Prediksi Bola

Prediksi Chelsea vs Palmeiras 12 Februari, Piala Dunia Klub

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea vs Palmeiras, malam hari ini Jadwal Liga Piala Dunia Antarklub 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala dunia Antarklbu 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Blues tidak mau mengulang kekalahan di final 2012 dari persaingan dan mengusung gelar pertama mereka.

Mereka menaklukkan team Arab Saudi Al Hilal di set paling akhir, dengan gol Romelu Lukaku cukup buat amankan kemenangan 1-0.

Palmeiras ialah team Brasil ke-3 yang capai final dalam 5 tahun paling akhir.

Mereka mempunyai tujuan menjadi yang pertama mengusung gelar semenjak Corinthians pada 2012, yang tragisnya menaklukkan Chelsea dengan surprise yang mengagumkan.

Mereka menaklukkan Mesir Al Ahly 2-0 di set empat besar karena gol dari Raphael Veiga dan Dudu.

Dibalik kemenangan penting 2-0 liga atas Tottenham Hotspur, menghentikan kemungkinan tanpa kemenangan di papan atas Inggris, the Blues bertemu tim lapis ketiga Plymouth Argyle dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Piala Dunia Klub, dan pasukan Tuchel membutuhkan tambahan waktu untuk mengikis melalui dengan kemenangan 2-1, dengan Marcos Alonso akhirnya menjaringkan gol yang menentukan setelah Pilgrim memimpin di waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Mereka kemudian melakukan perjalanan ke Abu Dhabi untuk menghadapi Al-Hilal pada hari Rabu, dan penyelesaian jarak dekat Romelu Lukaku membuat perbedaan antara kedua belah pihak, membawa klub London ke final hari Sabtu.

Head to Head Chelsea Vs Palmeiras

Dengan absennya Tuchel dari touchline karena tes COVID-19 yang positif, Chelsea akan berusaha mengamankan gelar Piala Dunia Klub pertama mereka setelah kalah dari Corinthians di final dari satu-satunya penampilan mereka sebelumnya pada tahun 2012.

Mereka menghadapi tim Palmeiras yang juga ingin membalas kegagalan mereka di panggung dunia setelah tersingkir di semifinal turnamen tahun lalu.

Setelah kekecewaan itu, Palmeiras menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi Copa Libertadores sejak 2001 musim lalu, saat mereka mengalahkan sesama raksasa Brasil Flamengo 2-1 di final yang dramatis berkat gol penentu kemenangan Deyverson di perpanjangan waktu.

Dalam kampanye yang luar biasa, Alviverde finis ketiga di Campeonato Brasileiro Serie A, dan mereka memulai musim baru dengan cara yang sama, memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan regional pembukaan mereka di Campeonato Paulista dalam upaya mereka untuk meraih gelar ke-26. .

Tim asuhan Abel Ferreira juga tampil impresif di semi final Piala Dunia Antarklub, mengalahkan Al Ahly 2-0 dengan Raphael Veiga dan Dudu masuk daftar pencetak gol, sebagai hasilnya mereka bersiap menghadapi pertandingan yang sulit dengan Chelsea.

Juara 10 kali Brasil itu sekarang akan berusaha mengakhiri 10 tahun penantian bangsa mereka untuk menjadi juara Piala Dunia Antarklub dan membawa trofi itu kembali ke Amerika Selatan untuk mengakhiri dua tahun yang kuat di semua lini.

Baca Juga  Prediksi Skor Slovan Bratislava vs. Manchester City, Jadwal Liga Champions, 2 Oktober 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Al-Hilal 0-1 Chelsea
W Chelsea 2-1 Plymouth
W Chelsea 2-0 Tottenham
D Brighton 1-1 Chelsea
L Manchester City 1-0 Chelsea

W Palmeiras 2-0 Al Ahly
W Palmeiras 1-0 gua Santa
D Sao Bernardo FC 1-1 Palmeiras
W Palmeiras 3-0 Ponte Preta
W Novorizontino 0-2 Palmeiras

Kondisi pemain

Chelsea akan tetap tanpa bek sayap Reece James dan Ben Chilwell, dengan keduanya bergabung dengan kamp meskipun cedera yang sedang berlangsung, sementara Mason Mount fit untuk tampil dari bangku cadangan melawan Al-Hilal.

Penjaga gawang Edouard Mendy juga kembali ke skuad setelah kampanye Piala Afrika yang penuh kemenangan bersama Senegal, meskipun kiper Spanyol Kepa Arrizabalaga tampil impresif saat absen di Liga Premier dan dengan clean sheet terakhir kali dan harus kembali mendapat anggukan.

The Blues kemungkinan akan menghindari membuat banyak perubahan dari kemenangan hari Rabu, dengan Kai Havertz dan Hakim Ziyech kembali diharapkan untuk mengapit Romelu Lukaku, yang mencetak gol kemenangan di semi final.

Setelah penampilan mereka yang kuat, Palmeiras juga bisa menurunkan tim yang tidak berubah, dengan Raphael Veiga dan Dudu kembali memainkan peran kunci ke depan setelah gol mereka di semi final.

Pemain internasional Luan dan Paraguay Gustavo Gomez membentuk pasangan bek tengah yang kuat, dengan Danilo dan Ze Rafael memberikan perlindungan lebih lanjut di dasar lini tengah.

Chelsea

Dilema terbesar yang dihadapi juara Eropa itu adalah posisi penjaga gawang, dengan Edouard Mendy kembali ke skuat dan siap menjadi starter di atas Kepa Arrizabalaga.

Kiper Spanyol itu menampilkan penampilan luar biasa melawan Al Hilal di semi-final, melanjutkan performanya yang baru-baru ini.

Baca Juga  Prediksi Skor RB Leipzig vs. Juventus, Liga Champions, 3 Oktober 2024

Ia benar-benar layak mendapat tempat di XI pada hari Sabtu juga.

Mason Mount datang dari bangku cadangan dalam permainan tersebut dan akan berusaha keras untuk memulai di sini.

Reece James bepergian dengan skuad tetapi akhirnya dikesampingkan dari kompetisi sebelum pertandingan terakhir mereka.

Ben Chilwell tetap absen untuk jangka panjang karena ACL-nya robek.

Ruben Loftus-Cheek juga tidak ikut bermain dengan skuat karena cedera.

Pelatih kepala Thomas Tuchel akan tetap absen dari touchline dengan COVID-19 tetapi berkomunikasi dengan skuat sebelum pertandingan semifinal mereka dengan tautan video.

Cedera: Reece James, Ben Chilwell, Ruben Loftus-Cheek

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Palmeiras

Penandatanganan baru Eduard Atuesta bisa masuk ke lini tengah mereka sementara Rony kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di serangan di depan Deyverson.

Satu-satunya korban tetap bek 19 tahun Henri.

Cedera: Henri

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Palmeiras

Susunan pemain Chelsea (3-4-3):

Kepa Arrizabalaga; Antonio Rudiger, Thiago Silva, Andreas Christensen; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount, Romelu Lukaku.

Susunan pemain Palmeiras (4-2-3-1):

Weverton; Marcos Rocha, Luan Garcia, Gustavo Gomez, Joaquin Piquerez; Ze Rafael, Danilo; Dudu, Raphael Veiga, Gustavo Scarpa; Rony.

Prediksi Skor Chelsea vs Palmeiras

Palmeiras tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, jadi mereka tidak bisa dianggap enteng.

[ads1]

The Big Greens ingin mengulang apa yang dilakukan rival domestik mereka, Corinthians, pada 2012, yang mengalahkan juara Eropa di final.

Namun Chelsea akan mewaspadai terulangnya sejarah.

Bertekad untuk menghapus mimpi buruk masa lalu, mereka harus mengamankan kemenangan di sini dan mengangkat gelar Piala Dunia Klub pertama mereka.

Chelsea 2-0 Palmeiras

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button