Prediksi Persik vs Borneo, 10 September, Jadwal Liga 1 BRI

Dedi Suparman

Prediksi Persik vs Borneo, 10 September, Jadwal Liga 1 BRI
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Persik Kediri Vs Borneo FC malam hari ini Jadwal Liga 1 BRI 10 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga 1 BRI Indonesia musim 21/22. Persik mengawali debutnya di Liga 1 BRI dengan hasil yang buruk usai di kalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0, datang sebagai tim promosi Persik Kediri butuh adaptasi untuk bisa meraih hasil sempurna, berkaca dari kekalahan tersebut dalam laga kedua kontra Borneo FC pekan ini skuat asuhan Joko Susilo sudah mempersiapkan strategi jitu untuk bisa meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Dalam pertandingan melawan Bali United minggu kemarin scuad Persik Kediri tampil cukup bagus, mereka sanggup menyeimbangi skema permaian scuad berpengalaman Bali yang dilatih pelatih jempolan Taco, dalam pertandingan itu Persik Kediri sanggup meredam seimbang tanpa gol di set pertama, dan baru di set ke-2 scuad Bali sanggup membobol gawang Persik Kediri pada menit ke 83 dari tendangan M.Karunia, sampai pertandingan selesai score 1-0 masih bertahan untuk kemenangan tim Bali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Sementara scuad Borneo FC tampil bagus di pertandingan pembuka Liga 1 BRI, di mana mereka sukses menaklukkan Persebaya dengan score yang cukup memberikan keyakinan 3-1, dengan hasil yang positif itu scuad bimbingan Mario Gomez percaya diri sanggup kembali mencetak kemenangan di pertandingan melawan Persik Kediri besok di minggu ke-2 Liga 1 BRI yang hendak digelar di bogor menurut gagasan awalnya.

Kemenangan 3-1 di pertandingan melawan Persebaya tempo hari cukup memberikan keyakinan scuad Gomez dengan scuad yang mnereka punyai sekarang ini, namun permasalahan kesehatan karena wabah corona yang belum segera selesai membuat persaingan Liga 1 sedikit terganggu dan banyak pertandingan kelihatannya akan terlambat, dengan demikian Gomez akan manfaatkan izin PSSI untuk scuad Borneo bertanding untuk dapat mencetak kemenangan.

Disaksikan dari 5 laga terakhr ke-2 team di semua pertandingan Persik Kediri tampil tidak stabil dengan raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 2x kalah, paling akhir Persik Kediri di taklukkan Bali United dengan score 1-0.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Sementara scuad Borneo FC masih tetap tampil jelek di lima laga yang sudah di lakoninya dengan raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 2x kalah, di pertandingan pembuka liga 1 BRI scuad Borneo sukses menaklukkan persebaya bisa menjadi perbekalan posistif untuk melalui musim 2021/22 BRI Liga 1.

Laga BRI Liga 1 musim ini bisa menjadi tatap muka pertama untuk ke-2 team, di mana awalnya kedau team tidak pernah berjumpa dalam gelaran apa saja, dengan demikian ke-2 team belum tahu benar scuad dan skema permaian masing-masing team, dengan demikian pertandingan ini diperkirakan akan jalan hebat dan cukup keras.

Preview Kedua Tim

Menantang Persik Kediri, Borneo FC memiliki visi khusus yaitu mencatatkan kemenangan ke-2 di Liga 1 musim ini. Pada pertandingan sebelumnnya Borneo FC menang memberikan keyakinan atas Persebaya Surabaya dengan score 3-1.

Laga ini diprediksikan benar-benar bagus untuk Borneo FC, karena di atas kertas mereka benar-benar difavoritkan dari Persik Kediri. Tim bimbingan Mario Gomes unggul dalam materi pemain walaupun pada pertandingan kelak menantang Persik Kediri mereka tidak diperkokoh dua pemain unggulannya seperti Fransisco Torres dan Leo Guntara.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Almere City vs Sparta Rotterdam, Liga Belanda 2024

Menjelang pertandingan menantang Persik Kediri, Penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputra, menjelaskan timnnya akan siap hadapi Persik di Stadion Pakansari. Menurut dia, dia dan rekanan satu timnnya siap memberinya yang terbaik untuk team asal Samarinda itu.

Tetapi, Angga memandang benar-benar mewaspai seluruh pemain Persik pada laga kelak, ditambah pada baris serang. Walau demikian, dia mengharap laga esok akan jalan secara lancar.

Head to head Persik Kediri vs Borneo :

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri :

27/08/21 Bali United 1-0 Persik Kediri
29/06/21 Persik Kediri 1-0 Tiga Naga CF
07/04/21 Persela Lamongan 2-2 Persik Kediri
03/04/21 Persik Kediri 2-1 Madura United
01/04/21 Persik Kediri 0-1 PSS Sleman

Lima Pertandingan Terakhir Borneo :

04/09/21 Borneo 3-1 Persebaya
31/03/21 Borneo 2-2 PSM Makassar
27/03/21 Borneo 0-4 Persija Jakarta
22/03/21 Bhayangkara Solo 1-0 Borneo
13/03/20 Borneo 2-1 Persela Lamongan

Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri vs Borneo :

Persik Kediri : Yusron Afafa, Sanjaya, Yagalo, Silva, Onorionde Kughebe, Saputra, Prahalabenta, Jayanto, Ahmad Agung, Bahsoun, Ezzejjari.

Borneo : Saputra, Guntara, Guseynov, Wildansyah, Marasabessy, Davronov, Siswanto, Bustos, Amrullah, Filho, Puhiri.

Prediksi Skor Persik Kediri vs Borneo FC

Persik Kediri 1 – 2 Borneo

Bagikan

Also Read