Prediksi PSV vs PEC, 17 Oktober, Liga Belanda

Opik Arrow

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Vs PEC malam hari ini Jadwal Liga Belanda 17 Oktober 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Eredivisie musim 21/22. Tim tuan rumah, di sisi lain, pergi mencari ketiga poin untuk menjaga kecepatan dengan Ajax di puncak tabel Eredivisie.

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, PSV Eindhoven mengalahkan ancaman Sparta Rotterdam dalam kemenangan 2-1 pada 3 Oktober.

Berita Kedua TIm

Sesudah 80 menit pertama kali yang relatif lancar, laga jadi hidup pada ketukan paling akhir saat gol dari Ibrahim Sangare dan Ryan Thomas menggerakkan pasukan Roger Schmidt untuk pimpin 2 gol, saat sebelum Lennart Thy membalas 1 gol untuk teamnya pada menit paling akhir laga. waktu biasa.

Mengakibatkan, Rood-witten sudah naik ke urutan ke-2 di tabel Eredivisie dan cuman satu point ada di belakang pimpinan sekarang ini Ajax di pucuk timbunan.

Menanti mereka setelah itu laga menantang team musuh yang sudah kalah 16 kali dari 19 tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 team semenjak tahun 2012.

Tuan-rumah hari Sabtu akan hadapi team Prancis Monaco di Liga Europa lima hari selanjutnya dan perlu atur suara dengan performa yang memberikan keyakinan akhir minggu ini.

PEC Zwolle menanggung derita kekalahan liga ke-7 dalam delapan laga musim ini karena mereka ditaklukkan tipis 1-0 oleh Heerenveen 2 hari Minggu kemarin.

Gol bunuh diri Bram Van Polen tiga menit melalui batasan waktu telah cukup buat menuntaskan laga yang mencekam dan cerdas di Stadion Mac3Park.

Blauwvingers masih tetap terdiam di dasar klassemen, tertaut lima point dari zone aman pas sesudah delapan perputaran pertama laga.

Sesudah mendapati sisi belakang gawang cuman 2x selama musim, team tamu hari Sabtu perlu mendapati kembali keunggulan mereka di muka gawang bila hasilnya ingin bertambah.

Ritsu Doan, Mees Kreekels, Shurandy Sambo dan Richard Ledezma semua mangkir karena cidera lutut dan tidak turut serta akhir minggu ini.

Team tuan-rumah harus juga senang dengan mangkirnya Fode Fofana yang alami cidera pergelangan kaki saat bekerja dengan Belanda U-21.

Sesudah keluar kursi cadangan di set ke-2 untuk dampak yang bagus akhir kali, Ryan Thomas dapat diberi tempat di starting lineup ini kali.

Mees de Wit Zwolle tidak ada karena cidera tangan, sementara Pelle Clement yang berumur 25 tahun belum seutuhnya sembuh dari permasalahan pergelangan kaki.

Sai Van Wermeskerken masih tetap mangkir untuk team tandang semenjak alami cidera lutut di bulan Februari, dan bek Jepang meneruskan mantranya di antara.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSV

Ritsu Doan, Fode Fofana, Mees Kreekels, Richard Ledezma, Noni Madueke, dan Shurandy Sambo (ACL) tidak dapat bermain karena cedera. Cody Gakpo kembali berlatih setelah mengalami gegar otak.

Cedera: Ritsu Doan, Fode Fofana, Mees Kreekels, Richard Ledezma, Noni Madueke, Shurandy Sambo

Penangguhan: Tidak ada

PEC Zwolle

Mees de Wit, Sai van Wermeskerken dan Pelle Clement semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Mees de Wit, Sai van Wermeskerken, Pelle Clement

Penangguhan: Tidak ada

Prediksi pemain PSV vs PEC

PSV Eindhoven : Drommel; Max, Boscagli, Ramalho, Mwene; Sangare, Van Ginkel, Gotze; Gakpo, Zahavi, Bruma

PEC Zwolle : Lamprou; Pabai, Van Polen, Kersten, Nakayama; Saymak, Strieder, Huiberts; Kastaneer, Tedic, Redan

head To Head PSV Vs PEC

The Lightbulbs memiliki 20 kemenangan dari 23 pertandingan terakhir mereka melawan Zwolle. Para pengunjung memiliki dua kemenangan atas nama mereka sementara satu pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Mei ketika tim Eindhoven membuat kerusuhan dengan kemenangan meyakinkan 4-2 di kandang sendiri.

2021-05-13 Eredivisie PSV 4-2 Zwolle
2020-10-18 Eredivisie Zwolle 0-3 PSV
2019-12-21 Eredivisie PSV 4-1 Zwolle
2019-09-29 Eredivisie Zwolle 0-4 PSV
2019-04-04 Eredivisie PSV 4-0 Zwolle

W PSV 2-1 Sparta Rotterdam
W Sturm Graz 1-4 PSV
L Willem II 2-1 PSV
W G.A. Eagles 1-2 PSV
L PSV 0-4 Feyenoord

L Zwolle 0-1 Heerenveen
L Utrecht 5-1 Zwolle
D Zwolle 1-1 Sparta Rotterdam
L G.A. Eagles 1-0 Zwolle
L Zwolle 0-2 Ajax

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs PEC Zwolle

Tuan rumah adalah favorit yang luar biasa dan kecuali kejutan yang tidak mungkin terjadi, tim tuan rumah harus dengan mudah mengamankan kemenangan. Sebuah kemenangan untuk PSV akan menjaga tekanan pada Ajax di puncak, sementara bentuk buruk PEC Zwolle tidak menawarkan banyak harapan bagi mereka.

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Perbedaan kelas antara kedua belah pihak sangat jelas dan kami mendukung tim Roger Schmidt untuk mengamankan poin maksimal dalam kemenangan yang nyaman.

PSV vs PEC: 2-0

Bagikan

Also Read