Prediksi Bola

Prediksi Palmeiras vs Al Ahly, 8 Februari, Piala Dunia Klub

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Palmeiras vs Al Ahly, malam hari ini Jadwal Liga PIala Dunia 8 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan PIala Dunia Antar Klub 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Palmeiras, bersama Chelsea, memperoleh tempat langsung keempat besar.

Sementara Al Ahly, yang membuat performa ke-7 mereka dalam persaingan, menaklukkan Monterrey 1-0 di laga perputaran ke-2 di hari Sabtu.

Al-Hilal dan Chelsea akan bertemu di laga semi-final ke-2 persaingan di hari Rabu.

Ini bisa menjadi tatap muka bersaing ke-2 rakyatnesia kedua pihak.

Salah satu tatap muka mereka selama ini terjadi di edisi persaingan awalnya.

Mereka berjumpa pada tempat ke-3 playoff tahun kemarin di Education City Fase, dengan Al Ahly menaklukkan team Brasil 3-2 lewat beradu penalti sesudah laga usai tanpa gol.

Head to head Palmeiras Vs Al Ahly

Palmeiras mungkin telah jatuh ke keunggulan Atletico Mineiro di Brasileiro musim lalu, tetapi dengan berbaris untuk gelar Copa Libertadores kedua berturut-turut mereka – mengalahkan Flamengo 2-1 di final edisi 2021 setelah perpanjangan waktu – tembakan kejayaan antarbenua menunggu.

Baca Juga  Prediksi Istanbul Basaksehir vs Rapid Vienna, Liga Konferensi Eropa, 2 Oktober 2024

Hanya membuat penampilan kedua mereka di Piala Dunia Antarklub, Palmeiras tidak perlu insentif tambahan untuk mengalahkan Al Ahly setelah dikalahkan hingga podium oleh lawan mereka musim lalu, dan kebobolan hanya satu gol dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini tentu saja tanda positif.

Enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun di dalam negeri tidak membuat Al Ahly tampil baik sebelum peluit pertama ditiup di Piala Dunia Antarklub, tetapi pasukan Mosimane berhasil sedikit memperkecil peluang dengan mengamankan tempat mereka di semifinal berkat kemenangan 1-0.

Seorang pemenang dari sumber yang tidak terduga di bek kanan Mohamed Hany mengakhiri rekor tanpa kemenangan raksasa Mesir saat mereka berusaha untuk mencapai final Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya, dan sementara mereka hampir tidak berpengalaman di turnamen ini, sepasang medali perunggu adalah semua yang mereka miliki untuk menunjukkan usaha mereka sejauh ini.

Tersingkirnya juara Copa Libertadores akan menjadi tantangan berat bagi 42 kali pemenang gelar Mesir, yang belum berhasil mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak November, tetapi Palmeiras tidak memiliki kenangan indah tentang pertandingan terbaru kedua belah pihak. pertemuan.

Memang, Al Ahly menang 3-2 melalui adu penalti atas Palmeiras untuk meraih tempat ketiga di Piala Dunia Klub tahun lalu – dengan nama yang akrab di Felipe Melo kehilangan tendangan penalti yang menentukan – tetapi pembangkit tenaga listrik Brasil tidak akan berminat untuk menunjukkan seperti itu. kurangnya kekejaman di sini.

2021-02-11 FIFA Club World Cup Al Ahly 1-0 Palmeiras

Baca Juga  Prediksi Skor Lille vs Real Madrid, Jadwal Liga Champions, 3 Oktober 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Palmeiras 1-0 gua Santa
D Sao Bernardo FC 1-1 Palmeiras
W Palmeiras 3-0 Ponte Preta
W Novorizontino 0-2 Palmeiras
W Palmeiras 1-0 Ceara

W Al Ahly 1-0 Monterrey
D Al Ahly 1-1 Bank Nasional Mesir
L Smouha 3-0 Al Ahly
D Al Ahly 1-1 Kontraktor Arab
D El Ismaily 1-1 Al Ahly

Kondisi pemain

Bek tengah berusia sembilan belas tahun Henri adalah satu-satunya kekhawatiran cedera Palmeiras saat ini, dengan pemain Brasil itu masih belum pulih dari patah tulang tibia dan fibula yang menghancurkan.

Ferreira sebaliknya menawarkan lengkap pemain untuk pertempuran ini, beberapa di antaranya akan berusaha untuk menarik pandangan dari klub di seluruh Eropa menjelang pertemuan potensial dengan Chelsea.

Gelandang Danilo dan Patrick de Paula pasti akan diawasi dengan ketat selama turnamen, meskipun yang terakhir adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat menang atas Agua Santa.

Adapun Al Ahly, Ali Lotfi terus bertindak sebagai garis pertahanan terakhir dengan Mohamed El Shenawy, sementara Mosimane juga melihat bek darurat Mohamed El Maghraby ditarik keluar karena cedera dalam kemenangan atas Monterrey.

Karim Fouad karena itu dapat direkrut menjadi tiga pemain belakang minggu ini, dan Al Ahly tetap tanpa pemain internasional Mesir karena final Piala Afrika, yang belum berlangsung pada saat penulisan.

Sangat tidak mungkin pemain internasional mana pun akan siap untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan Selasa, sementara mantan pemain Brighton & Hove Albion Percy Tau akan absen karena cedera.

Palmeiras

Alviverde telah melakukan perjalanan ke UEA dengan skuad 23 pemain.

Hingga hari Minggu, tidak ada cedera yang dilaporkan atau absen terkait COVID-19 untuk Abel Ferreira.

Baca Juga  Prediksi Vitoria de Guimaraes vsCelje, Conference League, 2 Oktober 2024

Cedera: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Al Ahly

Tim Mesir memiliki skuad yang terkuras untuk menghadapi Monterrey dalam pertandingan putaran kedua awal pekan ini tetapi berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Hossam Hassan, Ammar Hamdy dan Mahmoud Metwally bergabung dengan Percy Tau, Badr Benoun, Salah Mohsen, dan Akram Tawfik di meja perawatan menjelang pertandingan itu.

Para pemain yang cedera diperkirakan tidak akan tersedia untuk klub, bahkan jika mereka berhasil mencapai final.

Mohamed El-Shennawy, Ayman Ashraf, Mohamed Abdelmoneim, Hamdi Fathi, Amr El-Sulya, dan Mohamed Sherif telah dikeluarkan dari skuad karena bersama timnas Mesir di AFCON.

Cedera: Hossam Hassan, Ammar Hamdy, Mahmoud Metwally, Percy Tau, Badr Benoun, Salah Mohsen, Akram Tawfik

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia (Tugas internasional): Mohamed El-Shennawy, Ayman Ashraf, Mohamed Abdelmoneim, Hamdi Fathi, Amr El-Sulya, Mohamed Sherif

Prakiraan susunan pemain Palmeiras vs Al Ahly

Susunan pemain Palmeiras  (4-2-3-1):

Weverton; Jorge, Luan Garcia, Gustavo Gómez, Marcos Rocha; Danilo, Ze Rafael; Gustavo Scarpa, Raphael Veiga, Dudu; Rony

Susunan pemain Al Ahly (3-4-3):

Hamza Alaa; Rami Rabia, Yasser Ibrahim, Mohamed Maghrabi; Ali Maaloul, Mohamed Magdy, Aliou Dieng, Mohamed Hany; Taher Mohamed, Hussein El-Shahat, Ahmed Abdelkader

Prediksi Skor Palmeiras vs Al Ahly

[ads1]

Palmeiras tampil bagus dalam kampanye Campeonato Paulista mereka sejauh ini, sementara Al Ahly hanya memainkan satu pertandingan kompetitif sejak Desember.

Meskipun Al Ahly berhasil mengamankan kemenangan atas Monterrey dengan skuad yang lemah, hal yang sama mungkin tidak mungkin terjadi saat melawan Palmeiras.

Kami berharap pertandingan akan menjadi pertandingan yang ketat tetapi kemenangan bagi tim Brasil tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Palmeiras 2-1 Al Ahly

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button