Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Inter Milan, 13 Februari, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Neapolitans sedang dalam empat kemenangan berturut-turut di kelas atas Italia, dan mereka harus mempunyai keyakinan diri yang tinggi mendekati lawatan Inter.

Baik Koulibaly dan Anguissa telah datang dari pekerjaan internasional, sementara Lozano dan Tuanzebe terus mangkir karena cidera.

Nerazzurri, di lain sisi, menanggung derita kekalahan yang menyedihkan dari Milan dalam Derby della Madonnina akhir minggu lalu, tetapi walau kalah mereka masih tetap ada di status paling atas.

Napoli dan Inter nampaknya seimbang mendekati hari ke-25, dan kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan di hasil seimbang. Baik Correa dan Gosens mangkir karena cidera, sementara Caicedo disangsikan.

Napoli ingin meneruskan dari tempat mereka meninggalkan akhir kali dengan kemenangan 0-2 Serie A versus Venezia.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli sukses kuasai 66% kepenguasaan bola dan 16 shooting pas target dengan 6 pas target.

Untuk SSC Napoli, gol diciptakan oleh Victor Osimhen (59′) dan Andrea Petagna (100′). Untuk musuh mereka, Venezia mendapatkan 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target.

SSC Napoli tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 12 sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 7.

Inter Milan tiba ke laga ini sesudah menang 2-0 di Coppa Italia untuk menaklukkan Roma dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan kuasai 57% kepenguasaan bola dan 12 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Untuk Inter Milan, pembuat golnya ialah Edin Džeko (2′) dan Alexis Sánchez (68′). Roma mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Baca Juga  Prediksi Azerbaijan vs Slowakia,Nations League, 14 Oktober 2024

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Inter Milan bimbingan Simone Inzaghi sudah sukses menyarangkan bola ke gawang sekitar 10 kali hingga memberikan mereka rerata gol per laga sejumlah 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Inter Milan tidak pernah kalah atas SSC Napoli dalam pertandingan tandang menantang mereka di dalam 2 pertandingan paling akhir di liga.

Mengecek tatap muka head to head mereka awalnya sampai 12/02/2020 memperlihatkan jika Napoli sudah memenangi 1 salah satunya dan Inter Milan 3, dalam jumlah hasil seimbang sekitar 2.

Sekitar 13 gol terbentuk di rakyatnesia mereka dalam laga ini, dengan 5 salah satunya untuk Partenopei dan 8 dari Nerazzurri. Itu rerata gol per games 2,17.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Serie A hari ke-13 pada 21/11/2021 yang usai dengan score Inter Milan 3-2 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan sukses kuasai 45% kepenguasaan bola dan 17 tendangan ke gawang dengan 7 pas target. Beberapa pembuat gol ialah Hakan alhanoğlu (25′), Ivan Periši (44′) dan Lautaro Martínez (61′).

Di lain sisi, SSC Napoli mendapatkan 9 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Piotr Zieliński (17′) dan Dries Mertens (79′) cetak gol.

Wasitnya ialah Paolo Valeri.

Axel Tuanzebe (Lumbago) dan Hirving Lozano (Cidera Pundak) tidak ada untuk manager Napoli Luciano Spalletti. Kalidou Koulibaly tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Manager Inter Milan Simone Inzaghi harus berkompetisi dengan beberapa pemain yang tidak ada. Felipe Caicedo (Kecapekan Otot), Alessandro Bastoni (Permasalahan pergelangan kaki), Joaquín Correa (Cidera Hamstring) dan Robin Gosens (Cidera Hamstring) tidak bisa diperhitungkan. Alessandro Bastoni tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

SSC Napoli cukup beresiko untuk cetak gol menantang team Inter Milan ini, walau 1 gol kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to head Napoli Vs Inter Milan

Sejak kemenangan 3-2 mereka atas Napoli ketika kedua klub bertemu di San Siro akhir tahun lalu, Inter semakin kuat, dan hanya mengalami kekalahan liga pertama mereka dalam hampir empat bulan ketika melepaskan keunggulan untuk menderita kekalahan Derby della Madonnina akhir pekan lalu. .

Sepasang gol telat Olivier Giroud membuat sang juara kalah 2-1 dari Milan – yang akibatnya hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen – tetapi mereka segera kembali ke jalurnya dengan kemenangan perempat final Coppa Italia di pertengahan pekan.

Baca Juga  Prediksi Empoli vs Napoli, Liga Serie A Italia, 20 Oktober 2024

Roket sudut atas Alexis Sanchez memastikan jalan yang aman ke empat besar piala – di mana, seperti tahun lalu, Inter akan bentrok dengan rival sekota mereka untuk mendapatkan tempat di final – saat tim Roma yang hambar dikirim berkemas.

Tuntutan tanpa henti dari jadwal pertandingan, berarti bahwa Inter akan terus menghadapi beberapa rintangan signifikan dalam beberapa minggu mendatang, karena setelah mengunjungi Napoli mereka kemudian memasuki babak sistem gugur Liga Champions melawan Liverpool sebelum pertandingan Coppa dua leg melawan Milan.

Meskipun rekor tak terkalahkan klub dari 28 pertandingan kandang di Serie A (menampilkan 25 kemenangan) sekarang mungkin telah terhenti – kebetulan kekalahan liga mereka sebelumnya di Meazza terjadi kembali pada Oktober 2020, juga dari Milan – mereka tetap menjadi kekuatan yang tangguh di jalan.

Hanya satu kekalahan dan tingkat skor dua gol per pertandingan membuat tim asuhan Simone Inzaghi menjadi salah satu yang paling sulit dikalahkan ketika mereka mengunjungi tempat-tempat di semenanjung Italia, jadi Napoli pasti akan dibuat berjuang sampai menit terakhir jika mereka adalah untuk menang.

Sebelum kemenangan November atas Azzurri, persentase kekalahan tertinggi Inzaghi di Serie A adalah melawan tim Neapolitan – telah dikalahkan oleh mereka tujuh kali dari 10 saat mengelola Lazio – tetapi dia akan berharap untuk kembali mendapatkan yang lebih baik dari lawannya Spalletti, yang pernah mengalami masa singkat dan gagal sebagai pelatih kepala Inter.

2021-11-21 Serie A Internazionale 3-2 Napoli
2021-04-18 Serie A Napoli 1-1 Internazionale
2020-12-16 Serie A Internazionale 1-0 Napoli
2020-07-28 Serie A Internazionale 2-0 Napoli
2020-06-13 Coppa Italia Napoli Internazionale

5 Pertandingan Terakhir

W Venezia 0-2 Napoli
W Napoli 4-1 Salernitana
W Bologna 0-2 Napoli
L Napoli 2-5 Fiorentina
W Napoli 1-0 Sampdoria

W Internazionale 2-0 Roma
L Internazionale 1-2 Milan
W Internazionale 2-1 Venesia
W Internazionale 3-2 Empoli
D Atalanta 0-0 Internazionale

Kondisi Pemain

Skuad dalam Inter sebagian besar telah bebas dari cedera atau penyakit selama beberapa minggu sekarang, dan mereka memiliki pilihan yang sama kuat yang tersedia untuk perjalanan selatan pada hari Sabtu.

Dari starting XI reguler mereka, hanya Alessandro Bastoni yang tidak bisa diturunkan karena skorsing, menyusul kartu merahnya yang terlambat di Derby, sementara penyerang cadangan Joaquin Correa dan pemain baru Robin Gosens masih absen karena mereka terus pulih dari cedera paha.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Kedatangan baru-baru ini Felipe Caicedo – ditandatangani dengan status pinjaman dari Genoa bulan lalu – dapat melakukan debutnya dari bangku cadangan jika lulus fit untuk tampil, sementara serangan ajaib tengah pekan telah membantu Alexis Sanchez menekan klaimnya untuk mempertahankan peran utamanya di lini depan: Lautaro Martinez telah gagal untuk mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A, dan setelah mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan liga pertamanya musim ini, Edin Dzeko hanya mencetak dua gol dalam 13 pertandingan terakhirnya.

Setelah tampil dalam kemenangan Coppa Italia, sementara itu, Danilo D’Ambrosio difavoritkan untuk menggantikan Bastoni di tiga bek dari formasi 3-5-2 yang familiar bagi tim tamu.

Bek bintang Napoli, Kalidou Koulibaly kemungkinan akan absen untuk tim tuan rumah, karena baru saja kembali ke tanah Italia dari Senegal, di mana ia dan rekan-rekan tim nasionalnya menerima sambutan yang meriah. Di sisi lain, gelandang pinjaman Pantai Gading Andre Zambo Anguissa sekarang tersedia.

Sementara pemain sayap Adam Ounas dan Hirving Lozano menghadapi tes kebugaran dan Axel Tuanzebe masih bermasalah dengan masalah punggung, ketiganya pada akhirnya dapat dimasukkan dalam skuad, tetapi Luciano Spalletti tidak memiliki absen lain yang diharapkan untuk kunjungan Inter ke Maradona dan harus menyebutkan nama yang tidak berubah. samping.

Mengenakan topeng pelindung khusus, Victor Osimhen akan memulai di depan, dengan Dries Mertens dan Andrea Petagna menawarkan opsi dari bangku cadangan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Yesus, Rui; Lobotka, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Kemungkinan susunan pemain Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, D’Ambrosio; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan

[ads1]

Pertemuan Serie A baru-baru ini antara tim papan atas cenderung menjadi urusan yang ketat, karena kehati-hatian mulai diterapkan pada fase paling penting musim ini.

Dengan kedua tim mampu menutup pertahanan, pertandingan dengan skor rendah akan segera terjadi – berbeda dengan lima gol yang dihasilkan dalam pertandingan terbalik yang menghibur – dan Inter bisa unggul karena pilihan mereka yang lebih banyak dari bangku cadangan. saat kaki mulai lelah.

Napoli vs Inter Milan: 1-2

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button