berita bojonegoroFeatured

Silaturahmi Ke Kapolres Bojonegoro, Pemuda Muhammadiyah Siap Bantu Kamtibmas

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bojonegoro lakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si di Mapolres Bojonegoro, Rabu (23/3/2022).

Dalam silaturahmi tersebut Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro terdiri dari Ketua PDPM Bojonegoro, Ali Zulkarnain, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Iqbal Fatoni, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ayik, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM), Jalaludin Arwani beserta anggota PDPM dan disambut oleh Kapolres Bojonegoro yang di dampingi Kasat Intelkam AKP Beni Ulang Setyawan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan PDPM Bojonegoro.

Lanjut Kapolres, pihaknya terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi kalangan usia 6-11 tahun remaja dan lansia untuk memtus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Polres Bojonegoro siap berkolaborasi dengan PDPM Bojonegoro menggelar percepatan vaksinasi baik dosis kesatu, kedua dan booster. Mari kita dukung program pemerintah terkait vaksinasi dan mengedukasi kepada warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi,” pinta Kapolres Bojonegoro.

AKBP Muhammad menambahkan pihaknya fokus penurunan angka kriminalitas, dan mengajak segenap elemen masyarakat untuk menjadi pelopor kesalamatan lalu lintas, mengingat angka laka lantas yang cukup tinggi di rentang usia 17 -30 tahun.

“Kalau ada permasalahan atau kejadian baik kriminilitas, laka lantas atau sosial bisa hubungi langsung ke nomor whatapps 081333662227 (Matur Pak Kapolres),” kata AKBP Muhammad menegaskan.

Sementara itu, Ketua PDPM Ali Zulkarnain menyampaikan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada PDPM Bojonegoro untuk silaturahmi setelah Kapolres anjang sana ke kantor PDM Bojonegoro

Ditambahkan, silaturahmi merupakan bentuk upaya silaturahmi sebagai amanah organisasi di setiap level mulai dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah hingga Kabupaten.

Lanjutnya, Pemuda Muhammadiyah sebagai bagian dari organisasi kepemudaan siap menjadi bagian dari Kamtibmas, mendukung penuh upaya menciptakan Kamtibmas di Bojonegoro.

“Kami siap mendukung yang menjadikan program-program dari Polres Bojonegoro dan kami siap bersinergi, berkolaborasi serta duduk bersama demi terciptanya Kamtibmas yang aman, damai,” ungkapnya.

**(Humas Polres Bojonegoro/Red).

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button