FeaturedSosial & Budaya

2 ABG Yang Dikabarkan Hilang. Sudah Ditemukan di Area SPBU Maibit, Rengel

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dua ABG (Anak Baru Gedhe) yang dikabarkan meninggalkan rumah sejak Sabtu (25/02/2017), hingga Senin (27/02/2017) belum kembali ke rumah, membuat orang tuanya kebingungan hingga menyampaikan ke teman-temannya dan informasinya diunggah ke media sosial (medsos) hingga diberitakan ke beberapa media online agar anaknya segera ditemukan.

2 (dua) ABG yang dikabarkan hilang yakni Gadis Arifiyanti (13) dan Debbi Lailatul Afiyah (13), yamg keduanya masih duduk di bangku SMP Klas VII dan mereka tinggal di Dusun Jarakan, Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur itu, ternyata sudah ditemukan oleh orang tuanya Gadis Ariviyanti (13) yaitu Mustari. Mereka ditemukan Mustari saat sedang bersama komunitas anak punk di Area SPBU yang berada di Jl Raya Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (28/02/2017) sekira pukul 04.00 wib.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa ayah Gadis Ariviyanti Mundhori, itu tidak benar. Sebenarnya ayah kandung Gadis Arifiyanti adalah Mustari, sedangkan Mudhori itu adalah pamannya atau adiknya Mustari. Selama ini, Gadis Arifiyanti dititipkan pamannya Mundhori, karena ayahnya sedang bekerja di Jakarta.

Saat Gadis Arifiyanti meninggalkan rumah hingga 3 (tiga) hari dan sudah dicari kemana-mana tapi tak kunjung ketemu, membuat Mundhori panik sehingga menyampaikan kabar tersebut ke ayahnya. Begitu memperoleh kabar itu, Mustari langsung bergegas pulang dan ikut menccari anaknya yang hilang itu.

Selain mencari ke rumah teman-temanya, Mustari juga mengupayakan untuk menanyakan perihal hilangnya anaknya tersebut ke orang pintar alias paranormal. Dari paranormal yang dimintai tolong itu, dia memperoleh petunjuk, jika hendak mencari anaknya harus berjalan ke arah utara yaitu di wilayah Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Ayah Gadis Arifiyanti berangkat mecari anaknya sejak Senin tanggl 27 Februari 2017 sore. Dia melakukan pencarian ke wilayah Kabupaten Tuban. Berbagai tempat disisir oleh Mustari untuk mencari anaknya. Mulai dari Bojonegoro – Pakah hingga ke Tuban Kota. Setiap ada anak-anak muda yang sedang bergerombol ditanyai oleh Mustari dan disampaikan tentang anaknya yang menghilang itu. Akhirnya, Selasa (28/02/2017) sekira jam 04.00 wib, anaknya berhasil ditemukan di SPBU Maibit Rengel,” ungkap Mundhori, Selasa (28/02/2017).

Setelah Mustari menemukan anaknya yaitu Gadis Arifiyanti dan temannya yang bernama Debbi Lailatul Afiyah itu, keduanya langsung diajak pulang ke rumah. Mereka menurut saja, saat diajak pulang ke rumahnya dan meninggalkan teman-temanya yang tergabung dalam komunitas punk yang sedang nongkrong di area SPBU itu.

Berdasarkan pengakuan kedua ABG tersebut, sebelumnya mereka berdua sempat menginap di rumah temannya yang berada di Tuban. Rencananya Selasa (28/02/2017) siang, keduanya juga berencana pulang ke rumah. Namun sebelum mereka pulang, sudah ditemukan oleh Mustari yang juga ayah kandung Gadis Ariviyanti itu. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button