Prediksi Bola

Prediksi Tottenham vs Southampton, 10 Februari, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham vs Southampton, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Antonio Conte secara mudah melalui Brighton dan Hove Albion 3-1 di set ke-4, sementara The Saints barusan menaklukkan Coventry City 2-1.

Dengan kehadiran baru Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur ada berada di belakangnya, Tottenham memercayakan Harry Kane yang setia untuk menuntaskan tugas menantang Brighton, dengan kapten Inggris kantongi 2 gol untuk jaga keinginan cepat Spurs untuk raih piala masih tetap hidup musim ini.

Gerakan Emerson Royal yang memusingkan menyusul upayanya terbang ke sisi belakang gawang susul defleksi yang berarti dari Solly March dari pojok yang sempit saat Yves Bissouma cetak gol selingan untuk Brighton, dan pembunuh raksasa Piala FA Middlesbrough saat ini berdiri di muka mereka. -penampilan akhir.

Akhiri kekeringan piala sepanjang 14 tahun bisa menjadi langkah yang jelas untuk Conte untuk memahat namanya ke buku riwayat Tottenham sesudah kurang dari 1 musim bekerja, seperti yang hendak bawa club kembali lagi ke Liga Champions, tapi kekalahannya dengan bekas club Chelsea tidak menolong penawaran itu saat sebelum interval internasional.

The Lilywhites kembali berlaga di Liga Premier dengan nasib empat besar pada tangan mereka sendiri walau mereka ada di urutan ke-7, saat Manchester United cuma menang dua point dari Spurs pada tempat paling akhir Liga Champions sesudah mainkan dua laga kembali, dan mereka mempunyai laga pada tangan atas Arsenal dan West Ham United.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Spurs sudah ambil 13 point kemungkinan dari 15 di Stadion Tottenham Hotspur semenjak Conte menggantikan dan sudah cetak gol minimal 2x pada tiap peluang, hingga fans Southampton bisa dimaafkan karena simpan sudut pandang pesimis di hari Rabu.

Coventry City cukup memberikan ancaman di St Mary’s saat mereka masuk set pertama laga Piala FA mereka dengan Southampton 1-0 karena usaha Viktor Gyokeres, dan cuman pemain Stuart Armstrong yang dapat memaksakan waktu perpanjangan di daerah Liga Premier.

Ke-2 penggantian separuh waktu Ralph Hasenhuttl pada akhirnya berbuah hasil di set ke-4, saat Kyle Walker Peters menggerakkan The Saints melalui garis di menit ke-112 saat sebelum mereka mengubah perhatian mereka ke ketidaktahuan papan tengah mereka di kelas atas.

Walker-Peters satu kali lagi cetak gol dalam lawatan Manchester City ke St Mary’s saat sebelum interval internasional, dengan hasil seimbang 1-1 yang mengagumkan menantang si juara menyaksikan pasukan Hasenhuttl tempati status keduabelas sesudah 22 laga, dengan The Saints tidak dalam status riil untuk rintangan untuk Eropa atau terbawa ke pertarungan udara kemunduran.

Ketidakberhasilan untuk jaga clean sheet di masing-masing dari 11 laga Liga Premier paling akhir mereka tidak betul-betul atur pengunjung secara baik untuk perjalanan ke London Utara, dan Hasenhuttl sudah melihat teamnya mengirimi minimal 2 gol di masing-masing dari 6 laga paling akhir mereka. di jalan di kelas atas.

Southampton sukses meredam Tottenham untuk bermain seri 1-1 di Pantai Selatan di bulan Desember, tapi Spurs sudah memenangi masing-masing dari 5 laga kandang paling akhir mereka menantang The Saints di Liga Premier, walau tanpa satu juga clean sheet.

Head to Head Tottenham Vs Southampton (h2h)

Southampton membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan Coventry City di kandang sendiri. Kyle Walker-Peters mencetak gol kemenangan pada menit ke-112 setelah gol Viktor Gyokeres dan Stuart Armstrong menyamakan kedudukan di waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Fulham vs Aston Villa, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Kedua belah pihak akan mengalihkan perhatian mereka ke aksi Liga Premier, setelah terakhir bermain sepak bola liga sebelum jeda internasional.

Tottenham saat ini menempati posisi ketujuh dalam tabel dengan 36 poin dan hanya dua poin di belakang empat besar. Southampton jauh di belakang di tempat ke-12 dengan 25 poin.

Ini akan menjadi pertemuan ke-201 antara kedua belah pihak dan Tottenham memiliki rekor unggul dengan 85 kemenangan atas nama mereka. Southampton menang pada 64 kesempatan sementara 51 pertandingan di masa lalu berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2012 ketika mereka bermain imbang 1-1. Mereka juga bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pertama mereka pada Maret 1897.

Antonio Conte tidak terkalahkan dalam enam pertandingan melawan Southampton sebagai manajer (menang lima), sementara Spurs menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan terakhir mereka melawan The Saints. Southampton hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di liga dan kebobolan dua kali. atau lebih gol di setiap pertandingan itu. Harry Kane telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan Liga Premier melawan Southampton.

2021-12-28 Liga Premier Southampton 1-1 Tottenham
2021-04-21 Liga Premier Tottenham 2-1 Southampton
2020-09-20 Liga Premier Southampton 2-5 Tottenham
2020-02-05 Piala FA Tottenham 3-2 Southampton
2020-01-25 Piala FA Southampton 1-1 Tottenham

5 Pertandingan terakhir

W Tottenham 3-1 Brighton
L Chelsea 2-0 Tottenham
W Leicester City 2-3 Tottenham
L Tottenham 0-1 Chelsea
W Tottenham 3-1 Morecambe

W Southampton 2-1 Coventry
D Southampton 1-1 Manchester City
L Wolverhampton Wanderers 3-1 Southampton
W Southampton 4-1 Brentford
W Swansea City 2-3 Southampton

Kondisi Pemain

Kulusevski dan Bentancur ke-2 nya masuk sebagai pemain cadangan untuk kiprah Tottenham mereka menantang Brighton, dan Conte kemungkinan ingin terus mengenalkan pasangan itu ke sepakbola Inggris secara perlahan-lahan saat mereka siap-siap untuk mainkan peranan alternatif kembali.

Son Heung-min dan Cristian Romero ke-2 nya kembali lagi ke starting lineup untuk kemenangan Piala FA, tapi Conte masih mempunyai tiga permasalahan cidera berbentuk Eric Dier, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Denmark, Nations League, 16 Oktober 2024

Dier kemungkinan siap untuk kembali lagi ke tim matchday di sini tapi mustahil ambil resiko semenjak semprit pertama, dengan tuan-rumah mempunyai potensi kerahkan XI yang tetap sama sesudah performa yang kuat di piala.

Dalam pada itu, Southampton kehilangan bek Lyanco karena cidera paha “benar-benar serius” dalam kemenangan Coventry, sementara Armando Broja perlu dicheck sesudah alami cidera lutut.

Will Smallbone kembali latihan, dan Hasenhuttl kemungkinan bisa menyongsong Moussa Djenepo kembali lagi ke team sesudah Piala Afrika, tapi Nathan Tella dan Alex McCarthy masih tetap mangkir.

Phraser Forster akan mengharap untuk kembali lagi ke XI pertama walau heroik Willy Caballero di piala, karena Walker-Peters, Mohammed Salisu dan Oriol Romeu siap-siap untuk kembali lagi ke XI pertama.

prediksi Pemain Tottenham vs Southampton

Tottenham : Lloris; Romero, Sanchez, Davies; Emerson, Winks, Hojbjerg, Reguilon; Lucas, Kane, Son

Southampton : Forster; Salisu, Bednarek, Stephens; Livramento, Romeu, Ward-Prowse, Walker-Peters; Redmond, Adams, A. Armstrong

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Southampton

Tottenham melakukan beberapa perekrutan cerdas selama jendela transfer musim dingin. Para rekrutan baru telah menambah daya tembak dan ini, ditambah dengan kembalinya Heung Min Son dari cedera, menjadi pertanda baik untuk sisa kampanye mereka.

Kemitraan internasional Korea Selatan dengan Harry Kane didokumentasikan dengan baik dan kecepatan tambahan dalam serangan dapat menyebabkan masalah bagi pertahanan Southampton.

[ads1]

Tim tamu memiliki apa yang diperlukan untuk menyusahkan tim yang lebih besar di liga pada hari mereka dan memiliki daya tembak yang cukup untuk menciptakan banyak peluang mencetak gol. Namun, pencarian Tottenham untuk finis empat besar akan membuat mereka mengamankan kemenangan dalam pertandingan dengan skor tinggi.

Tip 1 – Hasil: Tottenham untuk menang (Tim tuan rumah sedang dalam performa bagus dan membutuhkan kemenangan untuk mengejar ketertinggalan dalam perebutan posisi empat besar).

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol: YA (Kedua belah pihak telah mencetak gol dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan satu sama lain).

Tottenham Hotspur vs Southampton: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button