Prediksi Sepakbola Spanyol vs Pantai Gading U-23, 31 Juli 2021, Olimpiade

Dedi Suparman

Prediksi Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Spanyol U23 Vs Pantai Gading U23 Malam Hari ini, paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan pertandingan Lanjutan Olimpiade babak perempat Final, berlangsung pada 31 Juli 2021.

Kedua belah pihak memperoleh lima poin di babak grup yang cukup untuk membuat Spanyol memuncaki Grup C, sementara Pantai Gading berada di urutan kedua di Grup D.

Kondisi Tim Spanyol U-23 vs Pantai Gading U-23

Pasukan Luis de la Fuente memulai Olimpiade dengan hasil imbang tanpa gol melawan Mesir, meski mendominasi penguasaan bola dan mencatatkan lima tembakan tepat sasaran.

Performa dominan lainnya melawan Australia di babak kedua pertandingan membawa Spanyol kemenangan pertama mereka di babak grup, setelah gol Mikel Oyarzabal.

Spanyol perlu menghindari kekalahan melawan Argentina di pertandingan terakhir babak grup untuk menjamin tempat mereka di babak sistem gugur.

Dan pemain muda Spanyol selamat dari ketakutan di menit akhir setelah Tomas Belmonte menyamakan kedudukan untuk Argentina untuk mendapatkan satu poin dari pertandingan itu.

Sisi De la Fuente memiliki rata-rata 70% penguasaan bola di tiga pertandingan grup, jumlah tertinggi dari tim lain mana pun di Olimpiade. Dan itu telah membantu Spanyol membatasi oposisi mereka dengan sangat sedikit peluang pada  Unai Simon.

Setelah tidak lolos ke Olimpiade 2004, 2008, dan 2016, Spanyol telah melampaui yang terbaik terbaru mereka dalam kompetisi ini ketika mereka tersingkir di babak grup di London 2012. Tetapi skuad ini akan memiliki pandangan untuk meniru skuad 1992 yang memenangkan emas di turnamen kandang mereka.

Pantai Gading kehilangan posisi teratas dari Brasil di Grup D dengan selisih dua poin, setelah berhasil meraih satu kemenangan dan dua kali imbang pada minggu pertama Olimpiade.

Tim asuhan Soualiho Haidara memulai turnamen Tokyo dengan baik dengan kemenangan 2-1 atas Arab Saudi, berkat gol bunuh diri dari Abdulelah Al-Amri dan Franck Kessie.

Pertandingan kedua babak grup mereka terjadi melawan Brasil ketika mereka tidak dapat memanfaatkan keunggulan satu pemain.

Kedua belah pihak menjadi seimbang lagi dalam hal jumlah pemain yang mereka miliki di lapangan ketika Eboue Kouassi juga di usir wasit.

Pantai Gading menghindari pertandingan ketiga berturut-turut dengan kartu merah dalam pertandingan terakhir mereka di Grup D melawan Jerman.

Yang berakhir imbang 1-1 setelah pemain Jerman Eduard Lowen menyamkan gol pembuka Pantai Gading melalui gol bunuh diri Benjamin Henrichs. Pemenang pertandingan ini akan melawan Selandia Baru atau tuan rumah Jepang di semifinal, yang akan dimainkan Selasa depan.

Head To Head Dan Pertandingan Terakhir

Bentuk Sepak Bola Putra Olimpiade Spanyol U-23:

DWD

Performa Spanyol U-23 (semua kompetisi):

DDWD

Bentuk Sepak Bola Pria Olimpiade U-23 Pantai Gading:

WDD

Berita sepakbola Tim Spanyol U-23 vs Pantai Gading U-23

De la Fuente telah memilih empat bek yang sama dalam dua pertandingan terakhir.

Itu terdiri dari Marc Cucurella, Pau Torres, Eric Garcia dan Oscar Gil, dan mereka diharapkan untuk memulai lagi pada hari Sabtu di depan kiper Simon.

Striker Oyarzabal dan pemain sayap Dani Olmo termasuk di rakyatnesia mereka yang bermain untuk tim senior Spanyol di kejuaraan Euro tahun ini. Dan mereka selalu hadir di Jepang bulan ini bersama dengan gelandang Barcelona Pedri.

Mikel Merino mengklaim gol kedua Spanyol di Olimpiade Tokyo setelah Oyarzabal di pertandingan sebelumnya melawan Australia, dan dia bisa menjadi starter.

Kouassi dari Pantai Gading menjalani skorsing satu pertandingannya selama pertandingan grup terakhir melawan Jerman, dan dia akan kembali ke starting 11 melawan Spanyol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Haidara memainkan formasi 4-2-3-1 dan Kessie dari AC Milan adalah salah satu pemain Pantai Gading yang paling berpengaruh bersama Eric Bailly.

Dari tiga gol yang diciptakan Pantai Gading dari babak penyisihan grup, dua di antaranya merupakan gol bunuh diri tetapi itu mungkin belum menjadi perhatian Haidara. Itu karena timnya menempatkan bek lawan di bawah tekanan dan memaksakan kesalahan.

Prediksi Skor Spanyol U23 vs Pantai Gading U23

Spanyol belum menjadi pencetak gol terbanyak musim panas ini dan tidak mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan selama babak penyisihan grup.

Pasukan De la Fuente diperkirakan akan mendominasi penguasaan bola yang akan membatasi peluang Pantai Gading di depan gawang . Dan oleh karena itu Spanyol harus memanfaatkan itu dengan menjaga clean sheet.

Prediksi Spanyol vs Pantai Gading: 1-0.

Prakiraan susunan pemain Spanyol U-23 vs Pantai Gading U-23

Susunan pemain Spanyol U-23:

Simon; Cucurella, Torres, Garcia, Gil; Pedri, Zubimendi, Merino; Olmo, Oyarzabal, Asensio

Susunan pemain Pantai Gading U-23:

Tape; Diallo, Dabila, Bailly, Singo; Keita, Kouassi; Gradel, Kessie, Kouame; dao

Bagikan

Also Read