino Vs Spezia

Torino menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Serie A melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Torino adalah Pietro Pellegri (56′). Untuk lawan mereka, Lazio memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ciro Immobile (92′) menjadi pencetak gol bagi Lazio.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Torino. Torino kejam di lini belakang, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 3.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan di kompetisi Serie A, Spezia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Baca Juga  Prediksi Lithuania vs Rumania, Nations League, 16 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Spezia adalah Giulio Maggiore (88′). Di sisi lain, Inter Milan melakukan 23 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Marcelo Brozović (31′), Lautaro Martínez (73′) dan Alexis Sánchez (93′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Spezia asuhan Thiago Motta telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Memasuki pertemuan ini, Spezia belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 11/6/2021 ketika berakhir dengan Spezia 1-0 Torino.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jacopo Sala (58′).

Torino mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Torino
Armando Izzo (Cedera Hamstring), Magnus Warming (Masalah otot), Andrea Belotti (Cedera otot Biceps femoris), Simone Zaza (Masalah Lutut), Tommaso Pobega (Distorsi pergelangan kaki), Koffi Djidji (Cedera Hamstring), Dennis Praet (Metatarsal Fracture) dan Mohamed Fares (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan tersedia untuk pelatih Torino Ivan Jurić.

Dalam pandangan kami, Il Toro tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainan ini, mulai dari Etrit Berisha, C. Daniel Ansaldi, Bremer, Ricardo Rodriguez, Ola Aina, W. Stephane Singo, Samuele Ricci, Mergim Vojvoda, Antonio Sanabria, Josip Brekalo dan Pietro Pellegri.

Spezia

Bos Spezia Thiago Motta memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui) dan Ebrima Colley (Cedera Tidak Dikenal) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Spezia kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Ivan Provedel, Kelvin Amian Adou, Martin Erlic, Dimitrios Nikolaou, Salvador Ferrer, Giulio Maggiore, Jakub Kiwior, E. Quartsin Gyasi, Viktor Kovalenko , Simone Bastoni dan Rey Manaj.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Walau penyerang bintang Andrea Belotti alami cidera otot enteng menantang Lazio minggu kemarin.

Pelatih Torino Ivan Juric mengharap pemain internasional Italia itu ada untuk pimpin gempuran team tuan-rumah.

Sesudah golnya akhir kali keluar, Pietro Pellegri siap-siap untuk sebagai wakil.

Tetapi, Armando Izzo, Tommaso Pobega dan Sasa Lukic semua harus dipandang saat sebelum laga, sesudah mendapatkan pukulan di Stadio Olimpico.

Pemain utang Lazio, Mohamed Fares, akan mangkir sepanjang tersisa musim ini, dan penyerang veteran Simone Zaza dapat terus mangkir sampai bulan kedepan.

Tapi duet baris tengah Dennis Praet dan Rolando Mandragora dekati come-back.

Dalam pada itu, salah satu permasalahan cidera Spezia berkaitan dengan duet baris tengah Mehdi Bourabia dan Leo Sena.

Tapi Thiago Motta akan mempunyai dua anggota tim yang tidak disebut namanya karena COVID-19.

Tamu kebalikannya mempunyai tim yang seutuhnya bugar untuk diputuskan, jadi tetap relatif tetap sama.

Dengan striker yang tidak dicintai M’Bala Nzola bahkan juga lebih kecil peluangnya untuk tampil sesudah performa anehnya akhir minggu kemarin.

Penyerang Angola harus ditukar cuma beberapa saat sesudah masuk gantikan Rey Manaj, karena dia dibawa ke lapangan dengan kenakan anting-anting yang tidak bisa dia terlepas.

Manaj justru dicintai untuk mengawali kembali di muka, dengan pembuat gol paling banyak Daniele Verde – belakangan ini dikucilkan ke bench – menggerakkan tempat di pemain simpatisannya.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain  Torino vs Spezia

Susunan pemain Torino:

Berisha; Izzo, Bremer, Rodriguez; Aina, Lukic, Ricci, Vojvoda; Pobega, Brekalo; Belotti

Susunan pemain Spezia :

Provedel; Amian, Erlic, Nikolaou, Reca; Maggiore, Kiwior; Gyasi, Kovalenko, Bastoni; Manaj

Prediksi Skor Torino vs Spezia

Menggabungkan dua tim dengan skor terendah di luar tiga terbawah, pertandingan ini pasti akan berakhir imbang.

Meskipun Spezia adalah tim yang paling banyak menghadapi tembakan di Serie A musim ini, Torino yang pemalu hanya mendaratkan 97 tepat sasaran di liga, jadi pesta gol tidak akan terjadi.

Torino 1-1 Spezia

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button