Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs Dortmund, 13 Februari, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Yellow-Blacks sembilan point ada di belakang pimpinan liga Bayern Munchen, dan, tidak disangsikan kembali, arah khusus team untuk pesan tempat mereka di Liga Champions.

Mateu Morey mangkir karena cidera, tapi ia semestinya jadi salah satu yang mangkir di team tandang.

Club ibukota, di lain sisi, mempunyai tujuan untuk membayar kekalahan 2-0 dari Augsburg. Union Berlin membidik tempat di Liga Champions, dan menyaksikan jika ke-2 team akan memburu kemenangan, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada ke-2 team untuk cetak gol.

Rani Khedira jalani larangan satu laga, sementara semua Julian Ryerson, Grischa Promel, dan Pawel Wszolek sudah dipastikan positif terserang virus corona.

Union Berlin akan mengharap untuk hasil lebih baik sesudah kekalahan 2-0 Bundesliga 1 di laga awalnya menantang Augsburg.

Dalam laga itu, Union Berlin mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 14 shooting pas target dengan 4 pas target. FC Augsburg 1907 mempunyai 14 tendangan ke gawang dengan 8 pas target. Michael Gregoritsch (16′) dan André Hahn (59′) cetak gol untuk Augsburg.

Jarang-jarang dalam laga paling akhir Union Berlin sukses bertahan sepanjang 90 menit penuh.

Bukti memperlihatkan jika Union Berlin sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan 8 gol sepanjang waktu itu. Silahkan kita saksikan apa trend itu akan bertahan di dalam games ini.

Susul kekalahan dalam laga awalnya menantang Bayer Leverkusen di Bundesliga 1, Borussia Dortmund akan usaha membayar kekeliruan di sini.

Baca Juga  Prediksi Freiburg vs. Augsburg, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Dalam laga itu, Borussia Dortmund mempunyai 64% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Borussia Dortmund, gol diciptakan oleh Manuel Akanji (11′ Gol Bunuh Diri) dan Steffen Tigges (89′).

Bayer 04 Leverkusen lakukan 9 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Jeremie Frimpong (16′ Gol bunuh diri), Florian Wirtz (20′), Robert Andrich (28′), Jonathan Tah (53′) dan Moussa Diaby (87′) cetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Memperlihatkan kecondongan mereka untuk tatap muka penting, sisi belakang gawang sudah dipukul 31 kali dalam enam laga awalnya di mana Borussia Dortmund sudah mengirim pasukan mereka, hasilkan rerata 5,17 gol tiap laga. Team musuh mendapatkan 15 dari keseluruhan ini.

Menjelang pertandingan ini, Borussia Dortmund tak pernah kalah di dalam 2 pertandingan tandang terakhir kalinya di liga.

Menyaksikan benturan head-to-head masa lampau mereka kembali lagi ke 31/10/2018 memberitahu kita jika Union Berlin sudah memenangi 2 salah satunya dan Borussia Dortmund 4, dalam jumlah seri ialah 0.

Banyak gol kelihatan di laga itu – 25 keseluruhannya yang rerata 4,17 gol per tatap muka.

Laga liga paling akhir rakyatnesia tim-tim ini ialah Bundesliga 1 laga hari 5 pada 19/09/2021 saat score akhir ialah Borussia Dortmund 4-2 Union Berlin.

Di kesempatan itu, Borussia Dortmund mempunyai 63% kepenguasaan bola dan 13 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Pembuat gol ialah Raphaël Guerreiro (10′) dan Erling Haaland (24′, 83′).

Di lain sisi, Union Berlin mendapatkan 9 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Marvin Friedrich (52′ Gol bunuh diri), Max Kruse (57′) dan Andreas Voglsammer (81′) cetak gol.

Wasitnya ialah Sven Jablonski.

Nyaris semuanya orang bisa diperhitungkan, hanya karena ada satu permasalahan kesehatan yang perlu dicemaskan oleh bos Union Berlin Urs Fischer karena barisan pemain yang nyaris memiliki kekuatan penuh. Laurenz Dehl (Bedah) tidak bermain. Rani Khedira tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Manager Borussia Dortmund, Marco Rose, tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Erling Haaland (Permasalahan otot), Emre Can (Cidera Otot), Marcel Schmelzer (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauzà (Cidera Ligamen Salib) tidak bisa bermain.

Kami memiliki pendapat jika Union Berlin mempunyai cukup kemampuan untuk tembus pertahanan team Borussia Dortmund ini, walau cuman satu gol tidak cukup buat menghindar kekalahan.

head to head Union Berlin Vs Borussia Dortmund

Seperti disebutkan di atas, kekalahan telak 5-2 Dortmund di kandang sendiri dari Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park Minggu lalu semuanya mengakhiri harapan mereka untuk mengejar Bayern di puncak Bundesliga.

Ditambah dengan kemenangan 3-2 Bayern atas RB Leipzig di awal matchday 21, kekalahan tersebut membuat tim asuhan Marco Rose tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen.

Gol bunuh diri dari Jeremie Frimpong awalnya membuat BVB menyamakan kedudukan di babak pertama setelah tertinggal lebih awal, tetapi penampilan bertahan yang mengejutkan membuat mereka mengirim empat gol lagi sebelum Steffen Tigges mencetak gol hiburan bagi tuan rumah pada hari itu.

Absennya pemain andalan Erling Braut Haaland dari samping tidak ideal, tetapi Rose mengharapkan performa yang jauh lebih baik dari timnya mengingat pentingnya pertandingan tersebut.

Sekarang Rose entah bagaimana harus membangkitkan semangat para pemainnya menjelang perjalanan yang sulit pada matchday 22, di tempat di mana mereka kalah dalam dua kunjungan kompetitif mereka di musim 2019-20 dan 2020-21.

Dengan Bayern kemungkinan akan memperpanjang keunggulan mereka di puncak menjadi 12 poin dalam perjalanan mereka ke VfL Bochum yang terancam degradasi pada hari Sabtu, fokus Dortmund sekarang harus beralih untuk memperkuat pegangan mereka pada finis dua besar pada Mei mendatang, dengan Leverkusen yang berada di posisi ketiga sekarang hanya tertinggal lima poin, dan Freiburg yang berada di posisi kelima terpaut 10 poin dari Black and Yellows.

2021-09-19 Bundesliga Dortmund 4-2 Union Berlin
2021-04-21 Bundesliga Dortmund 2-0 Union Berlin
2020-12-18 Bundesliga Union Berlin 2-1 Dortmund
2020-02-01 Bundesliga Dortmund 5-0 Union Berlin
2019-08-31 Bundesliga Union Berlin 3-1 Dortmund

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

5 Pertandingan terakhir

L Augsburg 2-0 Union Berlin
W B. Monchengladbach 1-2 Union Berlin
W Hertha Berlin 2-3 Union Berlin
W Union Berlin 2-1 Hoffenheim
D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin

L Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
W Hoffenheim 2-3 Dortmund
L St. Pauli 2-1 Dortmund
W Dortmund 5-1 Freiburg
W Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund

Kondisi Pemain

Union harus mengatasi tanpa Rani Khedira di lini tengah pada hari Minggu, dengan 28 tahun menjalani skorsing satu pertandingan menyusul kartu kuning kelima musim ini akhir pekan lalu.

Grischa Promel kemungkinan akan mewakili setelah dia kembali bugar, dengan duo Julian Ryerson dan Pawel Wszolek menjadi satu-satunya yang absen karena COVID-19.

Tidak ada perubahan lain yang diharapkan pada starting 11, yang berarti Taiwo Awoniyi akan bergabung dengan Andreas Voglsammer dalam serangan sekali lagi setelah kepergian Kruse baru-baru ini.

Adapun tim tamu, Dortmund dapat menyambut kembalinya Haaland ke skuad mereka pada hari Minggu, dengan striker Norwegia itu kembali berlatih setelah cedera pangkal paha.

Dia kemungkinan akan didorong langsung ke starting 11 karena pentingnya dia, yang berarti satu-satunya pemain yang absen adalah duet jangka panjang Mateu Morey dan Marcel Schmelzer, dengan yang terakhir hampir kembali.

Giovanni Reyna kembali dari cedera lima bulan dengan penampilan pengganti melawan Leverkusen akhir pekan lalu, tapi dia tidak mungkin untuk memulai dulu.

Mats Hummels hanya cukup fit untuk bangku cadangan untuk kekalahan itu, tetapi ia diperkirakan akan kembali ke pertahanan mereka yang bocor dengan mengorbankan Dan-Axel Zagadou.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Union Berlin:
Luth; Baumgartl, Knoche, Heintz; Trimmel, Becker, Promel, Haraguchi, Giesselmann; Awoniyi, Voglsammer

Kemungkinan susunan pemain Borussia Dortmund:
Kobel; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Brandt, Dahoud, Bellingham; Reus, Haaland, Malen

Prediksi Skor Union Berlin vs Borussia Dortmund

[ads1]

Dengan rekor kandang Union yang luar biasa ditambah dengan semangat Dortmund yang menurun menyusul kekalahan berat akhir pekan lalu, kami yakin tuan rumah akan keluar dengan setidaknya satu poin dari pertandingan ini.

Mereka juga akan terluka setelah kemunduran, jadi kami memperkirakan pembagian poin dalam pertemuan dengan skor tinggi berkat kembalinya Haaland dan kesengsaraan pertahanan tim tamu.

Union Berlin vs Borussia Dortmund: 1-2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button